by

Seekor Biawak seukuran Anak Remaja Komodo ditemukan di Cianjur Jawa Barat

-Berita-78 views

Seekor Biawak seukuran Anak Remaja Komodo ditemukan di Cianjur Jawa Barat

LangsungViral.com – Oo, Om Panji itu asal Orang Cianjur ya…. Besar sekali Biawak Om, hampir seukuran Komodo Remaja, ini langsung diamankan Om Panji di suatu daerah di Cianjur, tidak disebutkan nama daerah tepatnya.

Biawak-biawak tersebut masuk ke perkampungan warga untuk mengincar dan memangsa Ayam punya warga, itu kemungkinan karena di habitat aslinya sudah terusik, terganggu oleh manusia dan juga karena di tempat asalnya sudah berkurang makanan yang bisa dia makan.

Ternyata cara menangkap Biawak itu adalah ditarik ekornya, dan lalu dengan langkah sangat hati-hati menekuk kepalanya, percis menangkap Buaya, kalau buaya kan karena terlalu besar, jadi menggunakan tali untuk mengunci mulut rahang nya.

Sifat Biawak adalah jika dia sudah tertangkap manusia maka dia akan pura-pura mati, tapi sebelum tertangkap maka tetap waspada hati-hati karena dia seakan ingin menggigit kita loh, kita bisa perhatikan saja video nya.

Berikut beberapa komentar netizen yang ada di video viral tersebut :

PANJI PETUALANG : Rescue salvator monster di cianjur hampir 3 meter.. masuk kandang ayam dan selamat dari masyarakat.

Wkwk teriakan sang petualang – icejess gt

Gw kira buaya – wildan nu

Dimana, kemana Bang Panji Pasti Ada Biawak, Uler… keren keren – Info Sumatera

NGAKAK GUA SAMA INTRO NYA:V AWKAKWKAK – Andromeda Gaming

1:07 teriakan seorang lelaki sejati – AlfaHira Yudistira

Pencuri ayam wkwkwk – Madekes

Teriakan Jumanji ngakak – Zwatch Gaming

Biarpun petualang tp kalo ketemu hewan buas besar teriakannya sm kayak org biasa ya wkwkw – Shatiyo Ramadani

Bang gua kira biawak beneran ini ma mirip buaya bang lari nya juga cepet untung abang kaga di gigit hati hati bang semoga beruntung ya maaf saya ga bisa subcribe lagi eror kapan kapan kali ya bang sekali lagi gua mohon maaf tapi gua seneng ama cerita bang panji maju terus chanel nya ya bang – yt gamers

Tolong jelasin perbedaan ular boa dan ular phiton kak tolongg – dpx css

ini biawak besarnya seperti dibelakang rumahku – Eka Miyamika

Ngangkat beras 20kg :v – njir GAMING

Kalau Ularnya Orochimaru bisa ditangkep kah bang – MFR PRODUCTION

hati -hati abang – Ello Patriciio

1:08 lucu bgt – Dandi War86

Mantap bang , Selalu hati² ya – Breakz 13

sering ngeliat biawak kyk gitu orang dibelakang rumah gua sungai dan juga rumah gua dalam hutan – Henty Andriani

Mungkin biawaknya mau pup – Ari Wibowo

Gw kemarin juga nemu semut……gw masukin ke bonbin aja – Syahadan Wahabi Hekmatiar

1:05 kocak aaaaaaaaaaas – QUEEN NAYLA N. A

Lucu banget teriakan nya – X Zans

Tersangka maling ayam,, Tp yg heboh bukan soal gede biawaknya, teriakanmu itu.. Hahaha – Arie Sanusi

aaaaaa hhhhh teriakanya kyak bencong – rizki aminullah

Itu RUMAHnya pinggir hutan. Di hutan tempat koooo moood ooooooo – Keika Dinie

Kali kali di makan aja bang kalo masih bandel reptilny.. Wkwk – AzzelF

Bang panji klo teriak lucu ya hixhixhix … – Sagittarius Girl

Baru tau suara teriakan mas panji. Yang baru tau like gak maksa – Inge Maegaretha

Bang panji gak dimasukki ke dalam tas Lagi hewan evakuasinya Wkwk – Alvaro Putra

Bukan komodo tapi kodomo wkwkwk – RIDWAN Gaming

kok berani bang – reyfa radittiya mahendra

Wkwkwkwk gw ketawa ketewa pas denger di menit 1.01 sampai 1.09 – Demonal [LANCE]

Epic come back – Tito Ramos Doba

“bukan biawak ini mah,komdo” gw ngakak sumpah – AlfaHira Yudistira

Kakek saya miara biawak bang lebih gede Dari itu, Dulu kakek saya sempet miara ikan pari, 2 burung merak tapi sudah ditaruh di ragunan, ular sancha, burung elang Dan biawak Saya ngeliatnya cuma geleng geleng kepala – Racism people Viqno Gaming

Bnq panji orgnya sopan banget sama org.. setiap pas plg pasti beri salaman sama org sktr.. aku suka gaya lho – Karmila Radjak

Udh kaya Komodo – Kampret Ireng

Gak berhenti gue ngakak di adegan ketakutan sang petualang. – Adrian Yunus

Salut lah pokoknya – Fire Glory

keren bang binatang nya – reyfa radittiya mahendra

super jumbo – Rahmad imam_05

Wkwkwkw teriakan si petualang kocak – Xfoud Vail

Besar kayak komodo di juluki aja bang biawak komodo – Muhammad Raffi

Masih hidup ternyata bang panji – raja kober

Waaaaaa waaaaa waaaaaaaa – C r a y o n _

Wah ada biawak di wc Jadi Takut – Nadia Akila

Kyk loli Di karungin – MCreamYT

Bang kalo di belakang rumah gw besar dari itu lagi bang ada 2 ekor, sumpah gak bohong bang. – yoan adhitama

hadirr – Randi Ismail

Teriakan sang pemberani – Koplak Pelo

Bang biawak yang kecil itu bisa makan ular gak bang – Zikral Haekal

Baik banget sih bang selalu hati-hati ya bang – Rachmad Riyadi

wuuuuuu biawak besarrrr – Ples Tesyen

Gua juga perna liat malah lebih besar terus gemuk kayak sudah makan binatang, dia nyebrang di jalan (jalan desa bukan jalan raya) pas saya naik motor kaget gua jirr – I MISS YOU

Pengen ketawa tapi takut dosa – Desta Ayu

Udh tau biawak komodo – IKI Šêtlâkâwâñ

Yess kodomo – OfficialDarkSword YT

1:07 teriakan rocker – THE UZI

Di makan enak bang – GENDON ASHTER

Anjir kocak Juga Sang Petualang Teriak – Rahmadani Fadzakillah

Om kalo di tempat saya komodo nya mau di bunuh pake tembakan tapi teambakan nya mantul om besar banget warna nya merah – Fauziah Fauziah

Biayawaknya obesitas ya om – Bella gadis Kampoeng

Aku parnah galamin – ica muxxx dani

Bang panji is the beast lh bang main di tv lagi bang – Joker R Gaming

Gw pernah liat di sungai daerah Surakarta, pas mancing sm temen temen, awalnya kirain kadal di deketin aghstafirullah besarnya minta ampun, sampe saya teriak teriak…. – Sis Aditya

Sang petualang malah teriak teriak uhh cakep awet muda ya kak – Dewi Novita

Sehat terus a panji – Nay PRSTY

Kemarin Juga Di Sungai Saya Sungai Di Palangkaraya BesarNya Kek Buaya 2 Meteran Tpi Gk Da Yg Berani Jdi Lngsung DiBunuh Aja – Firman Syah

Lucu banget pas bang panji teriak – Anak Gamerz

Bang Biawak Beracun Apa Enggk Sih Toolong Jawab dong Kalo Kgk Gw Nuklir Lu – Maul TV

mantap coy – Mutiara Cinta

Yang pasti bau tai:v – Hitman98 Ha

Dasar kamu tau kan nabi muhammat sayang sama binatang binatang itu engga boleh di itun nati dosa salah sendiri – Moh toha lubis mohToha Lubis

A panji berani bgt.. aku mah apa atuh ngeliat kelabang kecil di kamar mandi aja jerat jerit – tonto ronaldo

Barusan buka video dah ngakak liat teriakan mas panji – Mulyadi Yadi

Di tempat saya ada yang 2x lipat gedenya dari itu bang panji.. Sekali” mampir ke banyuwangi bang. – Firul Syaputra

aku juga pernah lihat biawak segede itu sedang berjalan dengan santainya – Boleh Saja

biawak bisa pura2 mati jika ditangkap – Lil Xlastz

Kemaren komodo, sekarang biawak, Cicak kapan :'( – This Just K

cuma nonton kok capek sendiri ya – Siska R

Salut ama Tukang kameranya berani amat – Rian Ian

Mau berak terus biawaknya dateng…. – dani anas

Udah kek komodo – Akatri andra

Gede amat om – Agus Wirawan

Teriakan lelaki SEJATI wkwkwkwkwkkw – Arza Deva

Biawak nakal. Sampe sang petualang keberatan – Mar Kozem

Ada Madekes Nonton Biawak – Buncen GAMING

Ini dia favorit gw dari kecil wkwkwk – NightRoar

Anjirrrr bang panji yang nangkep gua yang dedek kan – Luh Utariasih

Salah satu penakluk binatang buas yang suka bikin gw ketawa. – Riq Thoriq

Maling jaman now wkwk – Zhy Nub

Gw kire itu buaya njaaaay gueeedeee – Tae Jin

Teriakan seorang lelaki 01:02 – ALDI RIZALDI

Salfong smaa teriakan nya si petualang :v – Almer33 33

Ngangkat karung berisi biawak, seperti tidak ada isi nya aja wkwkwk – Ardi Febrianto

Kok serem ya – BlackShadow

suangar tapi mantap – Qayla betol Aninditya

njir gede bgt asww :’3 – Farhan Zette

Panji bukan nya dah meninggal – faxking Gaming

Hi aku subscriber baru – Lerry Vondra

Kocak – Lendy Gaming

Disini apa cuma gue yg ngakak denger suara ketawanya mas panji – Bimo Pratama

Di rumah gwe banyak biawak se gede gitu, karna didepan rumah gwe ada sawa (Edit: ini gk bohong ya… Sumpah) – Si Herp

UWAAA HUWAA UWAAAAA – Swedish Meatball

bang itu biawak dari kapan – Fariel Wild

1:06 teriakan lelaki sejati – Si Momo

Pertalite – Yo Man

BIAWAK VS ULAR . MANA YANG MENANG – Pro GAMING

WADAAAAWWWW – Pro GAMING

Ngakak – Reynaldi Wijaya

Bang Panji Room Tour Dong peliss Mau Liyat hewan hewan bang Panji – Buncen GAMING

dulu sering liat di tv pas sekolah… sekarang bisa lihat di vlog nya bang panji.. – avinda ciptavia

Gw pernah nemuin biawak padahal lagi tidur tiduran sambil nonton tv gw langsung panik langsung ke rumah Tante gw. padahal Tante gw kecil pendek baru lagi telpon dia tangkap biawaknya dengan mudah titisan dewa kayak nya wkwkwkkw padahal banyak laki laki yang nolongin mereka pada takut megang biawaknya – lolita exo-L

komodo – rehan anu pang Ganteng na

HA HA HA – Rido RIDO

Mantap bangg – HARI MUHARULLAH

BARU SEKALI LIAT PANJI TERUAK KAYA GITU – Rido RIDO

Wkwkwkwkwk openingnya nguakak – koalapo

Untung gak di goreng di masak rica2… Hahhhahaa – dkbedjo 212

Om tante mau ikutan berkomentar langsung ke TKP sana saja. (LV – PP).

News Feed