Ust. Zulkifli, Kalau ada Ulama yang Bisa Melihat Jin?

33 views

Ust. Zulkifli, Kalau ada Ulama yang Bisa Melihat Jin?

Langsung Viral com – Ustadz Zulkifli Muhammad Ali menjelaskan panjang lebar tentang Jin. Dalam artikel ini kita rangkum point-point penting tentang apa-apa yang diterangkan beliau. Dalam video ini, ustazd Zulkifli mewanti-wanti kepada seluruh muslim bahwasannya Jin itu Lemah, jadi Jangan Takut oleh Jin. simak penjelasan di bawah ini.

Bisakah Jin menjelma berwujud ke Alam kita (alam manusia), jawabannya Bisa. Biasanya Jin-jin dan Syetan yang menjelma masuk ke alam kita menjadi Anjing yang berwarna hitam, atau berupa Ular yang berwarna hitam pekat dan ada titik putih diantara kedua matanya, itu menandakan itu Jin menjelma Ular (terang ustadz zulkifli). Terus ada juga Jin yang menjelma menjadi Kucing.

Di dalam Kitab Wiqayatul Insan, dijelaskan biasanya Jin yang menjelma menjadi binatang dan masuk ke alam manusia itu adalah Jin rendahan yang terusir dari kaum nya di alam Jin.

Dan Jin yang mampu masuk ke alam manusia adalah Jin-Jin yang sudah mempunyai kemampuan dan umur yang sangat tua (ratusan tahun atau ribuan tahun).

Tapi kalau ada Manusia yang dapat / bisa melihat Jin, sementara Allah SWT memastikan : “Sesungguhnya Syetan-syetan dari bangsa Jin itu sanggup melihat kalian dari arah dimana kalian tidak sanggup dapat melihat mereka”.

Pertanyaan, mungkinkan seorang manusia dapat melihat Jin sementara kebanyakan orang lain (manusia lain) tidak dapat melihat Jin? – misalnya kita sedang berlima, si A dapat melihat, “tuh-tuh ada seorang anak kecil mirip Tuyul” misalnya, sementara yang empat orang tidak melihat apa-apa. Bagaimana itu sebenarnya?

Kemudian misalnya kita memanggil ustadz ke rumah kita : “pak ustadz, rumah kami ini tidak enak, ada sesuatu yang tidak normal di rumah, sering berkelebat nampak sesuatu atau macam kami di intai dan di awasi, satu rumah kami merasa ada gangguan” – lalu ustadz itu memeriksa rumah dan berkata, di dekat pintu itu ada tiga jin, nah disini ada dua nih, itu di atas lemari ada lima. Nah kalau ustadz sudah seperti itu, maka kata pak ustadz zulkifli, hanya ada dua kemungkinan tentang ustadz tersebut yaitu, yang pertama Ustadz tersebut pendusta, Ustadz itu sedang mengelabuhi dan membohongi orang yang punya rumah, Dan yang kedua Ustadz itu pada tubuh nya sudah bersarang Jin.

Begitulah penjelasan Ust. Zulkifli, tidak ada yang lain selain dua kemungkinan diatas, katanya. Jangan sampai kita malah menyebut : hebat ini ustadz, hebat ini pak kiai, dia bisa melihat. dia bisa tahu disana begitu disini begini, nah kalau ada seperti demikian maka saran Ust. Zulkifli adalah ustadz itu adalah di Ruqyah. Sebab apa?, sebab jin yang ada di tubuh nya yang menjadikan dia bisa melihat bangsanya sendiri.

Kalau kita dengan mata normal ini tidak akan pernah mampu melihat Jin dan Syetan selama-lamanya. Nah fenomena dimana ada Jin-jin tertentu yang semua orang bisa melihat. Dia bisa melihat muncul disini, bisa berbicara dalam satu atau dua menit misalnya, lalu menghilang, tiba-tiba ada lagi muncul disitu, maka perlu kami sampaikan bahwa ini disebut dalam bahasa arab disebut dengan Tasyakkul. Oleh para ulama-ulama Ahli Sunnah Waljamaah itu disebut Tasyakkul.

Tasyakkul itu adalah Jin meninggalkan dimensi alamnya, menembus ke alam kasar yang lamban dan berat yaitu alam manusia. Dan pada saat ini adalah titik terlemah dimana Jin masuk ke alam kita (alam dunia). Makanya, dalam perjanjian di Alam Jin, Haram bagi Jin menampakan diri di hadapan manusia karena ini pantangan dan undang-undang yang ketat di alam Bangsa Jin. Tidak boleh menampakan diri kepada manusia, apalagi manusia itu adalah manusia yang beriman, karena bisa-bisa dia dibunuh oleh orang yang beriman.

Catatan, ketika Jin Syetan menjelma menampakan diri ke alam kita, maka percayalah, dalam khayalan kita kan mereka tidak dapat disentuh (macam megang bayang-bayang), itu tidak benar. Ketika Jin Syetan masuk ke alam kita (alam manusia) dia akan masuk hukum alam kita. dia (jin) memang sudah berwujud kasar dan bisa ditangkap, itu hakikat. Dan saat itulah titik terlemah Jin. Sebab apa?, saya katakan pada bapak / ibu, (tonton di video di atas).

Catatan lain, Kalau itu Jin sempat menampakan diri ke alam manusia, lalu kita tangkap, pasti kita dapatkan dan bisa kita ikat, karena dia (Jin) menjadi sudah masuk ke Hukum Alam kita.

Jadi Fenome Jin Syetan bisa menampakan diri mereka ke alam manusia itu disebut Tasyakkul.

Jin manakah yang mampu menampakan diri kepada manusia? Jawabannya adalah: Hanyalah Jin yang usianya sudah ratusan tahun bahkan ribuan tahun. Jin ini dapat mati. Seluruh Jin yang ada, Syetan yang ada dapat mati, dan kita bisa membunuhnya jika kita menginginkan yaitu saat dia mengganggu kita maka kita bisa membunuhnya.

Alloh SWT berikan kita senjata, salah-satunya Surat Al-Baqarah yaitu ayat Kursi. itu bisa membakarnya. Itu bisa menghanguskan syetan.

Ingat ketika Jin Syetan masuk ke alam manusia (menampakan diri), sesungguhnya dia tersiksa, seperti halnya manusia masuk ke dalam air. Simak selengkapnya di Video diatas. (LV – PP)

Tags: #Buto Ijo #Genderuwa #Hantu #Jin #Melihat #Pocong #Setan #Siluman #Tasyakkul #Ulama #Ust Zulkifli