by

Plogging, Explore Jalan Desa di Kecamatan Singaparna, Leuwisari dan Sariwangi (5 Km – 1 Juli 2018)

Plogging, Explore Jalan Desa di Kecamatan Singaparna, Leuwisari dan Sariwangi (5 Km - 1 Juli 2018)

LangsungViral.com – Sejatinya, Motivasi melakukan kegiatan ini adalah karena kami ingin Sehat.

Sejak SD, kita sudah tahu & paham bahwa Olahraga Terbaik dan Termurah itu adalah Lari, tetapi kita sangat sulit melaksanakannya karena banyak faktor diantaranya, Malas dan Malu.

Hari ini, kami bertiga, yaitu: (1) Pipih Pirmansyah (yang bawa Kamera ditempel di dada), (2) Adhi Permadi (yang pakai Jaket Putih), dan (3) Ardian Abdul Majid (yang pakai Jaket Hitam) melaksanakan kegiatan Plogging, yaitu Lari sambil mungutin sampah yang ketemu di jalan.

Kami start Plogging (Lari sambil mungut sampah yang terlihat ketika lari) yaitu dimulai dari Kampung Leuwiseeng, tepatnya dari Picung, lalu masuk ke Kp. Panyalahan, terus ke Kp. Limabelas, selanjutnya ke Kp. Tarikolot, lalu ke Kp. Sadanyana, terus masuk ke Jalan Baru yaitu Jalan Sawah Gagarmuncang. Lanjut ke Kp. Cihaur, masuk ke Jalan Raya Leuwisari, nah disana ada banyak Kampung yang dilewati, kami sendiri kurang begitu hapal nama kampung satu persatunya. Lanjut ke kampung Salawangi, Kp. Salakaso, Terus ke Kampung Lampegan, terus lagi ke Kp. Cisompok, lanjut ke Jalan Desa Linggasirna & Sukaherang. Sudah deh balik lagi ke Kampung Leuwiseeng, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Total jauh perjalanan adalah sekitar +- 5 Km. Dan Plogging ini dilaksanakan atas dukungan Situs / Portal Berita Viral yaitu LangsungViral.com – Semoga kedepannya kami dapat sponsor ya, untuk kegiatan plogging-plogging yang lainnya, agar kami semangat melaksanakannya. Amin.

Oh ya, Mohon maaf ya kawan-kawan jika videonya sangat goyang-goyang sekali karena ini murni si kamera nya itu di taruh di dada salah-seorang Peserta Lari Plogging ini, jadi ya wajar lah jika sangat bergoyang karena memang di bawa Lari kencang. Dan juga kami belum memiliki alat Stabilizer Kamera, jadi sangat terlihat sekali goyangnya kamera.

Juga kami mohon maaf jika video nya kepanjangan. Sebenarnya ini bukan rencana awal, jadi sebenarnya rencananya video ini itu dibuatnya hanya 7 (tujuh) menit loh, tapi kok kebablasan ya? malah 40 menit. Mohon maaf, nanti kedepan tidak seperti ini lah, kami akan coba lebih disiplin lagi yaitu hanya akan merekam sepanjang sekitar 7 menit saja nanti.

Ketika Plogging ini, ternyata pada Ada Lari Kencang, Lari kecil, terkadang berubah jadi Jalan Santai. Gado-gado jadinya kawan-kawan, karena Cape loh kawan-kawan, karena kami belum terbiasa lagi lari, sudah 4 (empat) bulan vakum tidak lari begini lagi (dan ini lari yang pertama kalinya lagi), jadi ya wajar lah cape, kedepan InsyaAllah akan lebih baik lagi larinya (ketika sudah terbiasa lagi lari). Amin.

Keterangan Penting untuk Acara ini juga sudah kami taruh di Akhir video (di rolling text) Ya kawan-kawan.

Terimakasih kepada kawan-kawan yang telah menonton Video Plogging Super Goyang ini, Jangan Lupa Like, Comment dan Subscribe ya kawan-kawan, karena hal ini bisa membuat kami semakin tambah semangat untuk membuat Video-video ketika kami melakukan Plogging ini (Acara Lari sambil mengambil sampah-sampah yang terlihat di sepanjang Rute Lari).

Background Sound: Emotional Cinematic Piano Background Music For Videos & Presentations. (LV – PP)

News Feed