Review Ulasan Sekaligus Testimoni PayTren oleh Langsung Viral com Team

142 views

Review Ulasan Sekaligus Testimoni PayTren oleh Langsung Viral com Team

Langsung Viral com – Makin kesini makin banyak saja aplikasi sejenis paytren yaitu aplikasi untuk tujuan PPOB ini. Singkat nya Paytren adalah Aplikasi berbasis Android (saya menyebut nya yang versi android saja ya, tidak versi lainnya) yang digunakan untuk keperluan bayar-bayar layaknya Aplikasi PPOB lainnya saja.

Ada perbedaan dari Aplikasi PPOB Paytren dengan Aplikasi PPOB Lainnya, kalau Aplikasi Paytren itu berbasis MLM – Multi Level Marketing artinya orang yang telah daftar Paytren boleh jualan lisensi paytren ke orang lain yang belum gabung lalu nanti dapat buruh jualan nya dan juga buruh networking MLM nya.

Saya sendiri Daftar Paytren sudah cukup lama yaitu sekitar Bulan Februari Tahun 2017. Dan sekarang sudah tahun 2018 bulan Desember tepatnya hari kini adalah tanggal 17 Desember 2019. Jadi sudah sekitar dua tahun kurang dua bulan, saya gabung paytren.

Tentunya ada suka duka, tidak selamanya suka, juga tidak selamanya duka. Tetapi yang saya rasakan adalah banyak suka nya selama menggunakan aplikasi paytren yang versi lama.

Tetapi keadaan nyaman itu menjadi berubah setelah muncul launching aplikasi PayTren 5.17 pada sekitar bulan Desember 2018 (bulan sekarang), sampai-sampai Akun Paytren saya sekarang masih terblokir karena kesalahan teknis ketika menggunakan aplikasi PayTren 5.17 ini.

Untuk diketahui Aplikasi PayTren 5.17 ini adalah sudah menyandang status E-Money, layaknya PayPal, Dana, Mandiri Indomaret Card, GazCard, E-Toll, E-Cash, BCA Flazz Card, Sakuku, BNI TapCash, BBM Money, Rekening Ponsel, Nobu E-Money, T-Cash Tap, Dompetku, XL-Tunaiku, Kartu Indomaret Card, dan lain-lain.

Setelah masuk ke era PayTren 5.17 dan user-user paytren rame-rame download Aplikasi PayTren 5.17 ini, lalu menghapus aplikasi paytren sebelumnya yang memang sudah kadaluarsa dan tidak bisa di akses lagi, ternyata PayTren 5.17 juga masih belum sepenuhnya bisa diakses dengan lancar.

Artinya di Aplikasi PayTren 5.17 ini masih banyak terjadi Bug atau Cacat dalam Kode Aplikasi Android nya. Sehingga banyak Mitra Paytren yang bahkan belum bisa login. Juga banyak pula yang akun paytren nya terblokir karena Aplikasi memvonis bahwa user salah tiga kali berturut-turut ketika memasukan Pin / Password ketika login.

Ketika pengguna paytren terblokir, maka hanya ada satu cara untuk membuka nya yaitu dengan melakukan panggilan ke nomor paytren (Nomor handphone) dengan cara call. Tetapi adalah tidak mudah untuk bisa tersambung dengan CS Paytren, sangat sulit, saya sendiri masih belum bisa nyambung dengan CS paytren, sibuk terus dan disuruh menghubungi lagi beberapa waktu kedepan.

Sedikit tidak enak nya itu setiap kali ada balasan otomatis dari paytren yang memberitahu bahwa CS sedang sibuk, maka pulsa kita terpotong sesuai durasi auto respon call tersebut, ini lumayan sangat menguras pulsa handphone.

Saran saya adalah Paytren segera membuka layanan CS dengan metode Voice Call atau Video Call WhatsApp karena itu lebih murah biaya komunikasi nya. Dan juga Paytren menambah sumber daya manusia penerima / CS di kantor paytren agar pelanggan paytren yang berjumlah ribuan yang call ke kantor paytren bisa di handle dengan baik, ini adalah sangat sulit sekali tersambung dengan CS paytren, sering nya tidak nyambung dna yang jawab adalah Auto answer itu tadi yang sama-sama memakan pulsa percakapan kita.

Bersambung, akan kami edit artikel ini jika ada info perkembangan baru tentang PayTren, jadi pastikan teman-teman cek lagi artikel ini kedepannya ya. Salam dari kami, a/n Langsung Viral com Team – Dede Wati – TN0397233. (LV – PP)

Update tanggal 21 Desember 2018 :

Pengalaman Call ke CSO Paytren 08112107888 karena Akun Terblokir (salah memasukan PIN tiga kali)

MOHON MAAF, VOLUME SUARA DI HP SAYA NYA KEKECILAN, JADI KURANG TERDENGAR DAH YG SUARA SAYA NYA.

Alhamdulillah, setelah berkali-kali susah banget sekali bisa terhubung cs paytren, barusan bisa masuk……

Katanya, mitra paytren boleh hubungi IG Paytren Official (@paytren_official) jika di call center padat.

Tags: #Langsung Viral #PayTren #Review #Testimoni #Ulasan