by

Saatnya Menanam Pohon Surga di Halaman Rumah Kita, WOW !

Saatnya Menanam Pohon Surga di Halaman Rumah Kita, WOW !
Pohon Bidara Pohon Surga

Langsung Viral com – Di artikel ini mari kita mengenal suatu pohon yang disebutkan pohon itu adalah Pohon Surga karena nanti memang akan ada di Surga. Nama pohon nya adalah Pohon Bidara. Artikel ini lebih di khusus kan buat kamu yang Muslim, tapi buat teman-teman lainnya yang Non Muslim, silahkan ikutan baca jika hanya untuk pengetahuan sahaja, tidak ada yang larang pun tidak ada yang menyuruh teman-teman, hak masing-masing.

Disini juga akan dibahas tentang banyak Manfaat dan Khasiat dari Pohon Bidara tersebut menurut Islam, oleh karena itu setiap Muslim yang mengaku beriman kepada Allah SWT dan Rasulnya Harus Tahu dan Paham Lalu sebisa mungkin bisa menanam pohon ini di depan atau di belakang rumah teman-teman semuanya.

Sekilas Umum tentang Pohon Bidara oleh Ustadz Khalid Basalamah :

Pohon Bidara Penting, Muslim Harus Tanam di Rumah. Daun nya penting bisa buat mengobati Sihir, sunnah nabi SAW, tujuh lembar daun bidara, di blender, cemplungin ke air, lalu di minumkan ke yang kena sihir. Itu laksana racun untuk Syetan.

Tanam di Rumah, buah bidara enak manis mirip seperti apel. Semua pohon bidara yang ada di dunia itu batangnya berduri. Jadi cirinya pohon bidara itu adalah berduri pada barang nya. Daun bidara itu punya kelebihan yaitu kalau kita cabut / petik daun nya maka akan tumbuh lagi yang baru di hari yang sama, luar biasa. Jadi tidak akan pernah habis daun nya.

Dalam cerita, ada Arab Baduy bicara : Ya Rasulullah da pohon yang mengganggu, pohon bidara itu (karena banyak duri nya). Maka Rasul menjawab dengan al-Quran, yang pada intinya adalah Pohon Bidara di Surga (di Akhirat adalah tidak Berduri, kalau di Dunia iya berduri), jadi Duri pohon bidara akan digantikan dengan Buah Pohon Bidara kelak di akhirat. Teman-teman bisa menyimak video nya di atas.

Bahas Pohon Bidara menurut Liputan Khazanah Trans7 :

Cek di Video paling atas artikel ini (yang dari Khazanah)

Kalau Pohon Beringin itu adalah Pohon Kesenangan nya Jin, maka Pohon Bidara, khususnya Daun Pohon Bidara adalah justru sebaliknya, Daun Bidara adalah Daun yang sangat ditakuti Jin bahkan Daun Bidara itu bisa menjadi Racun bagi Kaum Jin. Tentang cara pakai nya, teman-teman tonton ya video di atas.

Daun Bidara juga biasa digunakan untuk Mandi Jenazah. Pohon Bidara tumbuh subur di Benua Asia termasuk di Indonesia tumbuhan ini menyebar secara merata. Bidara China dan Bidara Apel India juga dapat diguanakan untuk mengusir Jin, jadi tidak hanya Pohon Bidara Arab.

Di video diatas dijelaskan bahwa Perbedaan Pohon Bidara di Dunia dan di Akhirat adalah kalau Pohon Bidara di dunia itu berduru, tapi kalau di akhirat tidak berduri. Duri nya diganti dengan Buah. Selengkapnya, teman-teman simak di video diatas.

Tambahan Nih teman-teman, ada video tentang Pohon Bidara, dari Khazanah dengan Judul “Pohon Bidara Pohon Surga” di bawah ini :

Panjang untuk diceritakan ulang disini, teman-teman tonton saja video di atas ya. (LV – PP)

Comment

Artikel Video Viral terkait lainnya