by

Internet Makin Murah, Radio dan TV Konvensional Makin Ditinggalkan Manusia Generasi Milenial

Langsung Viral com – Ada yang menarik dengan kondisi terkini teknologi berbasis Internet, terutama hal harga / biaya akses internet yang makin hari makin kesini semakin murah saja, bahkan tidak jarang antar Internet Service Provider menjadi Perang Harga, siapa yang lebih murah dan dengan tetap memberikan kualitas koneksi yang stabil, maka dia yang menang banyak.

Masyarakat sekarang semakin cerdas, terutama yang Generasi Milenial, mereka secara berangsung-angsur tapi pasti sekarang sudah mulai meninggalkan kebiasaan menonton tv konvensional. Lalu aktifitas apa yang mereka (para generasi milenial) lakukan jika memang mereka jarang nonton TV apalagi mendengarkan Radio?

Ternyata, kebanyakan Generasi Millenial adalah mereka penuh di Media Sosial, bisa di Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, dan juga tidak sedikit yang Standby di Game Online (terutama Generasi Milenial Cowok).

Ironisnya, menjadi langka dan jarang sekali mereka yang aktif browsing di halaman Google untuk mencari informasi. Kebanyakan yang browsing adalah mereka para Professional, para Wirausahawan dan juga para Akademisi yang sedang pas ada tugas dari Sekolah atau Kuliahnya.

Sama saja, para pelajar pun menjadi malas browsing di halaman Google jika tidak ada tuntutan tugas sekolah yang harus diselesaikan. Mereka (Pelajar dan Mahasiswa) kebanyakan bermain dan berinteraksi di Media Sosial. Syukur jika media sosialnya adalah YouTube, karena kami melihat isi konten video di YouTube adalah banyak juga yang bermanfaat, seperti misalnya Video-video Tutorial Ilmu Pengetahuan.

Ya begitulah kawan-kawan, inilah salah-satu dari Perubahan Trend, perubahan kebiasaan bahkan semua hal diatas bisa menjadi awal Perubahan Kebudayaan. Kita tidak bisa membendungnya, kita hanya bisa mengarahkannya untuk bisa menggunakan dan memanfaatkan semua kemudahan komunikasi, murahnya biaya akses internet ini adalah untuk kebaikan umat manusia dan digunakan hal-hal yang bermanfaat. Amin. (LV – PP)

Comment

Artikel Video Viral terkait lainnya