PAC Pemuda Pancasila Indihiang Tasik Bantu PAC PP Cipedes Bangun Kantor Sekretariat

PAC Pemuda Pancasila Indihiang Tasik Bantu PAC PP Cipedes Bangun Kantor Sekretariat

Langsung Viral com – Pada (17/1/2019), Qjabar.com memantau pembangunan Kantor Sekretariat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Cipedes yang beralamat di Jl. RE Martadinata, Kelurahan Cipedes, tepat Depan Fave Hotel Kota Tasikmalaya.

Sampai sekarang, sudah hampir 80% rampung Kantor Sekretariat PAC PP Cipedes itu. Pembangunannya sendiri dibantu oleh Ketua PAC Indihiang Anwar Mubarok beserta ke 15 anggotanya yang dikerjakan setiap hari. Anwar Mubarok menuturkan bahwa dirinya Siap untuk membantu setiap PAC Pemuda Pancasila yang ada di Kota Tasik yang belum memiliki Kantor Sekretariat.

Untuk diketahui bahwa PAC Pemuda Pancasila di Kota Tasik yang sudah mempunyai Kantor Sekretariat yaitu: (1) PAC Indihiang, (2) PAC Tawang, (3) PAC Cihideung, (4) PAC Cibeureum, (5) PAC Kawalu, (6) PAC Bungursari, Lalu yang terbaru adalah (7) PAC Cipedes yang memang saat ini sedang dibangun, terang Anwar Mubarok.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Cipedes Suryaman mengatakan bahwa nantinya keberadaan Kantor Sekretariat PAC PP Cipedes dengan luas 5×10 meter yang diperkirakan akan memakan biaya sebesar 18 juta rupiah itu adalah untuk simbol eksistensinya Pemuda Pancasila di Cipedes dan sebagai tempat bertukar pikiran juga pusat koordinasi dan tempat berkumpulnya anggota Pemuda Pancasila PAC Cipedes, dan inilah Rumah kita, katanya. qjabar.com

Tags: #Cipedes #Indihiang #Kantor #PAC #Pancasila #Pemuda #Pemuda Pancasila #Sekretariat #Tasikmalaya