Detik-Detik Mengerikan, Tiga Orang ini Langsung Meninggal Dunia Kesetrum Listrik

Detik-Detik Mengerikan, Tiga Orang ini Langsung Meninggal Dunia Kesetrum Listrik

Langsung Viral com – Kejadiannya yaitu ketika terjadi Hujan Lebat, Jalanan Banjir, Tiang Listrik Basah. Lalu ada seseorang berjalan di jalanan yang banjir tersebut, secara tidak sadar, tidak faham dan tidak tahu, dia memegang sebuah Tiang Listrik, dan apa yang terjadi?

Yang bersangkutan seketika meninggal dunia di tempat. Lalu, muncul ada seseorang (orang kedua) yang lari mendekati korban, dan sama-sama tidak faham, tidak sadar, orang yang kedua juga memegang tiang listrik, meninggal juga itu orang kedua.

Inilah Alasan Mulia Kenapa PLN Suka Mematikan Listrik Ketika Terjadi Hujan Lebat Berpetir.

Kemudian, tidak hanya cukup dua orang yang meninggal, tiba-tiba ada yang lari mendekati kedua korban yang kesengat / kesetrum listrik itu, dan orang yang ketiga ini juga tidak faham, dia memegang tiang listrik berarus listrik tersebut, hasilnya sama-sama meninggal dunia di tempat.

Total ada tiga orang yang meninggal dunia dalam tempo waktu hanya beberapa menit di dekat tiang listrik bertegangan tinggi itu.

Nah, ada ibu-ibu muncul. syukurlah dia sadar penyebab semua itu, dia tidak memegang tiang listrik tersebut, dia menolong para korban (tanpa memegang tiang listrik), tapi sayangnya semua korban (ada tiga orang) sudah meninggal dunia.

Semoga kita semua bisa mengambil pelajaran dari kejadian di video diatas. Itulah juga sebabnya mengapa PLN (Perusahaan Listrik Negara) suka mematikan Listrik ketika terjadi Hujan Lebat yang disertai petir dan angin, itu semua semata-mata adalah untuk keselamatan Warga masyarakat agar meminimalisir kejadian kecelakaan seperti itu.

Jika teman-teman suka dengan cerita video macam ini, silahkan teman-teman Share kan video diatas ke sebanyak mungkin kawan-kawan yang lain.

INGAT, Satu kali Anda membagikan Video Macam diatas, Artinya Anda telah berusaha menyelamatkan Banyak Jiwa dari Kematian karena tersengat listrik.

Terimakasih juga untuk teman-teman yang telah me LIKE, Comment dan Subscribe Channel Youtube Langsung Viral (Channel yang menayangkan video di atas tersebut).

Demikian update berita hari ini, semoga ada manfaatnya. Amin. (LV – PP)

Tags: #Kesetrum #Listrik #Meninggal