by

Om ini Hancurin Batu Merah Delima Pake Ulekan Sambal, Lihatlah Reaksi Orang-orang yang Nontonnya

Om ini Hancurin Batu Merah Delima Pake Ulekan Sambal, Lihatlah Reaksi Orang-orang yang Nontonnya

Langsung Viral com – Apakah Teman-teman sudah mendengar tentang “Batu Merah Delima”?, kemudian apakah teman-teman sudah pernah melihat langsung Batu Merah Delima tersebut?, jika belum, sama kami juga belum pernah, baru kabar saja dari Mulut ke Mulut disingkat MLM.

Konon Batu Merah Delima itu adalah Benda yang memiliki Keajaiban / petuah yang sangat luar biasa besar magic nya, macam-macam bisa di atasi oleh Batu Merah Delima. Kalau penasaran, teman-teman bisa Googling. Kami sendiri belum pernah berurusan dengan Batu Merah Delima, jadi tidak bisa menjelaskan disini tentang Batu Merah Delima.

Yang akan diinformasikan disini adalah, ceritanya ada seorang Raja Sulap di Channel Youtube, video nya sebagaimana bisa teman-teman lihat di atas artikel viral ini. Ceritanya Om Raja Sulap itu nonton video nya pak Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) yang bercerita tentang Batu Merah Delima ketika sedang ada di kendaraan, bla-bla-bla, bisa teman-teman tonton di video diatas.

Singkat cerita, karena Om itu Raja Sulap, dia ngasih tahu ke Netizen bahwa ada suatu Trik Sulap menggunakan Batu Merah Delima Bohongan. Perlu dicatat dan digaris bawahi oleh teman-teman bahwa Om Raja Sulap tersebut tidak menyebutkan Batu Merah Delima yang ditunjukan oleh Pak Ahok itu palsu, Om Raja Sulap menyebutkan bahwa ada Batu Merah Delima yang Bohongan yang biasa dimiliki para pesulap. Jadi, Raja Sulap itu juga tidak mengetahui apakah Batu Merah Delima yang diperlihatkan Pak Ahok asli atau palsu?

Selanjutnya, Om Raja Sulap membongkar sampai ke akar-akarnya itu Batu Merah Delima Palsu yang ternyata itu adalah barang elektronik yang dibungkus oleh semacam berbahan keramik atau apa lah kita kurang paham.

Si Batu Merah Delima Palsu itu lalu dihancurkan menggunakan Ulekan Sambel, memang sangat kokoh dan kuat itu si Batu Merah Delima Palsu, tapi akhirnya pecah dan hancur juga, ternyata di dalamnya ada baterai dan juga tentunya ada lampu led. Dimana sifat dari rangkaian elektronik dalam Batu Merah Delima Palsu tersebut adalah dia si Lampu led akan menyala ketika kena sentuhan Air si keramik nya, memang luar biasa.

Teman-teman penasaran kan bagaimana Aksi Om Raja Sulap itu ketika membongkar dan menghancurkan lalu melihat-lihat daleman dari Batu Merah Delima Palsu itu? Tonton saja video diatas sampai Selesai. Ingat sampai selesai ya agar tidak terjadi salah faham terutama berhubungan dengan video pak Ahok, terang Raja Sulap itu. (LV – PP)

Comment

Artikel Video Viral terkait lainnya