by

Jadi Viral, Lagu Deen Assalam dengan Video Clip Kondisi Terkini di Aleppo

Jadi Viral, Lagu Deen Assalam dengan Video Clip Kondisi Terkini di Aleppo

LangsungViral.com – Dan ini adalah reaksi / komentar orang-orang Islam (Muslim) Indonesia di youtube terkait Tragedi Aleppo.

Kalau kita lihat sih kebanyakan yang komen tidak setuju dengan segala kerusakan yang terjadi di Aleppo.

Om Tante, tentu boleh berkomentar menurut pemahaman dan pemikiran Om tante sendiri. ke video sumber saja. di atas sudah kita tampilkan video nya langsung dari sumber.

Dan ini beberapa komentar yang kami sisipkan di post ini:

Kami TNI jika di tunjuk untuk bela palestina kami siap mati demi saudara kita yg ada di palestina… dan kami siap hancurkan israel dgn sepenuh kekuatan kami israel tunggu kami TNI untuk hancur kan anda … buat PBB ijinkan kami ke palestina dan pak jokowi biarkan kami kesana dgn kekuatan yg kami punya insya allah oleh ridho allah kami yakin kami bisa hancur kan israel… – odoks si maung bandung

Semoga israel mendapat azab dari allah swt – Gantara Ratu Galileo

jangan ganggu saudara kami yg gk berdosa yg berada di palestina dasar teroris biadab gak ada otak semoga kwn kmi di palestina sana di ampun kan dosanya matinya mati syahid oleh allah swt dan bagi para teroris yg membunuh saudara kami diazabkan di neraka jahanam dan gak di beri ampunan lagi amminn…… masjid al aqsa hancur gara gara mu teroris gak berotak siang malam malam – Batam Panbil

Subhanallah walaupun palestina berkali* di bom tapi bangsa palestina tidak pernah habis,,kuasa allah – marshela Iswahyudia

Sedih banget denger lagunya – ZULPA DIANA

Lihat aja yahudi akhir zaman nanti kalau iman mahdi sudah keluar kami lah yang akan menang – rizky 1030

Semoga israel mendapatkan azab super duper pedih dari Allah SWT – Toni Sulistiyono

ya allah… selamat kan lah orang-orang palestina yg tidak berdosa itu dari kekejaman israel. – Nur Fazhilah

Rasanya tak adil mengapa rakyat indonesia bersenang2 sedang kan saudara kita di palestina menderita – Djunaidi 20

Semua ini sudah ditetapkan dalam Alqur’an.

“Dan telah kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam kitap itu: Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.
“Maka Apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) itu. Kami datangkan kepadamu hamba-hamba kami yang mempunyai kekuatan yang besar. Lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana. (QS Al Isra : 4-5)

“Senantiasa akan ada sekelompok dari ummatku.. yang selalu menang memperjuangkan kebenaran sampai hari Kiamat.”
(HR Muslim. 3547) – Aguest shaputra

ya Allah SWT beri azab kepada Israel amin ya Allah – Restu Ajeng

Ya Allah bantulah Palestina – Aang Kurnia

Allah maha adil. bersabarlah palestina, penderitaan akan berubah menjadi kebahagiaan. – Azmi Iftikar

Masalahnya israel mau apa dr palestina ya Allah semoga israel masuk neraka jahanam aminn – Ny. kiplik

Ksihan sekali ank kecil itu semoga israel mendapat azab dari Allah – Jihan. A

Ya Allah kuat kan lah sodara kami dipalestina dan beri lah azab kepada israel – Anistri Soko

Ya Allah. Surga menantiMu Sodaraku – Rafly Action

Aku benci israel – Nazmil Laily Syaharani

untuk israel tunggu lah ketika allah turun tangan rata lah negeri mu melebihi kota2 yg kau hancur kan – Ardi Bima

Kasianya anak kecil yg tidak tau apa² di tembak – Argita Maureen

Engga tega lihat anak anaknya – Saputri Ananta

sabar Palestina ..tempatmu adalah surga …dan Israel adalah neraka jahanam…. – Mr Uciha

Berilah mereka(rakyat palestine)kebahagian,kemerdekaan dan perlindunganmu YA ROB – ahlam zulfadli

semoga zionis israel diberi hidayah sma allah swt – Iwan stark

Perdamaian adalah keinginan semua agama…tidak ada orang yang tidak mau damai,tidak ada orang yang ingin pertengkaran…hanya orang yang tidak punya otak yang melakukan semua itu,hanya orang yang tidak ada pegangan hidup yang mau melakukan itu, hanya orang yang tidak punya hati yang tega melakukan itu,dan hanya orang yang tidak punya Tuhan yang mau melakukan itu…tidak usah lagi saling menghina antar agama…yang perlu kita lakukan sekarang berusaha sekuat tenaga untuk melawan teroris dan berdoa bagi sodara2 kita yang terkena musibah ini…bagi sodara2 kita di falestina…bagi teman teman kita yang terkena bom di tiga Gereja Surabaya…kita hanya di adu domba oleh mereka teroris agar kita saling bertengkar satu sama lain…oleh karena itu teman teman teman ku…kita tidak tau bagaimana tersakiti hati orang2 falestina…bagai mana tersakiti teman teman kita yang terkena bom di 3 gereja Surabaya…kita tidak pernah tau…
Teroris yang melakukan ini…
Mereka bom difalestina
Agar orang berpendapat non Islam
Yang melakukan
Mereka bom gereja
Agar orang berpendapat bahwa non Katholik yang melakukan nya..
Oleh karena itu teman teman tidak usah saling tuduh karna ini hanya usaha teroris untuk memecah belah kan kita… NKRI HARGA MATI – sangat sangat

kenapa juga mereka sampai begitutuh – Indah Permataris

yg sabar aja palestina.Doakan saja Israel dapat azab sama Allah SWT yg sepedih pedihnya – Indah Permataris

Ya allah kau sihatkan kan orang orang palestine ..kuatkan lah semangat buat palestine…israel hati hati lah akibatnyaa tunggu saja ada masanya.. – Ir Fan

israel sungguh kejam – Cucuk Lian

allah murkah pada org yg lelukai dan membunuh anak² yg tak berdosa, azab allah akan datang, waspadalh kalian israel – Hatina Tina

Israel sungguh terlalu – Toni Sulistiyono

Israel tu emang dia gk punya hati – Aan Saputra

Masyaallh,, ya allah lindungilah saudara kami dipalestina.. – Husin Tanto

kuatkan iman saudara hamba disana ya Allah – Intan Febrianti

nggak terasa air mataku jatuh…pray for palestina – Marnhy Marnhy

y allah y rob – maya neng Subhanallah

ya Allah anak2 Yg tak bersalah menjadi korban…. semoga Allah membelas semuanya – Junuria Wihta

kasihan saudara2ku Seandaix saya jadi mereka… pasti Z mersakan derita apa mereka rasakan… semoga Allah membelas kehajatan mereka – Junuria Wihta

Israel bener2 keterlaluan ini tidak bisa di diem kan – youtube Aja

Israel menjadi yahudi karna dulu negara israel tidak ada dan israel datang dari europa sejak abad 21 – Neti Kurniasih

Kenapa sih yg jadi sasaran nya anak2 kasian – marshela Iswahyudia

Astagfirullah memang benar benar ini Israel TDK punya agama sungguh jahat bagi mereka teman jin yg sangat kejam apa kalian TDK punya rasa kasian sama mereka dia TDK bersalah baru mereka di bunuh dengan TDK bersalah
Allah belom siap mengambilnya malah kalian yg mengambil nyawanya sungguh ajab bagi kalian wahai Israel – Desril Pasito

Ya ALLAH ngga tega lihat lihatnya anak anak kcl yg tdk ber berdosa secepatnya israel dapat azab dari ALLAH – Atinah Tinah

Yaa allah sedih banget liat nya – Revii anna

Kasian anak kecil yg tidak bersalah jadi korban – sua ndu

Ya Allah – bang janggut

di luluh lantakan baru tau rasa itu israel,,, ngga punya hati nurani – Ifa Isnaibi

Ini perang Suriah saudaraku,semoga cepat selesai siapapun pemenang nya semoga kedamaian cepat hadir di bumi Syam – Said Mohammad

Tunggu Pembalasan datang dari ALLAH SWT ,WAHAI SETSN ISRIOL YAHUDI KAU HIDUP TAKAN TENANG SAMPAI AJAL KEPEDIHAN KSLIAN DATAMG ,KALISN MANUSIA YANG MELPUI BTAS , – Mi Mi

share & like video ini biar viral.. – Khaidar Naufal

Ya Allah, lindungi lah saudara muslim kami Aleppo, Palestina,dll .
Amin ya rabbal Al-Amin – Cut Safnila

yaa allah selamat kan lah para sudara kami di palestina – Ahmad Syafi

Amin – dafi DAFI 2008

Surga menunggu mu palestina – Nining Triastuti

dasar israel sifat mu lebih buruk dari iblis ,aku yakin azab dari allah akan datang untuk mu dan semua keturunan mu kelak nanti – Ardi Bima

Kapan palestina merdeka dari mereka yg kejam.
entah apa yg harus ku lakukan demi palestina selain berdoa yg terbaik.
Insya Allah, Allah akan memberikan yang terbaik untukmu, dan balasan yg kejam untuk orang yg kejam. – Azmi Iftikar

Israel lebih buruk dari pada iblis – syahri hacker pr

ya allah mudah mudahan palestina selalu di lindungi sama allah – Refina Syifa

ya allah mudah mudahan israel mendapatkan azb dari mu ya allah kasian palestina mereka telah di jajah lebaran pun di jajah – Refina Syifa

Israel gk punya hati banget sih – RizkyDeny 443

bersbar lah. suatu msa kejayaan pasti akan datang – Auliff Arnout

Sungguh kejam israel menyerang orang yang tidak bersalah – Endro Blitar

BAJINGAN KAMU ISRAEL ! – suryo prasetyo

Menetes air mata – GAME KAMPOENG

WE ARE READY WARR FOR PALESTINN,,,WAIT FOR IT – Raihan Ginting

Amerika ama Israel sama aja – Arby R46

Sedih – gloria jamlean

Begitu kejinya orang israel kepada palestina semoga saja mereka cepat merdeka… – Agus Erna

Ya allah kejam nya israel kepada palestina – MUHAMAD RYANDRA

serang aja israel tu sudanh bayak korban dibuat yan – panca 123

Sedihhh – Arra Rachma

ya allah anak kecil yg masih bayi saja sudah dimusnakan oleh israel…aku tidak suka dgn israel…tdk ada hati nurani sedikit pun .. semoga saja allah memberi adzab oleh israel itu amin – Dwi Augisti

aku sangat sedih karena saudara ku di jajah semoga Israel di beri azab oleh Allah SWT – Restu Ajeng

Harus berapa nyawa lagi.. harus berapa korban lagi.. Lihat sodara kita di palestina menderita.. :'( jika pemerintah mengizinkan rakyat indonesia kesana, untuk membantai iblis iblis di israel, saya bersiap di terbangkan, saya bersiap menaruhkan nyawa demi sodara sodara kita di palestina, :'( tunggu kami sodaraku , kami blom ada perintah dari pihak berwenang untuk membela kalian :'( #SAVE_PALESTINA – Star In heaven Official

israel negara kafir pengikut dajjal!!! – Ade Putri

Ya Allah bantulah dia atau umat mu hancur leburkan negara israel, ya Allah buktikan kekuasaan mu. Tunjukan ya Allah.. Bantu lah anak” yg tidak berdosa.. – Ade Sulaeman

Kenapa harus anak kecil kan kasihan israel bangsat – Rico Ugluk

SAVE PALESTINA – Rokha Yati

Sedih banget denger lagunya dan jugak videonya
Semoga mereka diberi kekuatan oleh tuhan Aminn – Erikson Manik

Om Tante mau ikutan berkomentar? Langsung saja ke sumber video di atas ya di youtube. (LV – PP)

News Feed