by

Beli Tripod Takara Eco 173A, Tripod Sejuta Umat, katanya

Beli Tripod Takara Eco 173A, Tripod Sejuta Umat, katanya

Langsung Viral com – kalau mau yang Panjang Judulnya begini, Beli Tripod Takara Eco 173A, Hp Smartphone Slr Dslr Mirrorless Gopro Weifeng Action Cam Xiaomi. Itu kata-kata di Pelapaknya. Ya memang dari sananya begitu. Jadi ceritanya kemarin tanggal (18/1/2019) kami beli itu barang (Tripod Takara Eco 173A).

Buat apaan beli Tripod Sejuta Umat tersebut? Ya buat rekam video ketika ada acara Shooting Video penting oleh Tim Langsung Viral com, dimana videonya membutuhkan video diam tidak gerak-gerak kameranya.

Sebenarnya kami sudah punya Tripod yang dari Merk Excell yang ukurannya agak besaran dikit daripada tripod takara Eco 173A, tapi kondisinya sudah sedikit rusak. Jadi ada terjadi keretakan di salah-satu kaki tripod nya, sehingga si tripod excell tersebut tidak bisa ditarik kunci salah-satu kakinya. Lalu tripod excell kami yang dulu itu ukuran nya lumayan besar, jadi kurang nyaman kalau untuk dibawa-bawa acara biasa merekam video nya. Maka kami putuskan beli Tripod Takara ini, Tripod Sejuta Umat, kata orang.

Kalau kita baca spesifikasi si Tripod Takara Eco 173A ini, dia bisa untuk ditaruh Handphone / Smartphone, terus bisa juga buat Kamera SLR DSLR yang ukuran mungil, Camera Mirrorless, buat Kamera GoPro juga bisa, Action Cam juga bisa di taruh di tripod murah meriah ini.

Kami beli nya dari salah-satu lapak di Bukalapak, nama pelapaknya adalah Ocp Mart asal Kota Tangerang. Harganya lumayan murah tuh, Rp. 90.000,- (Sembilan Puluh Ribu Rupiah), belinya tanggal 18 Januari 2019.

Dikirim ke Tasikmalaya dari Tangerang menggunakan Jasa Ekspedisi J&T Express dengan besar Ongkir Tp. 18 Ribu waktu itu. Oh ya berat si Tripod Takara Eco 173A itu mencapai 380 gram, jadi nggak sampai setengah kilo ya. Kemudian si tripod ini bisa menahan beban kamera sampai yang berat 2.5 kg.

Sebagai informasi, kita bisa menaikkan Tripod Takara Eco 173A ini sampai maksimal ketinggian 1060 mm atau 1 meter. Diameter pipa si Tripod Takara Eco 173A ini 16.8 mm, jadi ini tergolong jenis tripod yang minimalis ya.

Sudah segitu saja yang bisa di informasikan, semoga jadi gambaran dan acuan buat kamu-kamu yang lagi bingung menentukan merk tripod yang akan dibeli. Jadi kalau budget kamu pas-pasan, beli saja Tripod Takara Eco 173A ini, Tripod Sejuta Umat nih, hehe.. (LV- PP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *