Perangkap Tikus Akhir Zaman Menjelang Kiamat Besar, Harga Murah, Hasil Lihat Video

Perangkap Tikus Akhir Zaman Menjelang Kiamat Besar, Harga Murah, Hasil Lihat Video

Langsung Viral com – Teman-teman sudah jengkel khan dengan ulah tikus yang ada di dalam rumah teman-teman?, kalau cuma main-main sih tidak ada masalah, tapi tikus-tikus di rumah memang sangat mengganggu yaitu (1) Buang kotoran dan kencing sembarangan (2) Menimbulkan bau tak sedap ke ruangan (3) Merusak peralatan rumah seperti merusak bantal, merusak pakaian (4) Memakan stok padi kita (jika kita punya stok padi belum di giling di heler di rumah), (5) Menimbulkan bunyi berisik yang mengganggu apalagi jika jumlah tikus nya banyak, tidak satu dua, dan lain-lain.

Nah, di artikel ini saya akan memperkenalkan sebuah alat penangkap tikus yang baru saja saya beli dari Pasar Tradisional Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, dibeli tadi pagi / hari ini tanggal 13 Desember 2018 dengan harga Rp. 20.000,-

Cara kerja dari Alat penangkap tikus ini (sebagaimana bisa teman-teman lihat di gambar foto di atas) adalah cukup unik, yaitu kita menyediakan makanan di dalam perangkap tersebut, lalu tikus akan masuk ke dalam perangkap dengan melalui sebuah pintu ayunan. Si pintu ayunan nya memang dalam posisi tertutup karena ada bandulan pemberat, tetapi ketika ada berat badan tikus maka bandulan lebih ringan daripada berat badan tikus, yang akhirnya akan menyebabkan pintu terbuka / tikus terperosok masuk ke dalam perangkap. dan lalu pintu otomatis tertutup lagi karena ada berat bantulan. Dan tidak tidak akan pernah bisa keluar lagi karena desain pintu dibuat sedemikian rupa. Bisa teman-teman fahami dengan cara menyimak di video diatas artikel ini.

Memang sih alat ini belum saya buktikan keberhasilannya, tetapi setidaknya kita faham bahwa alat ini khan memang sudah di jual di pasar, tentunya mereka yang jual adalah setidaknya sudah melakukan uji coba sebelum memasarkan alat perangkap tikus ini.

Apapun itu, tentu jika tidak ada bukti akan disebut omong kosong belaka, artinya harus ada pembuktian bahwa tikus memang bisa terjebak masuk ke dalam perangkap tikus ini. Jadi kedepannya, saya akan menampilkan video-video yang menunjukkan bahwa benar tikus sudah bisa masuk perangkap.

Berikut ini video-video bahwa tikus sudah masuk perangkap :

Malam ke 1, Alhamdulillah Dapat Tikus Empat Ekor, Om…

Demikian, semoga ada manfaatnya untuk teman-teman. Jika ingin mencoba cara diatas silahkan, beli saja perangkap tikus model seperti itu di pasar. (LV – PP)

Tags: #Akhir Zaman #Harga #Kiamat #Murah #Perangkap #Tikus #Video