by

Inilah Tiga Lokasi Kebakaran di Tasikmalaya yang terjadi Semalam (Malam Jum’at, 11 Oktober 2018)

-Berita-44 views

Inilah Tiga Lokasi Kebakaran di Tasikmalaya yang terjadi Semalam (Malam Jum'at, 11 Oktober 2018)

LangsungViral.com – Malam tadi, yaitu malam Jum’at, tanggal 11 Oktober 2018, di Kota Tasikmalaya dikejutkan dengan terjadinya Kebakaran, langsung di Tiga tempat yang berbeda.

Kebakaran di Tiga Tempat di Malam yang sama di Tasikmalaya (Malam Jum’at, 11 Oktober 2018)

Wilayah-wilayah tersebut adalah: (1) di Wilayah Desa / Kelurahan Awipari, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya. Menurut kabar yang beredar di Group WhatsApp Maju Bersama Gerilya 8S, Kebakaran tersebut berawal dari kebakaran di Rumah Ibu Enur, Guru IPA SMAN 3 Tasikmalaya, dan lalu merembet ke bangunan Rumah Makan Nasi Padang yang memang berada tidak jauh dari sana, juga dekat penjual Mie Ayam Unyil.

Lalu Lokasi kebakaran yang ke (2) adalah terjadi di Wilayah Kecamatan Tamansari, Gobras, Cibeureum, Kota Tasikmalaya, sayangnya saya tidak mendapatkan informasi lebih untuk kejadian kebakaran di Tamansari ini.

Selanjutnya, lokasi kebakaran yang ke (3) adalah di wilayah Sambong, dekat Palem Warung, di sebelahnya Polsek. Lokasi yang ketiga ini juga kurang jelas apakah yang dimaksud Sambong adalah Kelurahan / Desa Sambongpari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, atau bukan?

Saya atau kami dari Tim LangsungViral.com juga mohon maaf karena belum bisa sanggup melakukan liputan langsung ke lokasi kejadian karena memang kami masih sangat kurang dalam hal : (1) Sumber Daya Manusia (2) Kurangnya Biaya Operasional, dan (3) Lain-lain. Jadi baru bisa memberitakan seperti apa yang bisa kami tangkap dari berbagai group WA yang dekat dengan lokasi kejadian. Semoga kedepannya kami tambah baik lagi.

Demikian yang bisa diinformasikan, mohon maaf atas segala kekurangannya. (LV – PP)

News Feed