Ayat-ayat Al-Qur’an ini Bisa Bikin Jin Syetan Iblis Kabur Kocar-kacir (InsyaAllah, Tentunya Dengan Izin dan Kuasa Allah SWT)

Ayat-ayat Al-Qur'an ini Bisa Bikin Jin Syetan Iblis Kabur Kocar-kacir (InsyaAllah, Tentunya Dengan Izin dan Kuasa Allah SWT)

Langsung Viral com – Inilah Ayat-ayat dalam Al-Qur’an yang biasa digunakan untuk Ruqyah secara Syar’iyyah. Ayat-ayat Ruqiyah Mampu Mengusir Jin.

Di video diatas, dijelaskan bahwa yang termasuk kedalam Ayat-ayat Al-Qur’an Ruqyah Syar’iyyah adalah: Q.S Al Fatihah, Q.S Al Baqarah 1-5 dan 102, Q.S Al Baqarah 163-164, dan 255, Q.S Al Baqarah 258-286, Q.S Al Imran 18-19, Q.S Al A’raf 54-56, dan 117-122, Q.S Al Ikhlas, Q.S Al Falaq, Q.S An Naas, Q.S Al Hasyr 21-24, Q.S Yunus 81-82, Q.S Thaha, Q.S Al Mu’minun 33-36, Q.S Ash Shoffat 1-10, Q.S Al Ahqaf 29-32, Q.S Ar Rahman 33-36, dan Q.S Al Jin 1-9.

Informasi ini cocok untuk teman-teman yang beragama Islam, jadi untuk kawan-kawan yang kebetulan Non Muslim, kawan-kawan abaikan saja ya.

Jadi, kalau ada seseorang yang kena kesambat, kerasuki Jin, ada yang masuk mahluk halus ke dalam diri seseorang tersebut, teman-teman bisa berikhtiar dengan mem play video ayat-ayat al-qur’an rukiyah ini sampai tamat, sambil menyediakan segelas air putih. Nanti setelah selesai, air putih nya di kasihkan ke orang yang kesurupan untuk dia minum. Biasanya dia akan ogah, tidak mau meminumnya, jika demikian, di cipratin saja ke muka dan badan nya, tentu dengan membaca basmallah dahulu dan memohon kepada Allah SWT akan kesembuhan orang tersebut.

Semua atas izin allah, dan ya hal di atas adalah dalam rangka berusaha, bisa saja berhasil atau bisa saja tidak, semua atas kehendak Allah SWT. Jika belum berhasil, maka langkah selanjutnya, teman-teman harus membawa orang yang kesurupan tersebut ke Pak Ustadz yang memang bisa menyembuhkan itu, tentu atas izin Allah SWT juga.

Saya disini cuma men share nya ya teman-teman, semoga informasi ini bisa bermanfaat. Dan ada tips dari saya agar kita semua tidak mudah kesambat atau kesurupan makhluk halus, yaitu kita harus (1) Senantiasa berdzikir kepada allah swt setiap saat, walau sedang kerja (kecuali ketika kita sedang tidur), (2) Jangan membuat kosong perut kita (kecuali memang kita sedang melaksanakan puasa, baik puasa sunnah atau puasa wajib), (3) jangan sering melamun (apalagi sendirian), kalau berpikir itu boleh, karena beda antara melamun dengan berpikir.

Demikian yang bisa saya sampaikan saat ini, semoga bermanfaat. (LV – PP)

Tags: #Al-Qur'an #Allah SWT #Ayat #Iblis #InsyaAllah #Izin #Jin #Kabur #Kocar-kacir #Kuasa #Syetan