Jin Pocong saja Pandai Berterimakasih kepada Manusia ketika dia ditolong

143 views

Jin Pocong saja Pandai Berterimakasih kepada Manusia ketika dia ditolong

Langsung Viral com – Jin Pocong Cewek ini merasa Malu, dia loncat kesana kemari sambil menutupi badan bagian depannya ketika paranormal ngerjain dia nyopot pakaian si pocong cewek….

INI CERITA LENGKAPNYA : Pocong Cewek ini, mulutnya kena kail pancing…. Kata pocong cowoknya, memang di suka usil mengganggu ke orang yang lagi mancing.

Terus kedua pocong ini minta bantuan ke paranormal buat ngambil itu pancing di mulutnya, dan berhasil.

Lalu, paranormal ngerjain pocong cewek dengan melepaskan seluruh pakaiannya, si pocong cewek jadi malu, loncat kesana kemari sambil menutupi badan bagian depannya.

Paranormal nanya ke pocong yg cowok, “bagus tidak kalau tak pakai baju nih teman cewek mu ini?” Tanya paranormal,,,, “jelek”.. jawab pocong cowok. Maka paranormal mengembalikan dan mengenakan pakaian lagi ke pocong cewek.

Kedua pocong itu berterimakasih ke paranormal karena si pocong cewek telah ditolong diambil kail pancing di mulutnya oleh paranormal.

Simak cerita lengkapnya di video diatas. Semoga bisa menjadi hiburan untuk teman-teman sekaligus ada sesuatu hal positif yang bisa diambil hikmah dari cerita / kejadian di atas. amin (LV – PP)

Tags: #Jin #Manusia #Pandai #Pocong #Terimakasih #Tolong