Harus Bisa Empat Ribu Jam Ditonton dalam Waktu Satu Tahun dan Sudah Seribu Subscriber

Harus Bisa Empat Ribu Jam Ditonton dalam Waktu Satu Tahun dan Sudah Seribu Subscriber

Harus Bisa Empat Ribu Jam Ditonton dalam Waktu Satu Tahun dan Sudah Seribu Subscriber

Langsung Viral com – Dengan semakin cepat dan semakin Murah nya biaya akses Internet di Indonesia, maka Sekarang lagi trend-trend nya menghasilkan uang dari YouTube, lebih tepatnya adalah banyak orang berjuang untuk membuat video lalu dikirim ke youtube untuk selanjutnya mengharapkan penghasilan dari Program Google Adsense for Video dari Perusahaan Google.

Tetapi tentunya tidak mudah untuk bisa memulai menghasilkan dollar atau rupiah dari Google Adsense for Video Youtube. Ada beberapa syarat khusus agar bagaimana seseorang pengirim video youtube (biasa disebut YouTuber atau Vlogger) bisa serta merta merasakan dollar gratis dari Google itu. Berikut ini adalah beberapa syarat khusus agar Youtuber atau Vlogger bisa mulai diterima di Program Google Adsense for Video Youtube, adalah :

Yang pertama, Video di Channel Youtuber tersebut harus sudah bisa mencapai 4.000 Jam ditonton oleh orang lain dalam kurun waktu 12 Bulan sebelumnya, jika tidak mencapai 4.000 jam ditonton dalam 12 bulan kebelakang, maka jangan harap Akun teman-teman bisa disetujui oleh Tim Pemeriksa Google Adsense.

Selain itu, ada syarat lain yaitu syarat yang kedua, tetapi syarat ini tidak mengikat harus dalam tempo waktu 12 bulan seperti syarat total jam tayang diatas, ini adalah untuk semua waktu yaitu sejak berdirinya channel kita, Jadi untuk bisa diterima di Google Adsense, channel kita harus sudah punya minimal 1.000 Subscriber.

Jadi, jika disimpulkan untuk Syarat Boleh Ikutan Google Adsense for Video (YouTube) adalah : (1) Video di Channel Youtube kita harus sudah ditonton lebih dari 4.000 Jam dalam kurun waktu setahun terakhir. dan (2) Channel Youtube kita sudah harus punya lebih dari 1.000 Subscriber.

Informasi, sampai hari ini (5 Januari 2018) Channel Youtube “Langsung Viral” yang beralamat Disini, juga belum memenuhi kriteria syarat diatas, maka belum bisa muncul Iklan Google Adsense. Tolong Bantu Subscribe dan di Tonton ya teman-teman, heheh.. Terimakasih.

Berikut adalah cuplikan teks dari Google di halaman Monetization YouTube Langsung Viral :

Monetization :

Account status: Monetization not enabled You can apply for monetization at any time. To be reviewed, all channels need at least 4,000 watch hours in the previous 12 months and 1,000 subscribers. This requirement allows us to properly evaluate new channels and helps protect the creator community.

Get reviewed after reaching 4,000 watch hours in the previous 12 months and 1,000 subscribers

Upon reaching this threshold, your channel is automatically reviewed to make sure it complies with the YouTube Partner Program terms and our Community Guidelines. We’ll email you a decision, usually within a month or so.

Watch hours in the previous 12 months | 4,000 needed for review

Subscribers : 1,000 needed for review.

Demikian semoga bisa menyemangati kita semua. (LV – PP)

Tags: #Adsense #Google #Subcriber #Video #Youtube