by

Inilah Cara Benar untuk Me-Restart Modem IndiHome Huawei HG8245A melalui Software bawaannya

-Belajar-8 views

Inilah Cara Benar untuk Me-Restart Modem IndiHome Huawei HG8245A melalui Software bawaannya

LangsungViral.com – IndiHome adalah produk unggulan dari Telkom Indonesia (Persero) dimana didalamnya memuat tiga layanan sekaligus yaitu Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif (UseeTV), biasa kita sebut Triple Play.

Saat ini, teknologi penghantar yang digunakan IndiHome adalah Kabel manual yaitu dengan Teknologi Fiber Optik. Jika ada pelanggan yang tidak menginginkan layanan Triple Play, maka IndiHome juga menawarkan layanan dan paket Dual Play yaitu terdiri dari Internet Fiber (Internet Cepat) dan Telepon Rumah (Fixed Phone) atau Internet Fiber (Internet Cepat) dan TV Interaktif (UseeTV).

Tetapi terkadang tidak mudah untuk bisa disetujui mengambil paket Dual Play, artinya terkadang Pihak Telkom mengharuskan kita calon pelanggan untuk hanya bisa mengambil paket layanan Triple Play. Itu semua tergantung dari kebijakan masing-masing Cabang Plasa Telkom tersebut. Tiap Plasa Telkom akan beda-beda kebijakannya dalam hal demikian. Itu adalah yang benar terjadi di lapangan sepengetahuan saya.

Oke di artikel ini, kita tidak akan membahas Layanan IndiHome nya (karena sangat jelas bisa di baca di situs resmi nya di indihome.co.id – disini saya akan membahas cara Me-Restart Modem IndiHome Huawei HG8245A melalui Software bawaannya.

Memang sih bisa juga Me-Restart Modem IndiHome Huawei HG8245A tidak dari Software bawaannya, tetapi melakukan Restart Modem IndiHome dari tombol restart yang ada di bagian belakang fisik modem tersebut, nanti saya akan membahas nya secara terpisah untuk hal itu.

Oke, tidak akan saya terangkan dengan tulisan karena saya telah membuat video nya untuk teman-teman, silahkan tonton saja video diatas. Semoga ada manfaatnya untuk semua orang dan khususnya untuk yang memang sedang membutuhkan informasi semacam ini. Amin. (LV – PP)

News Feed