Cerita Nyata, Menunggu Surat Cinta dari Google Adsense, Akhirnya Sampai juga

Cerita Nyata, Menunggu Surat Cinta dari Google Adsense, Akhirnya Sampai juga

Langsung Viral com – Ceritanya Google Adsense Malaysia mulai mengirim Surat Cinta kepada saya pada tanggal 12 Februari 2019. Dan saya terus menunggu sampai dengan hari ini (26 April 2019) belum datang juga itu surat. Berarti sudah 73 (tujuh puluh tiga) hari atau 2.4 bulan surat dari google belum sampai juga ke rumah saya.

Karena sudah lama tidak sampai-sampai, dan juga ada kabar dari orang-orang di internet katanya kunjungi dan tanyakan saja ke kantor pos setempat, barangkali nyangkut di kantor pos. Maka hari ini (tadi pagi) saya beserta istri dan anak, jalan-jalan ke kantor pos.

Setibanya di kantor pos, saya langsung ke mbak-mbak dan bertanya, maaf saya mau ke bagian informasi, saya bilang / nanya begini ke CS : “mau bertanya tentang surat yang ditujukan ke saya, belum sampai juga, padahal sudah 2.4 bulan?”

Karena yang melayani saya kebetulan anak sekolahan atau anak kuliahan yang lagi magang di kantor pos, maka terlihat banget dia tidak bisa jawab dengan lancar dan terkesan bingung. Dia bertanya, “surat dari mana?”.. maka jawab saja, Surat dari Google, mbak.

Dan dia (yang lagi magang itu) membisikan ke petugas asli kantor pos nya, dan yang jawab malah bapak-bapak yang ada di pojok sana (karena mungkin beliau mendengar ucapan-ucapan saya). Oh dari Google ya,,, langsung ke belakang saja, kata bapak itu.

Maka saya dan istri pun ke belakang kantor pos. Disana ternyata memang sudah ada seorang petugas dan saya menceritakan hal saya. Sungguh luar biasa, ternyata bapak itu seakan sudah terbiasa melayani orang-orang yang menanyakan Surat Cinta dari Google Adsense.

Kemudian dia bertanya atas nama siapa surat tersebut, alamatnya dimana, tapi tidak sampai meminta menyuruh menunjukkan KTP.

Maka saya jawab, atas nama istri saya pak, dan saya mengatakan alamat lengkapnya. Maka bapak tersebut mencari-cari surat saya tersebut. Lumayan banyak, lebih dari 7 surat google macam itu, yang memang belum dikirimkan kantor pos ke pemilik surat nya.

Dan akhirnya setelah dilakukan pencarian di ruangan itu, alhamdulillah ketemu juga surat google adsense punya istri saya tersebut.

Akhirnya, ya di urus, dan tanda tangan bahwa istri saya telah menerima surat itu. Ternyata benar kata teman-teman, kalau surat pin google adsense tidak kunjung tiba di rumah kita, maka tanyakan saja ke kantor pos setempat, ternyata benar, surat nya sudah ada di kantor pos, cuma belum sempat dikirimkan oleh kurir nya ke alamat rumah kita.

Demikian cerita nyata dari kami, semoga menginspirasi kawan-kawan semua. (LV – PP)

Tags: #Adsense #Cerita #Cinta #Google #Google Adsense #Menunggu #Nyata #Surat #Surat Cinta