by

10 Tanda-tanda Kiamat Besar menurut Islam, 7 Dialami Orang Islam, 3 Tidak (karena Muslim sudah Meninggal Dunia semuanya)

10 Tanda-tanda Kiamat Besar menurut Islam, 7 Dialami Orang Islam, 3 Tidak (karena Muslim sudah Meninggal Dunia semuanya)

LangsungViral.com – Inilah Ceramah Spektakuler dari Ustadz Akhir Zaman – Ust. Zulkifli Muhammad Ali, Lc. Beliau waktu belajar di Timur Tengah mengambil spesialisasi Tafsir dan Aqidah.

Acara berlangsung di Masjid Ad-Dzikra. Berlangsung selama 4 jam ceramah. yang dibagi kedalam dua sesi. Yang dibahas di ceramah itu adalah (1) Pengantar Asas Akhir Zaman, dan (2) Uraian tentang Kita memang benar hidup di Akhir Zaman serta Membedah tentang Dajjal, dan Persiapan dan amalan apakah yang harus kita segera lakukan dalam rangka menyambut huru-hara dan petaka-petaka besar akhir zaman agar kita termasuk diantara hamba Allah yang selamat Agama, selamat Dunia dan selamat Akhirat.

Berikut ini saya tulis penggalan-penggalan ceramah tersebut, yang saya simpulkan itu adalah memang sangat penting untuk diketahui, maka saya tulis :

Ikhsan yaitu engkau beribadah kepada Allah seolah-olah engkau sedang melihat Allah, jika tidak mampu, engkau beribadah kepada Allah, engkau yakin, Allah sedang melihat kepada engkau.

Hai Muhammad, Kapan Kiamat terjadi?, dimana-mana engkau menyampaikan kiamat sangat dekat, kiamat sudah sangat dekat, kami ingin kepastian muhammad, kapankah kiamat itu akan terjadi, tepatnya kapan?

Rasulullah SAW menjawab: Maaf untuk pertanyaan yang ini, tidaklah orang yang ditanya lebih tahu daripada orang yang bertanya. Saya tidak tahu.

Kesimpulan ini menjadi pegangan ulama ahli sunnah wal jamaah sampai hari kiamat, tidak seorangpun makhluk, tidak seorangpun manusia di bumi ini sampai kiamat yang tahu kapan kiamat itu akan terjadi, tanggal nya, bulan nya, tahun nya.

Kedepan, kalau bapak ibu semua mendengarkan ada ramalan kiamat, bagaimana prinsip kita?, kita wajib mengingkari nya, jangan pernah percaya, tolak mentah-mentah. Siapapun yang menyampaikannya, sehebat apapun orang yang menyampaikannya. Hafal seluruh kitab-kitab di muka bumi ini. bukan hanya al-qur’an, tapi semua kitab dia hafal. Karomah nya masya allah luar biasa, perjalanan dari Indonesia ke mekah cuma satu detik. Hujan lebat dia tidak basah, dibakar tidak terpanggang, tidak mempan dengan senjata tajam apapun, Kemudian dia berani menyatakan kiamat akan terjadi pada tanggal anu, bulan anu, tahun anu, maka kita wajib mengatakan, “Kamu Pendusta”. Tidak ada ramalan kiamat.

Firman Allah SWT dalam Al-Qur’an: Mereka orang-orang itu bertanya kepada engkau wahai muhammad tentang kiamat, kapan akan terjadinya, engkau senantiasa memperingatkan umat, kiamat sudah dekat – kiamat sudah dekat, sekarang mereka bertanya kepada engkau, kapan kiamat itu?, Hanya Allah Rob mu yang tahu pastinya kiamat itu terjadi kapan.

Itulah pegangan umat Islam, maka Ust. Zulkifli Muhammad Ali, Lc menguraikan tentang akhir zaman, bukanlah menyampaikan tentang kiamat akan terjadi tanggal bulan tahun anu, tidak.

Ust. Zulkifli Muhammad Ali, Lc hanya menyampaikan inilah kita di akhir zaman, persis saat nabi muhammad saw sudah angkat tangan bilang – saya tidak tahu kapan kiamat tepatnya akan terjadi, lalu beliau (nabi SAW) ditanya, kabarkan kepada saya muhammad tentang ciri-ciri kiamat sudah dekat. Nah pertanyaan yang itu apa kata nabi, kalau itu pertanyaan kamu, gua banget itu, saya bisa jawab kalau pertanyaan yang itu. Ciri-cirinya, tanda-tanda nya, saya sampaikan, kata nabi SAW.

Sabda Rasulullah SAW : Tidaklah akan datang pada manusia nanti suatu zaman melainkan orang yang hidup pada hari itu melihat hari-hari yang mereka jalani ternyata lebih buruk daripada hari sebelumnya. hari besok lebih buruk daripada hari ini. makin kedepan makin buruk keadaan. Zaman yang dimaksud nabi adalah zaman fase keempat (yaitu zaman sekarang ini kita hidup).

Dunia akan kembali di pimpin oleh Umat Islam dan Allah janjikan itu dalam Al-Qur’an, Q.S Annur, Surat ke 24, ayat 55 :

55. Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa dimuka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka dalam ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka tetap menyembahku-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik.

Menurut CIA (intelijen amerika serikat) dalam majalah NewYork Times, majalah amerika serikat paling bergengsi, CIA mengatakan: Dunia di masa depan akan kembali di genggam oleh khilafah islamiah. menurut hitungan kami kata cia, dunia akan kembali dipimpin khilafah islamiyah tahun 2020. jika yang mereka katakan benar, berarti sudah sangat dekat waktunya.

kata pak ustad, Jawaban dari islam adalah jangan percaya dan yakini apa yang CIA katakan, sekedar dengar dan tahu saja, tidak apa-apa.

KGB Rusia, intelijen rusia mengatakan puncak jaya-jaya nya khilafah islam masa yang akan datang adalah tahun 2025.

kalau CIA mengatakan start nya 2020. menurut rusia puncak jaya nya tahun 2025. sementara kita dengar dari nabi SAW bahwa fase kelima hanya berlangsung paling lama sembilan tahun saja. fase kelima di pimpin oleh Al-Mahdi. dalam fase 5 itu, jumlah wanita berbanding laki-laki adalah 1 laki-laki berbanding 50 wanita. karena di penghujung akhir fase keempat, allah mengangkat sebanyak-sebanyak nya lelaki dalam agenda takdir allah.

Umat saya, sejak saya diutus sampai wafatnya umat islam secara serentak kelak, di sisi allah waktunya hanya satu hari saja. (1 hari di sisi allah adalah 1.000 tahun di hitungan manusia) – as-sajdah ayat 5. nabi SAW diam sebentar lalu allah menambahkan setengah hari lagi. semoga umatku tidak menjadi lemah karena allah menambahkan setengah hari lagi. kata nabi saw.

Rasul SAW bersabda, umatku tidak akan mengalami kiamat. dunia ini tidak akan kiamat sampai 10 tanda besar kiamat muncul seluruhnya. Apabila tanda yang pertama sudah keluar, maka tanda-tanda selanjutnya akan menyusul dengan sangat cepat dan dekat waktunya. 7 tanda akan disaksikan umatku (umat islam), sedangkan 3 lagi tidak disaksikan umatku, karena Allah SWT mewafatkan ummatku secara serentak di muka bumi ini sebelum muncul tanda kiamat nomor 8, 9 dan 10.

Ingat teman-teman, Rasulullah saw bersabda: “Tidak akan tiba hari Kiamat hingga banyak terjadi gempa bumi.” (HR. Al Bukhari)

Fenomena semakin seringnya terjadi gempa menunjukkan bahwa kiamat semakin dekat. Meskipun dekatnya kiamat tidak dapat dipastikan berapa lama lagi. Fenomena ini juga merupakan bukti kebenaran hadits Rasulullah saw.

“Setiap berita (yang dibawa oleh rasul) ada (waktu) terjadinya dan kelak kamu akan mengetahui.” (QS. Al-An’am : 67)

Dan inilah 10 (Sepuluh) tanda-tanda kiamat besar, dari rasulullah SAW :

1. Bumi di bungkus Dukhan. Gelap gulita bumi ini selama 40 hari 40 malam. Kabut asap, kabut debu panas dan tebal. Saat Dukhon lenyap / selesai, maka besok harinya manusia terkejut karena semua teknologi berakhir, listrik tidak aktif, sinyal handphone dll tidak jalan, mobil tidak bisa dipakai lagi, pesawat sudah tidak berlaku. kenapa itu terjadi?, ada penyebabnya yang diuraikan pak ustad di video ceramah diatas. lalu Kelaparan dimana-mana.

Sabda Rasulullah SAW, Meteor akan Mulai Berjatuhan, Lalu Banyak Negeri Tenggelam dan terjadi Dukhan, Jika Tiga Hal ini sudah Merajalela di tengah Umatku :

a. Apabila Penyanyi Wanita dari umatku sudah bermunculan dimana-mana
b. Apabila Musik sudah menyebar di tengah umatku, dan umatku menghalalkan Musik
c. Apabila khamar (Minuman Keras) sudah menyebar luas di tengah Umatku.

2. Setelah tiga tahun sejak Dukhan, maka muncullah tanda kiamat besar ke dua, yaitu muncul Al-Mahdi dan lalu selanjutnya disusul kemunculan dajjal. Jadi Dajjal muncul karena Al-Mahdi muncul.

Tanda-tanda Dajjal akan segera keluar / lepas adalah:
– Sudah diutus nya nabi akhir zaman yaitu muhammad saw
– buah kurma di kebun kurma baisan sudah tidak berbuah 100% (di perbatasan yordania – palestina)
– danau tiberias airnya terus menyusut (di Israel)

3. Setelah 1 tahun 2 bulan 2 minggu (yaitu masa dajjal berkeliling di muka bumi), maka turunlah Nabi isa AS yang lalu membunuh dajjal. nabi isa turun di damaskus. di masjid yang ada menara putih nya. yaitu masjid jami Amawi.

4. Muncul / lepas Yakjuj dan Makjuj – di informasikan bahwa jumlah mereka adalah sangat banyak, perbandingannya adalah : 1 manusia berbanding dengan 999 Yakjuj dan Makjuj.

5. Terbit matahari dari barat. bersama itu, pintu tobat tertutup. berlangsung hanya setengah hari saja. lalu matahari terbenam. dan hari besok nya seperti biasanya matahari terbit dari timur.

6. Muncul binatang yang bisa bicara, namanya Dabbatul Ard. Membawa tongkat nabi musa dan cincin nabi sulaiman. binatang itu bisa mengetahui mana manusia mu’min dan mana yang kafir.

7. Angin lembut bertiup dari timur dari negeri Yaman – membawa kematian. yang mematikan secara serentak untuk orang-orang yang beriman. Maka setelah itu, tinggal lah orang-orang kafir saja yang ada di muka bumi ini.

8. seluruh daratan bumi sebelah timur tenggelam (masuk kedalam laut atau air laut yang memang menjadi bertambah).

9. lalu, tenggelam juga daratan bumi sebelah barat. Dan daratan yang tersisa saat itu hanyalah daratan jazirah arab (yaitu arab saudi, Qatar, kuwait, Bahrain, uni emirat arab dan yaman) dan juga Daratan Syam (yaitu yordania, lebanon, syria dan palestina).

10. Dari dalam perut bumi yaman, muncul api raksasa setinggi gunung – lalu manusia lari ke Syam. saat mereka ada di syam itulah malaikat israfil meniup sangkakala yang pertama.

Ok, selanjutnya dan selengkapnya, teman-teman tinggal simak saja ceramah nya di video di atas. (LV – PP)

News Feed