by

Ratusan Warga Kampung Leuwiseeng dan Panyalahan, Gotong Royong Pengecoran Bangunan MDTA “Bustanul Athfal” Leuwiseeng

-Berita-52 views

LangsungViral.com – Hari ini, Rabu, 17 Oktober 2018 di Kampung Leuwiseeng, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, berlangsung Pengecoran Bangunan Ruangan Kelas Tambahan untuk Sekolah Diniyah atau MDTA “Bustanul Athfal” Leuwiseeng.

Tampak Hadir dan ikut serta dalam Gotong Royong tersebut, Ketua Yayasan Pendidikan Islam “Asy-Syifa Al-Mustofa”, Bpk. H. Deden Nurul Hidayat S.T. M.M. yang Juga merupakan Mantan Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya. Selama 15 Tahun, Beliau Mengawal Demokrasi di Tanah Sukapura, (12 Juni 2003 – 3 Oktober 2018).

Juga hadir Kepala Desa Sukaherang Bpk. Nana Heryana, Babinsa untuk Desa Sukaherang Bpk. M. Salman, Punduh Leuwiseeng, Ketua RT dan Ketua RW Leuwiseeng, serta Tokoh-tokoh Masyarakat lainnya.

Yayasan Pendidikan Islam “Asy-Syifa Al-Mustofa” didirikan pada Tahun 2002 dengan Akta Notaris ; No. 38 Tanggal 30 Desember 2002. Yayasan ini Menaungi dan Mengurus Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah / MDTA “Bustanul Athfal” Leuwiseeng dan juga menaungi Raudhatul Athfal / RA “Asy-Syifa”.

Yayasan ini juga mengelola Majelis Ta’lim “Asy-Syifa” yang berfungsi sebagai Tempat Belajar Ilmu Agama Islam bagi Warga Kampung Leuwiseeng pada khususnya dan Luar Kampung Leuwiseeng untuk umumnya. Dimana kegiatannya mencakup Pengajian Harian Ba’da Maghrib untuk Usia Anak Sekolah SD/MI, SMP/MTs, SMU/MA, dan juga terdapat Pengajian Mingguan untuk Pemuda & Pemudi serta Ibu-ibu dan Bapak-bapak Warga Kampung Leuwiseeng.

Pembangunan di Yayasan Pendidikan Islam “Asy-Syifa Al-Mustofa” ini masih terus berlangsung dengan sumber dana dari Swadaya Masyarakat juga dari Luar yaitu dari para donatur pemberi infaq sedekah serta dari Bantuan Pemerintah setempat.

“Kami Mengharapkan Partisipasi dari seluruh masyarakat Warga Kampung Leuwiseeng untuk Suksesnya kegiatan Belajar Mengajar di Yayasan “Asy-Syifa Al-Mustofa” ini, kata Pak H. Deden Nurul Hidayat S.T. M.M. kepada LangsungViral.com (LV – PP)

Galeri Foto untuk Berita ini :

Bpk. H. Deden Nurul Hidayat S.T. M.M. Ikut Serta Gotong Royong
Kepala Desa Sukaherang, Bpk. Nana Heryana, ikut serta Gotong Royong bersama Warga
Ratusan Warga dari Kampung Leuwiseeng dan Panyalahan Antusias Gotong Royong
Semangat Gotong Royong Warga Kampung Leuwiseeng dan Panyalahan
Para Pemuda ikut serta dalam kegiatan Gotong Royong ini
Warga Mengumpulkan Split Cor
Sumber Air yang mudah didapat, yaitu dari Solokan yang Alhamdulillah airnya mengalir lancar dan jernih
Bpk. Didin, Punduh Leuwiseeng, ikut serta di kegiatan ini
Yayasan Pendidikan Islam “Asy-Syifa Al-Mustofa”

News Feed