Apakah Ada Bukti Ilmiah Bahwa Surga dan Neraka itu Ada? – Dr. Zakir Naik Menjawabnya

Apakah Ada Bukti Ilmiah Bahwa Surga dan Neraka itu Ada? - Dr. Zakir Naik Menjawabnya

Langsung Viral com – Dalam video diatas diceritakan bahwa ada Seorang Penanya seorang Pria Muslim yang mewakili Tunangan nya yang Non muslim. Tunangan nya itu beragama Kristen dari Jerman.

Tunangannya yang Non Muslim itu tidak bisa bertanya langsung didepan umum karena malu (katanya), maka diwakilkan oleh dia yang Muslim. Dikabarkan bahwa Pria itu sudah menjelaskan Qur’an kepada tunangannya dengan semua mukjizat ilmiah Al-Quran. Lalu tunangannya percaya bahwa Al-Quran adalah Firman Tuhan (Tuhan nya Umat Islam maksud nya). Tunangan nya pun juga percaya bahwa Nabi Muhammad SAW adalah Nabi Terakhir nya umat Islam. Tapi tunangan nya tidak benar-benar percaya bahwa Manusia akan dibangkitkan. Tidak percaya bahwa Tuhan akan mengadili kita, lalu Tunangan nya tidak benar-benar percaya (masih ragu) adanya Surga dan Neraka karena secara Ilmiah itu belum terbukti. Pria tersebut juga mengatakan bahwa Tunangan nya yang Kristen itu Juga tidak percaya Yesus itu Tuhan atau Anak Tuhan.

Nah, Pria Muslim itu meminta Nasihat nya Dr. Zakir Naik untuk bagaimana cara meyakinkannya.

Jadi Apakah ada Fakta Ilmiah untuk membuktikan Adanya Surga dan Neraka? – Inilah Jawaban Logis (Masuk Akal) dari Dr. Zakir Naik untuk Manusia baik Manusia Muslim maupun Manusia Non Muslim tentang Hal Apakah Ada Bukti Ilmiah Bahwa Surga dan Neraka itu Ada?

Jawaban terbaik yang bisa kau berikan kepada tunangan mu (kata Dr. Zakir Naik), jika kau menganalisis Al-Quran, Yang Pertama Quran bukanlah Kitab Sains (Science), melainkan Kitab Tanda-tanda (Signs). Jadi Quran itu Kitab ayat-ayat.

Untuk itu aku (Zakir Naik) ingin memberitahumu bahwa Al-Quran itu punya lebih dari 6.000 Ayat didalamnya, dimana lebih dari 1.000 ayat membahas tentang Sains. Jika kau analisa, tidak satu pun ayat dalam Quran yang terbukti Tidak Ilmiah.

Jadi, apapun yang Quran katakan, kira-kira 80% telah terbukti benar. 20% sisanya adalah Ambigu, entah benar, entah salah.

Al-Quran berfirman tentang Astronomi, Biologi, Fisiologi, Embriologi, dan sains membuktikan itu.

Dan Quran berfirman tentang Jin, sains belum bisa membuktikan itu. Lalu, Qur’an berfirman tentang Hidup Setelah Mati, tapi Sains belum bisa membuktikan itu. Kemudian Qur’an juga membicarakan Surga dan Neraka, tapi Sains belum bisa membuktikannya.

Jadi, aku (Zakir Naik) katakan 80% yang Quran katakan telah terbukti 100 persen benar. 20% sisanya masih Ambigu, tidak tahu benar atau salah.

Tidak satupun ayat Al-Quran (baru ketemu 80%) tidak ilmiah. Jadi logika ku berkata, ketika yang 80% terbukti 100% benar, dan 20% sisanya masih ambigu, jadi logikamu berkata bahwa Insya Allah bahkan yang 20% itu juga benar. Ini kepercayaan yang Logis, bukan kepercayaan Buta, kata Dr. Zakir Naik.

Jadi katakanlah padanya bahwa jika tidak 0.1% pun terbukti salah (kabar-kabar sains dari Quran itu), Tidak Satu Ayat pun Terbukti tidak Ilmiah.

Tentang 20% yang masih Ambigu, ini karena sains belum secanggih itu untuk mampu membicarakan / membuktikan kehidupan setelah Mati. Sains belum secanggih itu untuk bisa mampu membuktikan Surga dan Neraka. Tapi ketika 80% memang sudah terbukti, dan 80% darinya telah terbukti 100% benar, maka Insya Allah yang 20% sisanya juga benar. Semoga itu menjawabnya, pungkas Dr. Zakir Naik. (LV – PP)

Tags: #Bukti #Dr Zakir Naik #Ilmiah #Neraka #Surga