by

Plogging Dipaksa Sehat, Berkunjung ke Hulu Irigasi Terbaik di Tasikmalaya, Ceuri (Ahad, 8 Juli 2018)

-Wisata-29 views

Plogging Dipaksa Sehat, Berkunjung ke Hulu Irigasi Terbaik di Tasikmalaya, Ceuri (Ahad, 8 Juli 2018)

LangsungViral.com – Mohon Maaf ya kawan-kawan, Hasil Video nya Goyang-goyang banget, itu karena kamera (HP) nya benar-benar tidak terkontrol, itu di tempel di Dada. Sulit untuk mengontrol agar tidak goyang-goyang, karena memang di bawa Lari se enak nya. Tapi nanti untuk kegiatan Plogging selanjutnya, yaitu Plogging ke-4, dimana kami akan berkunjung ke Kawah Cipanas Galunggung, maka HP akan kami pegang pakai tangan manual saja deh, dan kawan-kawan bisa lihat nanti perbedaannya. Oke.

Informasi Kerjasama: Untuk Bapak/Ibu yang berminat menjadi Sponsor Program / Acara / Kegiatan Plogging kami ini (Plogging adalah Kegiatan Lari sambil Mungut sampah yang dijumpai di sepanjang Jalan yang dilalui), Silahkan Bapak/Ibu bisa Chat dengan kami di WhatsApp 08-5353-99-42-62 (Mohon Jangan Call ya karena kami tidak akan pernah mengangkat panggilan dari nomor tak dikenal, chat saja di WA). Terimakasih.

Terimakasih kepada SAMPAILAKU (https://sampailaku.com) yang telah menjadi Sponsor kegiatan Plogging kami ini. Jadi kalau teman-teman ingin Belanja Online ; bisa ke SAMPAILAKU di https://sampailaku.com – InsyaAllah itu Aman dan Dapat Dipercaya karena Jelas Gudang barang penyimpanannya dan juga jelas Alamat Offline nya (teman-teman juga bisa mengunjunginya langsung). Dan untuk teman-teman yang lain ; yang punya Produk, boleh itu jadi Sponsor kegiatan plogging kami, Chat saja di WA 08-5353-99-4262. Terimakasih.

Jadi, kali ini kami melakukan Plogging ke-3, kami berangkat ke Hulu Irigasi Terbaik di Tasikmalaya, yaitu Bendungan Cikunten Ceuri, dilaksanakan pada hari Ahad, 8 Juli 2018.

Lokasi Bendungan Cikunten Ceuri ini adalah di Desa Sukaharja, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat (kami belum tahu Ceuri itu sendiri, masuknya Kampung / Dusun apa ya? – nanti mungkin bisa dijelaskan oleh Bapak Kepala Desa Sukaharja nya sendiri jika Beliau mengetahui dan menonton Video ini, mudah-mudahan 🙂 Bantu Tag dong kawan-kawan ke Beliau… 🙂 )

Objek Wisata Bendungan Cikunten Ceuri (Ahad, 8 Juli 2018) :

  1. Start dari depan Warkop Salira Picung Leuwiseeng. Jam 08.00 WIB (Pagi)
  2. Rute perjalanan: Kp. Leuwiseeng, Kp. Parasalian, Kp. Padakaria, Kp. Citimbun, Kp. Jareged, Kp. Cibatu, Jalan Raya Leuwisari, Belok kiri ke Wilayah Irigasi Ceuri dan tembus ke Hulu Irigasi Bendungan Ceuri Tasikmalaya.
  3. Tidak Full Lari, tapi lebih ke Jalan Cepat
  4. Setiap peserta bawa kantong plastik, ambil sampah kering yang terdapat di jalan yang dilewati
  5. Minimal peserta 2 orang. Maksimal tidak dibatasi
  6. Total durasi video: 7 menit (kelamaan membosankan yang nonton), eh ternyata jadinya sekitar 14 menit ya..
  7. Kamera HP masih di tempel di didada. Tapi acara plogging berikutnya yaitu Plogging ke-4 dan selanjutnya, kamera atau HP akan kami pegang dengan tangan manual, agar tak terlalu begitu kacau goyang nya.
  8. Setiap melewati suatu kampung, akan diambil sample video, dengan disisipkan keterangan narasi voice.

Background Music:

1. (No Copyright) Cinematic Documentary Background Music For Videos (Free Download) – AShamaluevMusic

2. [No Copyright Music] We Are One – Vexento

3. Most Beautiful Music Ever Everdream by Epic Soul Factory

4. Backsound – Islami Sedih

Keterangan lengkap, juga kita sisipkan di akhir video. Kawan-kawan bisa menontonnya.

Demikian kegiatan Plogging ke-4 kami ke Kawasan Bendungan Irigasi Terbaik di Tasikmalaya, yaitu Bendungan Irigasi Ceuri. (LV – PP)

News Feed