by

Mercon Sebesar Tiang Listrik Jumbo ini Meledak, Ini Video ketika meledaknya

Mercon Sebesar Tiang Listrik Jumbo ini Meledak, Ini Video ketika meledaknya

LangsungViral.com – Ini event langka Om. Ada Balon Udara terus dipasangi ribuan Mercon. Lalu diterbangkan, sehingga meledak di udara si mercon-mercon nya.

Yang menarik setelah acara itu, Ada juga mercon ukuran Jumbo kira-kira sebesar tiang listrik ukuran Full Jumbo, lalu di nyalain. Dan apa yang terjadi?

Om Tonton saja video nya sampai Tamat.

Ini beberapa komentar netizen youtube pada video viral dengan judul video : “Mercon Terbang Terbesar” yang telah di tonton sebanyak 1.326.413 kali. Di unggahnya oleh akun “Bintang” pada tanggal 2 Maret 2017 silam.

Salut sama kompaknya. Bangga dengan karyanya – Royati Ati

yang patut di contoh kekompakan warganya. seneng banget ngeliatnya pada ceria semua. – Fatah Fadilah

itu makin indah balon udaranya kalau malam dilepas. pasti di udara akan terlihat keren. tapi salut, desanya kompak – Hendry 99

aku nangis terharu.. sumpah – Ifu Al

Ide yang jenius – Islam Bersatu

wah ngadain kaya gini apa udah ijin ke pemerintah bahaya loh ini bisa membahayakan penerbangan pesawat.. menerbangkan drone aja ada batas maksimal penerbangannya.. lah ini gimana – Balumbung

Enek wong iso kreatif, ngono kok yo isek enek wong protes ae,, kok yo urep barang wong ngono ui low,,
Mending gaweo sg luweh kreatif tpi ojo ngelokne gone wong liyo – Zain Ida

Hebat jempol buat kalian semua – Wulan Prst

blitar hadir. jan siiip tenan – Haryana Csntik

kerennn – Tata Love

Mending main kayak gini dari pada tawuran, mabuk, gelap gelapan sama bencong di pinggir jalan. mantan ey – Naufal zulaykha

kreatif ciih ea, tpi jga mengundang bahaya – Sujie 1404

sing do nyeleneh…nyeleneh…
akeh wong pinter,,tp minteri liyane…
goro2 balon koc debat….
lnjuuuuuut jgn smpai punh..
ponorogo ttp jooz klau coz balon am petasan – Trisna Wijaya formosa

manstaaapp…. – Agesih Agemenea

Suara ny kaya perang – Tirta M Rizky

di gaweni di sumud’i tp malah tinggal playu – Ida Rosidah

banyak terjadi petasan mengakibatkan cedera, hati hati lah saudara bermain petasan berbahaya, gembira seketika DORRRRR, lepas itu habis kan, – Bunda1970 Bunda1970

mercone apii iiii iiii iiii iii iiik – afham muq

mantep – Kawanan SJ Magelang

luar biasa hati hati lebaran sebentar lagi takutnya meledak kaya di jawa tengah – Evitha Tha

pinter kreatif tp gk onok manfaate – Juwita BI

psht slalu jaya. – Adif Hertanto

wih desa ngadirogo. blembem. jambon. ponorogo. jawa timur – Yudi Yanto

nyambut bulan ramadhan tu shrusnya dg ibadah bkn petasan islam ato org cina – Momo

sukses Allahuakbar – suryo jinggo

ecek, gk kreatip blas – aiman putra

buayohhhh, umbul-umbule gedene puoolllll – Baim Java

keren n salut bwt warganya yg guyub rukun – Mebz Kecil

salut,, bagus idenya tuk nyambut ramadhan.. – ilham Riski

Opo iki mbok ngamor seng gawe lapor prisiden sek tangkap siap – RIYAN GEMING

toop bnget, ponorogo mmng jagonya petasan ama balon – Mua Lim

salut liat warganya mantap Jiwa liat videonya aja uda bahagia awag – SenT Noe

saudara ku itu yg ngadain – Ahmad Anwari

manteb bro mercon mabure – hary cover

kerennnn istimewa – Haikal Firman

Wong jowo iso ae lek gae dolanana….. demen q delok… wkwkkwkwkwkw – Yudistira Yudistira

Gg gemes – Andika Putra

ik udu mercon gebekk semvakkk – rizky GAMING 12

bagus buat ramadhan – Salomo Keybra Gaza

coba balon nya bikin pake kertas kaya punya Wonosobo bos pasti keren abis – Imij Ari

do ketinggalan jaman….. Wonosobo lo tiap tahun ngadain vestibal nalon udara….g enek tali teng klamcir. ngono….pdhal ukurane do lueh gede – Dityas Septa

ntek duwit pira – Sandy Hazard

keren tp medeni – Sutono Kasek

teringat sama yg di kanpung…
anak rantauan – Irfan Jody

balon e jan joss.. apik mas !!
iku munggahe piro mas gek mubenge piro mas – Dhika KC

tradisi ponorogo – rizal ichsan

nk enek pesawat lewat pye nk ngunu… opo gk pd kaget – Tarry

gak jelas
nth apa apa
koyo asuuu – Ervian Diko

siip – saifur oi

masok – Rama Warwer

kerrennnn – Ahmad Sodiq

bagus – Diky Caem

ballonnya gede petasannya kecil – Ayriz Beat

daerah mana tuu….. – Rini Aryan

itu terbang di dorong mecun apa ya – angga dermawan

bahaya iku nk ceblok neng omah iso kebakaran – Eka Miyamika

Gw dngr di sini az bising.gmn klo deket ya ud ky lg di medan perang ky y .Itu yg terakhir yg petasa segede ember hbs bubuk mesiu y brpa kilo Gan ngalah2in bom teroris kampung melayu tu suara y

Ini harusnya diadain setiap tahun kalau gak tradisi ini akan diakui negara lain / akan punah – Muhammad Yogi

Suaranya kaya free fire pas tembak tembakan – Radit Wira

kok pinter samean pak lek,,idene sopo kui,,,,, nom deso ndi kui kok seneng tenan katone nok tengan sawah nambi ngunduh jagung nom2 nggo dadar jagung,nggo sayur bning mbi bayem gae buko seger maknyus,,,senenge yo orep nok ndeso adem ayem,aku mlh kangen kampung desoku,, – Ririz Ayu

Kereeeen – endro hariono

Mengikuti budaya orang cina, bukannya berdzikir, malah teriak-teriak… – Gugus Sugiarto

mampir ya – Kang Riyadi Production

nk teko dwur mati pye iku lek – Nhanez MotoRider

Hihihikhi jatoh nya dimana ya kira” ntar itu balon… – NemiRoslima Name

Tresno Karo balon e …Kerennnnn…. nnt bikin lebih gede lagi gaessss #ifanpalas – Ifan Palas

waaah seru – Hendrii ii

Bahaya njir – a aa

Dimana ini… Kota/Kabupaten
Kompak… Banget dana berapa tuh.. – Yadi Budi

dimana itu – Toko Mistik

Ngulooon ngulon nguloooon…. – huDhá ežŽcreámmó póng póng

Yg di larang malam tahun baru kmrn hahaha – Edi Hartono

Ini dikota apa ya Ngomongnya sunda – Kyra Dragnell

apik ya allah – Akbar Frastiawan

Gw demen pas balon’y k’bakar timpe rmh warge…suee loe pde – Naga Bonar

Luarbiasaaa kreatiff – Arif Arifin

Fantastic – Achmad Amirullah

sg ususe brodol kebledosan mercon raksasa daerah ngdi,ngeri – Panto Japan

Kok di beri tali y kenapa – Aldi kurnia

mantaaaaaaaaaaap – Yan Firdaus

bahaya nih – Rohiyatul Parhi

Wow keren balon petasanya – Moez Malik

aq udh gx asing sma mercon2 besar… udh sering lihat… – Putri Lampoeng

q malah kudu guyu wkwkwkwkwk…guyu sing bawa ember iku dapok opo hhhhhh…ponorogo sippp – widy Hanindyazt

psht ya kaos e – Nuur Samsiyah

waaa kerennn – NURY AREMA DAMPIT

wow keren rekkk ini daerah mana ya – tara putri

wow keren banget – Mubar Bokier

ampun pakkk ampunnn saya bukan maling ampunnnnnnn.. – Fryan Pratama

mantap mas , rasah di gubris congore wong seng bosok – Azies Henderson

Hati hati loh perasannya ada yg mental – Veri G00D

woow. berasa perang dunia suara mercon nya. mantap. – Phelix j sandra

itu mengganggu perjalanan pesawat – Oryza Sativa

Ati -ati lho rek empun kesumet dikek kui mercone….. – pak Choiri

Kreatip,,dan ini tradisi kita dr dulu,,tp menurut saya balonya itu klo jatuh ke pemukiman warga juga bahaya,,juga merconya,, – 1507

ganggu jalur pesawat gk om balonnya – Hilmy Pramusinta

Op0 enek manfaate luuurrr – Tedy Djunaedy

ati ati enko jegeblukan nanges – batok smart

logat jawa timuran… joss.. kompak banget… salut salam seduluran cak…. – Panjoel Nakal

Kuwi nang daerah ndi mas…..seru banget. – Wonar Channel

keren..mantabb.. sayang di jkt nga bisa..n nga boleh.. – SepulturA SepulturA

pinter bikine,,,,,gak sembarang iso bikin koyo kuwi – Yd Yudie

tu orangnya gk ikt trbang ha..ha… – Joko Suseno

Ranggumun – kacang panjang

heran negri sendiri ajah di bully.. hidupnya itu bisanya ngejudke…
untung kalian apa
sampah2 indonesia hanya bisa bully kreatif seseorang.. – Cah Deso

kui balone teblok nang nggonku po ora mas – Suko Blendes

membahayakan pesawat – thesuhu master

mantap jiwa – Dimas rizky

Mantap….. – Ayu Ay

Aku nywang kok wedi ki piye – Ayun

kreatif – kos 76

mantap jiwa – Dimas Zaky

daerah ngendi iki bro marem tenan… – Yudi Movic

Keren bgt – Sultan Aulia

Daerah ngendi iku om.. – PIKER KERI

ponorogo uduk mas – Canter Ragasa

Ini nih yg gw hindari waktu terbang. Untungggg untung – Sonny Dragon

Assalamualaikum ..
bagus banget tepat dengan pasisinya – Abrilian Tri Malzaky

yg nyuting ***lok bgt – Harts gholek rhondo

melu Wedi ndelokno nduwe anak lanang haduh – Evitha Tha

hp ne melu horeggg hahahhahah – Evitha Tha

apik e …. – nanda astica

***blok semua klau di setat malam kan ok = pardi melas

bagus tapi jangan sembrono – abisaiful tropis

kaya suara senapan jadi nya itu,,,org2 kira nya ada apa ya,,,kreatif sih,, – Agus Maulana Rudiansyah

bagus sangat kreatif salut – Mas Bro

jd inget masa kecilku di kampung. klo abis shalat ied ya kaya gini.. – Nu Aing

iki koyo bongso wong galek – Gooday Nurul Day

kebersamaan luar biasa,, mantab mercone – bagus rian pamungkas

pas nonton nang yutub wani, nonton langsung pasti ngumpet,,, wediiii mercon – Erlina Dhedy

kreatif men wong kuwi – REYSHA RADITYA

Nt klu belon besar ini bertrbngn d udara mngganggu laluan pesawat.. Atau api yg mmbakar dlm belon itu akn mmbakar belon dn jtuh atas kediaman atau hutan lg timbul masalh – Arman Rozaidy

Dh jd mcm bngsa kafir sambut prayaan.. – Arman Rozaidy

Modale guede pasti ekwkkw – cocot codot

Wauuu kerennnnn – Malang Ami

Ini sangat berbahaya, membahayakan diri sendiri dan orang lain. Membahayakan lintas penerbangan yang tidak hanya satu nyawa menjadi taruhan di perjalanan udara, tapi ratusan bahkan ribuan nyawa.

Om mau ikutan berkomentar?, langsung TKP sana. (LV – PP)

News Feed