by

Membuktikan Indahnya Pantai Lange, Wisata Pantai di Aceh Besar

Membuktikan Indahnya Pantai Lange, Wisata Pantai di Aceh Besar

Langsung Viral com – Penduduk setempat juga menyebut Pantai Lange dengan sebutan Pantai Ie Rah. Pantai ini terletak di Desa Gampong, Lam Lhom, Aceh Besar dan memang merupakan salah-satu Objek Wisata yang ada di Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Pantai Lange ini sebenarnya merupakan pantai terlarang, jadi dilarang berkunjung ke pantai lange bagi wisatawan. Maka wajar, karena pantai lange adalah terlarang untuk dikunjungi, maka suasana pantai tersebut sangatlah Alami dan Natural karena jarang di kunjungi sembarang orang asing / wisatawan, karena dilarang nya tersebut.

Di wilayah pantai lange terdapat cekungan air ke daratan yang bisa dimanfaatkan untuk tempat memancing yang asyik. Pantai ini juga enak buat dijadikan tempat camping berkemah dengan ditemani api unggun atau bakar-bakar ikan di alam terbuka (kalau mau dan kalau berani).

Bagaimana teman-teman? penasaran dengan Pantai Lange? Boleh lah berkunjung kesana tentunya dengan Izin yang punya tempat disananya, karena kabarnya menurut banyak penuturan video di youtube itu tidak terbuka banget buat umum, harus minta izin dan lain-lain untuk bisa menikmati suasana pantai yang jarang tersentuh manusia itu. (LV – PP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *