by

Besar Biaya untuk Paket TM (Talk Mania) Telkomsel dan Berapa Lama Waktu Bicaranya

Besar Biaya untuk Paket TM (Talk Mania) Telkomsel dan Berapa Lama Waktu Bicaranya

Langsung Viral com – Teman-teman ada yang sudah Tahu TM (Talk Mania) Telkomsel? Jika sudah sepertinya artikel ini akan sangat menggelikan teman-teman ya, hehe. Tapi jika ada yang belum paham apa dan bagaimana itu Program atau paket TM (Talk Mania) Telkomsel, maka artikel ini bisa menjawab penasaran teman-teman yang belum paham.

Jadi, TM (Talk Mania) Telkomsel itu adalah suatu layanan paket bicara / call / nge bell dari telkomsel agar pengguna bisa lebih leluasa dalam menelepon lawan bicara yaitu ke sesama pengguna nomor telkomsel (Simpati dan Kartu As).

Untuk Biaya TM sendiri adalah Rp. 3.300,- dan kita akan dapat 400 menit Quota Bicara / Menelepon ke sesama nomor telkomsel. Kemudian kita juga akan mendapat 10 menit bicara ke Operator lain.

Dalam TM (Talk Mania) Telkomsel ada dua kode TM yang bisa digunakan / diterapkan tergantung kapan kita akan TM nya. Kode-kode tersebut adalah (tanpa tanda petik) ” *100*12# ” itu kode untuk TM dari pukul 5 Sore – 12 malam. Kemudian (tanpa tanda petik) ada ” *100*10# ” itu untuk TM dari jam 12 malam – 5 sore.

Tentang Bagaimana Cara Setting TM (Talk Mania) Telkomsel Beserta Besar Biaya dan Lama Durasi Bicaranya. kami juga sudah membuatkan video nya yang bisa teman-teman tonton di atas artikel ini, baik cara-cara untuk melakukan mengaktifkan atau membeli TM Talk Mania Siang pun untuk cara melakukan TM Talk Mania Malam. (LV – PP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *