by

Asrama Putra Lantai Dua di sebuah Pondok Pesantren di Tasikmalaya, Terbakar, Barang-barang, Buku dan Kitab Hangus

-Berita-142 views

Asrama Putra Lantai Dua di sebuah Pondok Pesantren di Tasikmalaya, Terbakar, Barang-barang, Buku dan Kitab Hangus

LangsungViral.com – Hari ini, Selasa, 9 Oktober 2018, terjadi Kebakaran cukup hebat di sebuah Pondok Pesantren di Tasikmalaya, tepatnya di Pondok Pesantren Al-Wahidiyah di kampung Randegan, Desa Linggasirna, Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Menurut kabar yang beredar di suatu Group WhatsApp Maju Bersama Gerilya8S, dimana ada warga yang dekat sana, melaporkan bahwa Kebakaran terjadi pada pukul 10.30 WIB.

Warga dibantu dengan beberapa Mobil Pemadam Kebakaran yang diperbantukan dari Kecamatan Sariwangi bersama-sama memadamkan Si Jago Merah yang meluluh-lantahkan Ruangan serta Atap Kayu dan Genting dari Asrama Putra Lantai Dua di Pondok Pesantren tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan kerugian materi belum bisa dikalkulasikan dan kami belum mendapat info lebih tentang hal kerugian materi.

Diperkirakan penyebab kebakaran adalah dari terjadinya korsleting listrik dari sumber Charger Handphone di salah-satu ruangan Asrama pesantren itu.

Di video diatas, diperlihatkan kondisi paling terkini untuk kejadian kebakaran itu, yang didapat dari laporan salah-seorang warga bernama Pak Sopyan Sauri di Group Maju Bersama Gerilya 85. (LV – PP)

News Feed