by

Beginilah Cara Mudah Mendownload Video YouTube ke Memori Smartphone kita

Beginilah Cara Mudah Mendownload Video YouTube ke Memori Smartphone kita

LangsungViral.com – Youtube adalah Media Sosial dalam bentuk konten video yang boleh dibilang paling banyak digemari oleh semua orang pemerhati dunia video karena di youtube seseorang dapat boleh mengirim video-video nya dengan tanpa ada batasan jumlah kapasitas ruang hard disk server, dan gratis lagi. Luar biasa.

Maka tidak heran bahwa banyak sekali konten video yang ada di youtube, mulai dari video-video tutorial pembelajaran penting bikinan seseorang yang secara sukarela membuat tutorial sesuatu ilmu atau bahkan video-video asal-asalan yang sangat kurang manfaatnya tapi tetap saja bisa terus nempel ada di hardisk server youtube.

Secara default, YouTube tidak memberikan fasilitas tombol download langsung untuk video-video nya (dan hal ini pula di ikuti oleh Facebook yang memang secara default tidak mengizinkan user untuk mendownload video dari youtube atau facebook lalu disimpan di media penyimpanan lokal smartphone kita, misalnya di simpan di memory card yang ada di handphone kita.

Lalu, bagaimana jika kita ingin mendownload suatu video youtube lalu kita bisa menyimpannya ke dalam memory card di smartphone kita?

Nah, di video inilah jawabannya. Video sudah saya sematkan di atas, yaitu : Tutorial Cara Download Suatu Video YouTube ke Smartphone kita.

Jadi saya tidak akan menjelaskan dengan teks kata-kata disini, teman-teman tinggal tonton saja ya video di atas.

Dan Kalau belum paham, teman-teman bisa tanya-tanya saja ke tim kami, tinggal tinggalkan komentar saja di video youtube tersebut.

Oke, semoga ada manfaatnya untuk teman-teman yang memang sedang membutuhkan tutorial seperti ini. (LV – PP)

News Feed