by

Belum Aman, Kemarin 3 Januari 2019, Gunung Anak Krakatau Erupsi Lagi

Belum Aman, Kemarin 3 Januari 2019, Gunung Anak Krakatau Erupsi Lagi

Langsung Viral com – Gunung Anak Krakatau yang berada di Selat Sunda (Antara Pulau Jawa dan Pulau Sumatera) merupakan salah-satu Gunung Berapi Aktif terus menunjukkan aktivitas meletus / erupsi.

Terbukti di hari kemarin, Kamis Sore pukul 16.30 WIB, dilaporkan langsung dari Para Aparat / TNI AL yang memang sedang berpatroli di wilayah area Gunung Anak Krakatau, sebagaimana bisa teman-teman lihat di Video, Gunung tersebut menunjukkan Erupsi yang cukup mengerikan lagi.

Awan Abu Vulkanik yang menyembur ke udara nya sampai melebihi tinggi Gunung Anak Krakatau itu sendiri (tinggi dari atas permukaan laut ya), karena banyak pengamat mengatakan bahwa yang bisa kita lihat itu adalah hanya sebagian puncak dari Gunung tersebut, artinya sebenarnya Gunung Anak Krakatau itu besar banget tapi badan nya memang ada dalam / masuk dalam air laut / Selat Sunda / samudera.

Tentu kita sebagai Warga Negara Indonesia adalah terus berdo’a semoga tidak terjadi apa-apa yang mengerikan / bencana Alam yang dahsyat dari letusan gunung anak krakatau tersebut. Semoga aman-aman saja ya, teman-teman. Amin.

Tonton video nya di atas artikel berita ini. (LV – PP)

Comment

Artikel Video Viral terkait lainnya