Mengenal Spesifikasi SmartPhone Samsung Galaxy J7 Core

124 views

Mengenal Spesifikasi SmartPhone Samsung Galaxy J7 Core

Langsung Viral com – Sepertinya HP Samsung pantas mendapat gelar HP Sejuta Umat deh, mengapa? karena (1) Harganya yang wajar tidak mahal, sesuai dengan kualitas (2) Spare Part nya banyak tersedia di pasaran (3) Kalau error / rusak, gampang service nya karena Service Center Smartphone Samsung hampir ada di setiap Kota Besar dan Kota Kecil. Intinya pelanggan tidak dibikin bingung ketika HP nya error rusak, tinggal datang saja ke Service Center Samsung, apalagi kalau masing ada Garansi nya tuh.

Lalu, Mengapa saya mengangkat dan membahas SmartPhone Samsung Galaxy J7 Core? karena SmartPhone yang saat ini digunakan LangsungViral.com dalam mengambil video di lapangan adalah menggunakan SmartPhone Samsung Galaxy J7 Core. Jadi Tak Kenal Maka Tak Faham juga Tak Sayang dengan perangkat Gadget yang sedang kita gunakan.

Baiklah, SmartPhone Samsung Galaxy J7 Core itu menggunakan ukuran Layar Lebar 5.5″ (139.5 mm (5.5″) HD sAMOLED) yang membuat Movie Streaming Lebih Nyaman. Jadi nanti kalau kita bermaksud membeli Tripod dan sejenisnya, maka pastikan Penyangga HP nya harus muat untuk Layar ukuran 5.5″.

Lalu, dengan Kapasitas Baterai sebesar 3.000 mAh membuat Baterai menjadi Tahan Lama. Movie streaming lebih lama dengan Baterai 3.000 mAh.

Katanya, menurut keterangan di Bungkus nya, saya baca SmartPhone Samsung Galaxy J7 Core ini bisa Menghemat Kuota hingga 50% !!! – Kok bisa?, karena ada Fitur Ultra Data Saving di sistem nya. katanya.

Pilihan Warga untuk Smartphone yang di produksi tahun 2017 ini adalah ada warna (1) Hitam (2) Emas, dan (3) Perak. Punya saya sendiri waktu beli mengambil warna yang Hitam, karena pertimbangan bahwa warna Hitam tidak terlalu harus di elus-elus terus karena tampilannya buram.

SmartPhone Samsung Galaxy J7 Core adalah menggunakan Processor 64bit Octa Core Processor (Octa Core 1.6Ghz) yang membuatnya sangat ringan ketiak digunakan untuk berselancar berbagai Aplikasi dan juga berbagai Game Online masa kini.

Dengan bantuan Kamera 13 MP untuk kamera belakang dan kamera 5 MP untuk Kamera Depan (untuk Selfie), maka SmartPhone Samsung Galaxy J7 Core sudah mumpuni untuk dijadikan alat mengambil foto dan video penting keluarga kita sehari-hari.

Maksimal Memori Eksternal untuk SmartPhone Samsung Galaxy J7 Core

Memori Internal nya juga lumayan Besar, ada 16 GB, tapi kalau mau pasang Memori Eksternal juga lebih hebat. HP ini maksimal bisa di tancepin MicroSD yang 256GB. Sedangkan RAM nya sendiri untuk Smartphone ini sudah 2GB, jadi lumayan kencang lah untuk Game-game Online dan Aplikasi-Aplikasi Android saat ini.

Buat informasi, dulu saya beli SmartPhone Samsung Galaxy J7 Core ini dari Gudang Cell (Handphone & Accessories) yang ada di alamat Jalan Nagarawangi No. 25-27. Telepon 0265-333721. Tasikmalaya. Dibeli tanggal 16 Desember 2017. Dengan Harga Rp. 2.425.000,- (Dua JUta Empat Ratus Dua Puluh Lima Ribu Rupiah). Bukan promosi loh, karena tidak dibayar apa-apa oleh Gudang Cell. (LV – PP)

Tags: #Galaxy #J7 Core #Samsung #Smartphone #Spesifikasi