Peresmian Pembangunan Gedung YPI Asy-Syifa Al-Musthafa Leuwiseeng Tasikmalaya

Peresmian Pembangunan Gedung YPI Asy-Syifa Al-Musthafa Leuwiseeng Tasikmalaya

Bupati Tasik H. Ade Sugianto di Peresmian Pembangunan Gedung YPI Asy-Syifa Al-Musthafa Leuwiseeng Tasikmalaya, 18 Desember 2018.

Langsung Viral com – Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 18 Desember 2018. Dihadiri oleh Bupati Kabupaten Tasikmalaya yaitu Bapak H. Ade Sugianto, SIP beserta jajarannya dan juga tampak hadir ada Mantan Bupati Tasikmalaya ke 20 yaitu Bapak Drs. H. Tatang Farhanul Hakim, M.Pd.

Acara dimulai pukul 07.30 WIB dengan acara Samen Anak-anak TKA TPA Asy-Syifa. Dalam kesempatan ini juga diwajibkan hadir murid-murid dari Madrasah Ibtidaiyah MI Leuwiseeng dan murid-murid dari Madrasah Tsanawiyah MTs. Leuwiseeng untuk menyambut kedatangan Pak Bupati Tasikmalaya.

Terlihat Kepala Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah / MDTA “Bustanul Athfal” Leuwiseeng Bapak Abdul Manan M.Pd. I dan juga Jajaran Guru-guru Raudhatul Athfal / RA “Asy-Syifa” serta pengurus Majelis Ta’lim “Asy-Syifa” ada di Area kegiatan mengikuti acara dengan seksama.

Pak H. Deden Nurul Hidayat S.T. M.M selaku Ketua Yayasan Pendidikan Islam “Asy-Syifa Al-Mustofa” terus berkomunikasi dengan para tamu undangan yang sedang berada di perjalanan menuju lokasi acara.

Di akhir acara, ditutup dengan Pengajian yaitu Ngaji Bareng Senandung Dakwah Bersama Pimpinan UBM (Ustd. Burhanudin Marfu) dari Kp. Nangeleng Desa Sukamanah Kec. Cigalontang Tasikmalaya 46463. HP. 0823-2019-3619.

Selengkapnya, kami telah membuatkan video dokumenternya, yang bisa teman-teman simak / tonton di atas artikel berita ini. (LV – PP).

Tags: #Al-Musthafa #Asy-Syifa #Gedung #Islam #Leuwiseeng #Pembangunan #Pendidikan #Peresmian #Singaparna #Sukaherang #Tasikmalaya #Yayasan #YPI