by

SALIRA Bikin Channel YouTube Baru bernama SALIRA Network, ini Penjelasan Pengelolanya

SALIRA Bikin Channel YouTube Baru bernama SALIRA Network, ini Penjelasan Pengelolanya

Langsung Viral com – Perkembangan Dunia Internet begitu pesat. Dulu orang mengakses Internet hanya bisa dengan PC (Personal Computer) atau dengan Laptop (jika sudah memiliki Laptop, sayangnya dulu tahun 2000 an, Laptop itu Barang Langka, karena harganya mahal). Jadi paling kebanyakan orang itu, yang paling simple, kalau mau mengakses Internet itu (Browsing) ya pergi ke Warnet dengan tarif Rp.3.000,- sampai dengan Rp. 6.000,- per Jam (tergantung Kualitas kecepatan akses internet di Warnet itu dan tergantung pula dengan fasilitas-fasilitas yang ada di Warnet tersebut).

Tetapi sekarang, Internet sudah sedemikian rupa pesatnya, sangat pesat sekali, dimulai dengan Booming nya Handphone yang berubah jadi SmartPhone dimana sebuah HP sudah mampu / bisa untuk terkoneksi ke Internet bahkan Program-program yang dulu nya hanya bisa diakses lewat PC / Komputer / Laptop saja, sekarang sudah ada versi Smartphone nya sejak Meledaknya Sistem Android di HP yang dimiliki Perusahaan Internet Raksasa Google. Aplikasi-aplikasi Game yang dulu hanya bisa dimainkan di PC, sekarang sudah ada versi Androidnya, lalu berbagai macam aplikasi perkantoran yang biasa digunakan di PC/Laptop, sedikit-sedikit sudah bisa dilakukan di sebuah Smartphone. Sehingga GAP / Jarak perbedaan antara Laptop dan Smartphone saat ini semakin tidak terlihat GAP nya. Sungguh luar biasa dengan perkembangan teknologi berbasis Internet saat ini.

Tidak terkecuali dengan hal Media Sosial yaitu Media Sharing Berbagi Video semisal YouTube. Dulu orang sangat asing dengan yang Namanya YouTube. Orang yang upload video ke YouTube dianggap aneh, bahkan banyak orang tidak banyak yang menyangka bahwa orang-orang yang rajin upload video ke Youtube ternyata pada akhirnya bisa mendapatkan penghasilan uang yang tidak sedikit nilainya, itulah yang disebut Youtuber, yang saat ini sedang sangat Booming meledak dimana-mana di Dunia Maya / di Media Sosial. Banyak orang ingin menjadi Youtuber sukses, yaitu ingin mendapatkan penghasilan uang dari YouTube, tetapi hanya sedikit yang sampai terlaksana benar-benar mendapatkan bayaran uang dari YouTube lewat program Google Adsense nya perusahaan Google. Mengapa demikian, karena memang tidak mudah perjuangan untuk bisa menjadi YouTuber sukses, butuh ketekunan yang sangat serius menjalankan nya. Tidak berhenti belajar, Harus Fokus dan tidak mudah menyerah karena kegagalan satu dua tiga kali di depan.

Oleh karena itu, SALIRA pun melihat demikian, sehingga sekarang SALIRA membuat lagi sebuah Channel YouTube baru bernama “SALIRA Network”. Channel YouTube “SALIRA Network” ini adalah sebagai pusat kendali channel Kelompok SALIRA, dimana di dalam channel tersebut akan memuat video-video Original Asli hasil kamera tim Salira. Teman-teman tidak akan mendapatkan video copy paste / video hasil jepretan orang lain selain Tim Salira di Channel tersebut.

Dengan semboyan “YouTube Channel – 100% Video Original”, Tim SALIRA Network akan serius mengelola channel youtube tersebut untuk menyuguhkan konten-konten positif, edukatif, membangun dan menghibur untuk WargaNet khususnya yang WargaNet di Indonesia.

Sebagai informasi bahwa Channel YouTube SALIRA Network adalah membawahi semua Situs-situs / Website yang dikelola oleh Group Salira, yaitu situs-situs berikut ini:

1. Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng – https://salira.co.id
2. Warkop Salira – Kedai Kopi WiFi Gratis – https://salira.id
3. Video Langsung Viral Hari ini – https://langsungviral.com
4. Situs Belanja Online – https://sampailaku.com
5. Daftar Peternak Domba di Indonesia – https://domba.id
6. Daftar Peternak Kambing di Indonesia – https://kambing.id
7. Arsip Ceramah Basa Sunda – https://leuwiseeng.com
8. Agrowisata Mina Padi – https://minapadi.com
9. Catatan Harian / Blog Salma Fauziah Rahmah – http://www.salmafauziahrahmah.com
10. Catatan Harian / Blog Khaira Arju Annisa – http://www.khairaarjuannisa.com

Sukses selalu untuk Salira Group dengan Channel YouTube baru nya yaitu Channel “SALIRA Network” (9/2/2019). (LV – PP)

Comment

Artikel Video Viral terkait lainnya