Anak ini Didorong-dorong Disuruh Pergi !!! – 100% Sedih Saya (Menyimak Cerita di Video ini)

Anak ini Didorong-dorong Disuruh Pergi !!! - 100% Sedih Saya (Menyimak Cerita di Video ini)

LangsungViral.com – Terlepas video ini settingan atau kejadian sebenarnya, tapi saya yakin bahwa dalam kehidupan nyata nya yang beginian memang sering terjadi. Dimana para peminta-minta yang benar-benar tidak punya apa-apa (bukan peminta-minta Gadungan) menjadi sangat dikecilkan dan tidak dihargai.

Contoh seperti di video diatas, ada seorang anak kecil (minta-minta), dia melihat-lihat etalase makanan ringan, lalu muncul seseorang menghampiri anak itu dan menyuruhnya pergi dari sana, mungkin karena dianggap bahwa jika anak kecil (minta-minta) itu terus ada di depan dagangannya maka yang beli menjadi tidak mau mendekat ke dagangan nya tersebut.

Tetapi di contoh video tersebut, di anak ternyata tidak langsung pergi, dia tetap memandangi makanan ringan (seperti gorengan dan bakwan itu), lalu terlihat seseorang dengan hampir memaksa menyuruh akan kecil itu untuk pergi, terlihat seseorang tersebut mendorong badan si anak kecil itu, yang pada akhirnya anak itu menjauh dengan teratur dari dagangan tersebut.

Anak itu lalu duduk di seberang jalan sambil sedikit melamun, terlihat juga dia sesekali melihat ke atas, melihat kumpulan burung yang terbang bebas dan sedang berada di atas kabel listrik bertegangan tinggi. Mungkin sang Sutradara di video itu ingin menyampaikan bahwa anak tersebut melamun Andai dia jadi burung yang bisa terbang bebas dengan tanpa khawatir kekurangan makanan. mungkin itu juga.

Lalu, di seberang jalan terlihat ada bapak-bapak yang sedang membeli gorengan tersebut dan tidak sengaja bapak tersebut menjatuhkan satu gorengan (bakwan) lalu bakwan tersebut jatuh ke tanah, tidak ada orang yang peduli dengan bakwan yang jatuh itu.

Si anak melihat bakwan jatuh itu, tanpa pikir panjang, si anak lalu berjalan lalu nyebrang jalan lagi dan mengambil / memungut bakwan itu dari tanah. Lalu dia mencari bungkus untuk bakwan itu dan dia ambil suatu poster kertas di suatu dinding, dan dia jadikan bungkus bakwan si poster kertas tersebut.

Si anak lalu lari pergi, dia sepertinya pulang ke rumah nya dan ternyata di rumah gubuk nya itu ada adiknya yang sedang menunggu dia dalam kondisi lapar (ceritanya).

Maka si anak yang tadi mungut bakwan yang jatuh tadi, memberikan bakwan itu kepada adiknya. Adiknya terlihat senang banget dengan makanan pemberian kakaknya itu. Kakaknya menyuapi adiknya.

Dalam satu kesempatan, gantian adiknya berniat menyuapi kakaknya tapi ditolak, mungkin karena kasihan karena makanannya cuma sedikit.

Lihat, si kakaknya menangis, lalu adiknya mengusap air mata si kakaknya. Teman-teman tonton saja video nya sampai tamat di atas ya.

Dosa-dosa Manusia, ada Ganjar dan Siksa
Dosa Anak Durhaka, Allah Balas di Dunia

Ridho Ayah Ibumu, Ridho Allah Padamu
Murka Ayah Ibumu, Murka Allah Padamu

Selamat Idul Adha / Qurban. (LV – PP)

Tags: #Cerita #Sedih #Video