by

Social Experiment versi LangsungViral.com – Video Pembuka

Social Experiment versi LangsungViral.com - Video Pembuka

LangsungViral.com – Alhamdulillahirobbil ‘alamiin. Puji dan Syukur marilah kita sama-sama panjatkan kepada Allah SWT. Karena Qudrat dan Iradat Allah SWT, maka kami mampu mengerjakan channel ini.

Sholawat dan salam, semoga tetap tercurahkan kepada Panutan Alam, nabi Muhammad SAW, kepada keluarga, sahabat dan umat islam yang turut mengikuti ajaran agama Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW. Amin.

Hari ini, kami resmi membuka suatu channel youtube baru dengan nama “Social Experiment”. Dimana channel ini khusus kami buat untuk merangkum video-video kreasi tim kami dalam hal video bertema Social Experiment.

Insya Allah, sistem video-video Social Experiment kami adalah sepenuhnya bernilai positif dan tidak melanggar peraturan Negara dan Agama.

Masukan, kritikan dari kawan-kawan, sangat kami harapkkkan dan kami terima.

Akhirnya, jika channel “Social Experiment” ini dipandang bermanfaat dan kawan-kawan menyukainya, maka permohonan kami adalah jangan segan-segan untuk me LIKE, Comment, SUBSCRIBE serta di SHARE kan di akun media sosial kawan-kawan semua untuk Channel Social Experiment kami di Youtube. Terimakasih. (LV – PP)