by

Buaya Muara ukuran Jumbo di suatu Sungai Jawa Barat, Berhasil Ditangkap dan Diamankan

-Berita-71 views

 Buaya Muara ukuran Jumbo di suatu Sungai Jawa Barat, Berhasil Ditangkap dan Diamankan

LangsungViral.com – Informasi ini bersumber dari suatu video viral punya nya PANJI PETUALANG yang di unggah di youtube pada tanggal 29 Juni 2018.

Seekor Buaya Muara berukuran besar berhasil ditangkap oleh Om Panji dan Om Tyo. Aksi merescue dan evakuasi Buaya Jumbo itu sontak menjadi heboh warga sekitar.

Tetapi atas permintaan warga sekitar yang tidak ingin disebutkan daerah sungai itu, maka informasi yang kami dapat adalah hanya cukup menyebutkan bahwa Buaya tersebut ditangkap di suatu Sungai di Jawa Barat.

Atas tertangkapnya Buaya Besar itu, Warga sekitar menjadi tenang, dan mereka berterimakasih kepada Tim Panji Petualang yang telah bersedia menangkap Buaya besar itu dalam waktu beberapa hari lamanya, yang pada akhirnya tertangkap juga.

Dan inilah respon / komentar netizen youtube:

Channel yutub macam bgini yg hrus dpat pnghrgaan – Fire Lord Production

Maaf harus menunggu untuk video ini temen2.. yang belum liat video nya bisa klick disini yak https://youtu.be/ 3Jw5Z3eBgDc Kamsia temen temen…

Ga bosen liat video bang panji collab ama om tyo walau aku udah ulang berkali kali – Si Ocong

Salut! Buayanya di rescue dan g asal dibunuh mati…sukses trs! G banyak yg berani nangkep buaya kaya gini – Erlina Pranistiasari

saran bang.. kasih flashback sama video sebelumnya bang jadi ketegangannya dapat lagi 🙂 – TOPSKOR TV

La takira BOWO yang didapat wkwk – Nurkhamid

ini harusss jadi trending. wajib! penyelamat bgt dong:( – Nabila Syifa

MantB bang Trending,,Maaf” Baru Nonton Videonya!! – Ahmad Shodik

mantap bang. semogaaaa konten beginian lah yang akan selalu merajai youtube indonesia – Nofin Asia

Slamat kang panji.. trending.. slalu berkarya di youtube.. jngan di tv lgi.. bnyak settingan di tv mah.. bang tyo juga msih keren.. kngen gua sama dua orang ini hehe.. – Dodi prastyo

bang panji tankap ayam saya juga hehe – ayam petelur tasik

jangan cuma nonton sama like, yang belom subscribe di subribe juga dong…. Itu yang dislike pasti yang suka lepasin buaya ke sungai zzzz – Defi Arkaw

Beneran trending bos, mantap pak eko – Gaara Tohoshinki

Mantap bang Panji. – EL NINO TV

INI BARU LAKI 😀 – COJB43

Bang saran dari saya kalo videonya ga goyang goyang lebih mantap kaya di Nat Geo Wild widihh – Darren Arqiarkaan

Mantap – Deddy Corbuzier

Bang, mau saran.. kali kali liatin dong proses penyerahannya.. penasaran bgt gimana si penyerahan hewan liar ke pihak berwenang.. , maaf ya klo norak tapi emang penasaran.. – TAG KULINER FAKE

om tyo GG :v – Wiso Geni

TRENDING KAN – Bagas ComeBack

Mantaap bnerr bang Panjii…. – Zacky Angler

Nexs tangkab Bowo bg – Rafichanel

Deg degan nonton nya tp kalo di perhatikan seksama ada pelajaran yg juga di sampaikan yaitu SOP atau cara menangkap buaya secara benar dan hal itu menurutku termasuk pelajaran umum yang tidak kamu dpt kan di sekolah. – Heyitsgogiogio

Yg dislike mungkin pengen jd korban buaya niii .. Butuh perjuangan gini untuk dpatkn buaya itu kok masih gk suka ajaa … – Ridwan Herbalife

Tolong dong bantu share ke temen temen kalian biar trending no1
#majuTerusKangPanji – Anwar Towok

GEDE BGT – acu akbar

Nyalinya mantap semangat terus bro panji – Jimi Adriansah

Kameramen posisi nya gimana tuh yak – Rafly Sikumbang

Go trending 1 – Ibnu Qoyyim

A panji dieu ka tasik pang newakeun cabe cabean nu can jinak haha – Andre Onot

mantap yg ky gni pantes jd trending… bkn yg tik tok tik tok kaga jelas – Danan J

Bang panji tolong rescue bowo donk – NELLA LOVERSQUH PASHATIQUH

nyali nya gede banget kaya siva nggak ada takut takutnya. gila bener – Putra Ardhana

Mas main kemalang..dong…duet..ma..bang jooo. Kayaknya seru juga – Huri Bento

gendut amat buayanya – LYM Gaming

Nyalinya gede banget berani Bangkep buaya liar…. – Unik Tube

mantap worth bgt usahanya n trendingnya bang panji. – Prayudha Ageng

Salam Animal Lovers Kota Tangerang 🙂 – Gipari Pari
#ReptilLoversKotaTangerang

waw itu siapa yg pakai topi keren banget badan nya.. – Eres Hartanto

Ji… Coba ka grogol buaya na can beunang keneh wae – Rizky Febrian

Ayo trending kan no 1 – Iam ramaddan

Channelnya om tyo di promote juga dong a – M Zam Zam

Awas di G! G! T…
Bikin lagi Bang Vidionya mantap – Z Nine Crown

Bang panji dan om tyo dengan alat seadanya dalam waktu sehari bisa mengamankan buaya
Kok yg di ancol udh berhari hari belum ketangkep juga ya padahal mah pake speedboar sama alat yg lebih memadai – SwordsmanBlueID – ManBlue

Jadi Kayak nonton rambo di indonesia…..wkwkwk 😀 becanda yaa.salut lah buat bang panji – Rio Aradea

nyali nya gede banget kaya siva nggak ada takut takutnya. gila bener – MD Channel

Aduh besar banget tuh buaya – Yuni Bhawel

Yg di ancol – DIABLO_BANDUNG

Ntaps,,buayanya emang gede tapi bang panji nyalinnya lebih gede maaf bang telat,,yang penting hadir – Si Kamfret

Alhamdullilah masuk trending wkwkwkwk – Naufal Pati

Apa cuma gw yg ngerasa kalo om tyo kayak rambo – EJAK XX

trending mntp bang – raihanfairuzy

Om panji temen bapak ku ya waktu sekolah bareng bapak ku nama nya Nasirrulloh – ZZXX 213 THE GAMER ZZXX

Trending #20 sekarang – Google gg

Bang pancingan gua jatuh di situ umpan nya di makan buaya cari bang pls – dian pramita

Bang tolong tangkapin buaya yg di kali grogol dong bang kasian tim sar nya hahaha – Joshua Rafael

cie trending juga – ini siapa

Bang dateng ke jakarta barat di kali grogol ada 3 ekor buaya – Alwi Siiahan

Wow masuk trending bang,keren keren – Sulaiman Gaming

itu buaya dimasukin ke citycar LCGC yaallah miris banget liatnya.
semoga dari adsense bang panji bisa kebeli mobil d-cab atau truck pick up yg lebih layak buat rescue binatang buas, atau mungkin ada yg peduli & mau sponsorin sekaligus gear nya
aamiinnn – Willdan Agus

Mantap trendinh terus berkarya bang – Althan Raditya

#21 TRENDING WOWOW(GO TRENDING 1 GOGOGO!) – Shiro Yasha

Trending nomor 20:v – Mobile Legend

Bang panji dl ikut Pramuka y. Jawab y kang – MR . I GAMING

Gue takut banget itu ama ekornya tetiba kelibas om tyo dibelakang – uluh itah

mntaaab om panji – bocil Setiawan

Mantap bang panji – Muhamad Andyka

kang panji bang tyo mantap lahh makin ngefans aja nih ama kalian – Angga Rizkiana Rizkiana

Aku takutnya pas lagi evakuasi terus ada buaya lain dari belakang. Jangan sampai ya Bang – Bang Fadli

bkin 10menit bang videonya wkwk – dedy putra

Yg penting komen – tokek gamer870

#20 trending mang selamat – Sh Gs

Itu buaya udh disiapin apa sengaja cri dialam liar – Nur Dalinda

akhir nya dua petualang masa kecil saya bersatu , 🙂 – Muhammad Arjja

Nangkep tokek aj susah ni mlah nangkap buaya – Nur Dalinda

oh ternyata masih idup – TV HitANDRich 0,0

Trending 23 – Tiar ramadhan

BANG LU SEBENERNYA KERJANYA APA SIH – ONIC Spade

Channel yg begini yg harus di dukung..karena dari channel ini kita bisa belajar tentang reptil…dan mengajarkan anak indonesia untuk selalu mencintai binatang – ibu si ocong

Trending mantapppppo abisssssss – Tau tau aja

Baru pertama kali liat om tyo lepas baju… Biasa pake jaket mulu hahaha – Aditya Rio

Bang di pangang kenyang itu 1 rt wkwkwkwkw – IR 3 SKI

Mantaps…#21 TRENDING… – Kami Berani

Gua pernah rescue cicak (anak buaya) pake karet – M alif

Mission success ++++ – aldi rizkiyani

Semangat bg Panji – A’A EMPUR CHANEL HT

Mantap bangett lo mas panji…Pemberani! – Muhammad Ramzi Ramzi

2 people from Indonesia can catch big crocodile!! Go trending pls – Kky Irawan

Itu temennya mas panji pasti TNI atau kopasus soalnya badannya keliatan – albi rabsky

Om Tante mau ikutan berkomentar langsung ke sumber video saja. (LV – PP)

News Feed