by

Call ke 188 jika Kamu Mengalami Kendala dengan Produk Telkomsel (Kartu AS, SimPATI & Kartu HALLO)

-Berita-15 views

Call ke 188 jika Kamu Mengalami Kendala dengan Produk Telkomsel (Kartu AS, SimPATI & Kartu HALLO)

LangsungViral.com – Tadi pagi ke handphone saya ada yang call dari TeleMarketing IndiHome di nomor 021-1500755. Kadang saya angkat (kalau sedang tidak sibuk atau padat kerja), tapi kadang pula tidak saya angkat jika sedang padat beraktifitas.

Nah, kebetulan tadi itu sedang sedikit tidak sibuk (tidak padat), maka saya angkat dan ternyata CS nanya-nanya soal Kartu Perdana SimPATI yang dulu pernah diberikan oleh Telkomsel ke saya (secara cuma-cuma alias gratis).

Jadi , kartu Perdana SimPATI tersebut adalah kartu khusus yang katanya hanya disebar ke pelanggan-pelanggan IndiHome. Kartu SimPATI itu sejatinya untuk di isi dan diaktifkan dengan / untuk paket data 50.000 per bulan.

Tapi tidak jadi saya pakai itu kartu perdana simpati, karena susah digunakan. Jadi ketika saya registrasi susah, terus tanpa sukses registrasi, maka saya coba langsung top-up di isi pulsa yang nominal 5.000 dan ternyata masih susah. Menelepon keluar tidak bisa, mengirim SMS keluar juga tidak bisa. Terus menerima telepon tidak bisa dan juga menerima SMS juga tidak bisa.

Terus saya coba menghubungi 147, dan ternyata di 147, diarahkan harus menghubungi (aduh saya lupa lagi nomor center nya, yang jelas buka 188 waktu itu).

Pokoknya ketika Call ke 147, saya merasa bahwa saya di over-over begitu, lalu tidak berbuah hasil dan akhirnya mentok tidak ada solusi dan saya buang kartu perdana tersebut.

Eh, tadi pagi (sudah 2 bulan sejak kejadian saya susah cari solusi kartu perdana yang tidak bisa di apa-apain itu). Tadi ada orang Telkom nge call dan menanyakan tentang keberadaan kartu perdana itu, saya ceritakan saja sebagaimana cerita di atas.

Kata CS Telkom, katanya saya harus registrasi dulu untuk bisa menggunakan kartu perdana tersebut. Saya lupa, apa saya melakukan registrasi dulu apa tidak sebelum isi pulsa lima ribu tersebut? – perasaan melakukan registrasi dulu deh. tapi kurang tahu juga, sudah lupa.

Intinya, CS Telkom memberi saran kepada saya bahwa kalau terjadi kendala dengan Produk Telkomsel (Kartu AS, SimPATI & Kartu HALLO), maka pelanggan Call saja langsung ke 188 katanya. Kena tarif sekitar 450 rupiah per setiap kali melakukan panggilan ke nomor 188 tersebut.

Ya sudah, saya main Iya saja. (LV – PP)

News Feed