by

Jadwal Siaran Langsung LIVE 1 Day 1 Juz Rubah dari 21.00 WIB ke 05.00 WIB (Subuh)

-Berita-36 views

Jadwal Siaran Langsung LIVE 1 Day 1 Juz Rubah dari 21.00 WIB ke 05.00 WIB (Subuh)

LangsungViral.com – Jadi buat teman-teman yang mau ikutan acara Ngaji Bareng yaitu belajar membiasakan diri untuk belajar membaca Al-Qur’an Satu Juz di setiap hari nya, maka silahkan ikutan di Acara ini.

Siaran Langsung nya berlangsung di Akun Facebook Pipih Pirmansyah – Setiap Hari pukul 05.00 WIB (Subuh).

Tujuan acara ini adalah untuk Belajar membiasakan diri dan membudayakan diri untuk terbiasa membaca Al-Qur’an One Day One Juz.

Hadits Rasulullah SAW : “Bacalah Al-Quran, kelak ia akan datang di Hari Kiamat memberi syafaat kepada para pembacanya.” (HR. Muslim).

Jadi, ajakan penyelenggara, Mari sama-sama belajar membiasakan diri untuk membaca Al-Qur’an 1day1juz.

Sebenarnya 1 day 1 juz ini sudah punya Page FB yaitu di LIVE – One Day One Juz – 1 Day 1 Juz – tetapi untuk saat ini Siaran Langsungnya di Akun Pipih Pirmansyah dulu.

Inilah Pesan-pesan penyelenggara kegiatan ini :

KAMI BERLINDUNG KEPADA ALLAH SWT DARI GODAAN SYETAN YANG TERKUTUK

INNAMAL ‘AMALU BINNIAT. SESUNGGUHNYA MENGERJAKAN SUATU AMALAN ITU (DI HADAPAN ALLAH) TERGANTUNG NIATNYA.

SEMOGA KEGIATAN INI BUKAN RIYA. KARENA NIAT KAMI ADALAH INGIN AGAR SEMAKIN BANYAK MUSLIM YANG SAMA-SAMA MENGERJAKAN AMALAN 1DAY1JUZ DI RUMAH NYA MASING-MASING ATAU DI MASJID-MASJID DAN DILAKUKAN BERJAMAAH BANYAK ORANG. AMIN.

Belajar Membiasakan diri untuk Bisa Membaca Al-Qur’an – Satu Juz Setiap Hari.

Berharap di ruangan ini jadi banyak orang sama-sama baca al-qur’an 1day1juz. amin.

Demikian informasi ini dibuat dan disebarkan untuk diketahui masyarakat Dumay semuanya (Dan semoga kedepannya, acara ini adalah bukan hanya Acara Siaran Langsung di Dunia Maya, tapi ada real banyak orang di suatu tempat berkomitmen untuk belajar konsisten belajar membiasakan diri untuk membaca Al-Qur’an 1 day 1 juz, misalnya di ruangan saya, atau di masjid). (LV – PP)

News Feed