by

Seorang Suporter Persija Tewas Dikeroyok Beberapa Orang Oknum Bobotoh Persib Bandung di GBLA

-Berita-143 views

Seorang Suporter Persija Tewas Dikeroyok Beberapa Orang Oknum Bobotoh Persib Bandung di GBLA

LangsungViral.com – Seorang Suporter Persija (The Jakmania) Tewas di GBLA (Stadion Gelora Bandung Lautan Api) – Persib vs Persija, Minggu 23 September 2018, Enam Orang Tersangka Ditangkap Polisi dan Satu Orang Saksi dimintai Keterangan oleh Polisi.

Polisi membenarkan bahwa Yang Meninggal Dunia itu bernama Haringga Sirila, berusia 23 tahun asal Cengkareng, Jakarta Barat. Yang juga merupakan Suporter Persija (The Jakmania) yang ikut pergi ke Bandung untuk menonton dan memberikan dukungan untuk Persija.

Menurut keterangan kepolisian, Haringga Sirila meninggal karena dikeroyok oleh sejumlah Oknum Bobotoh Persib Bandung di area parkir GBLA pada pukul 13.00 WIB. Sumber.

Dan inilah Kronologi Berdarah tewasnya Suporter Persija dikeroyok Oknum Bobotoh Persib :

Dari keterangan saksi yang menyaksikan aksi pengeroyokan itu menjelaskan ke polisi bahwa memang pada sekitar pukul 13.00 WIB di area parkir di luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api, ada seseorang yang dikejar masa.

Lalu orang-orang disana berteriak memberitahu bahwa orang yang dikejar itu adalah pendukung Persija Jakarta.

Sebelumnya, Korban sempat untuk mencari bantuan pertolongan kepada Tukang Bakso di dekat TKP, tetapi masa (Oknum Bobotoh Persib Bandung) tidak bisa dibendung dan mengeroyok korban sampai Tewas dengan menggunakan barang-barang benda tumpul disana.

Aksi bejad itu direkam oleh seorang suporter dan langsung viral di media sosial. Dan Berkat rekaman video tersebut maka Polisi dengan sangat mudah mengidentifikasi Aktor Pelaku Pengeroyokan. Sampai saat ini ada Enam Orang Tersangka yang sudah ditangkap Kepolisian dan Satu orang Saksi untuk dimintai keterangan.

Kemudian Polisi membawa jenazah ke RS Sartika Asih untuk dilakukan autopsi, dan Kasus ini ditangani langsung oleh Polrestabes Bandung.

Dalam kesempatan terpisah, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) menyayangkan Aksi tidak bermoral tersebut dan meminta Kepolisian untuk mengusut tuntas dan menangkap para pelaku pengeroyokan hingga berujung Tewas nya Suporter Persija tersebut. Sumber.

Dalam pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta tersebut, Persib Unggul mengalahkan Persija dengan skor 3-2.

Teman-teman bisa menonton videonya di atas postingan artikel berita ini. (LV – PP)

News Feed