Kalau Saya Tak Melawan, Saya Yang Mati !! (Piagam dari Kepolisian untuk Pembunuh Begal)

Kalau Saya Tak Melawan, Saya Yang Mati !! (Piagam dari Kepolisian untuk Pembunuh Begal)

LangsungViral.com – Luar Biasa, Aksi Berani seorang Korban Begal ini. dia berani melawan komplotan begal dan dia memenangkan pertarungan itu.

Jadi Ceritanya begini. Adalah Muhammad Irfan Bahri, dia itu ceritanya korban dari aksi begal, karena Muhammad Irfan Bahri ini bisa bela diri, dia melawan para begal.

Dua orang begal berniat akan merampas Handphone milik korban, tapi ternyata si Korban justru bisa Bala Diri. Singkat cerita malah begal nya yang kalah.

Lalu, Kedua Begal itu kabur melarikan diri dan menuju rumah sakit, kepada pihak rumah sakit, dua begal itu malah mengaku sebagai korban pembacokan orang tak dikenal.

Di lain pihak, Muhammad Irfan Bahri juga melaporkan aksi bejat tersebut, akhirnya terungkaplah yang salah adalah dua orang begal itu.

Polisi pun menetapkan salah seorang teman begal sebagai tersangka, karena begal yang satunya lagi meninggal dunia di rumah sakit karena luka bacok akibat perkelahian dengan Muhammad Irfan Bahri tersebut.

Respon netizen:

Terima kasih telah mengurangi populasi begal di indonesia irfan setidaknya ada 1 yg mati jadi kita tinggal menuntaskan sekitar 9999 begal lagi untuk indonesia aman 🙂 – Reza Pahlepi

berani kerana benar itu sebuah keharusan – Madura Vacation

hebat bgt ni orang,sekalipun masuk kandang macan tidak mau jadi kambing tp malah jadi singa. dari daerah tp nyalinya bener2 dibawa ke kota – Zacky Mx

inilah kesatria sejati.. memberi pesan kepd masyrakat bahwa kejahatan harus dilawan!! – niken ulfa

Gara2 kena begal mendadak terkenal.. – iVd yunus

Terima kasih, berkat Netizen/Publik yg memviralkan sehingga yg benar tetap menang dan yg salah tetap salah, hampir saja Dek Irfan ini masuk bui karena membela diri dan membela haknya. Semoga institusi Polri bisa lebih baik lagi dan bisa lebih teliti/berhati2 sebelum menyimpulkan sebuah kasus dan menetapkan seorang tersangka. Jadilah pengayom masyarakat dan pengadil yg seadil-adilnya. Bravo Polisi. Terima kasih masyarakat. Dan yg paling utama adalah, semua atas pertolongan Allah Dek Irfan bisa selamat, tetap rendah hati ya Dek, selalu bersyukur atas apa yg diperoleh. Nasehat buat para begal: Apa yg kau tanam di dunia, itulah apa yg kau tuai di dunia maupun akhirat, jangan jadi pengecut yg hanya bisa merampok dengan senjata, jadi sampah masyarakat itu adalah seburuk2nya manusia, jadilah manusia yg berguna dan bermanfaat karena itulah sebaik2nya manusia. – Jaka Parker

Selain punya ilmu bela diri, amalan agama nya juga melindungi nya, atas Izin dan Kuasa Allah dia bisa membela diri nya – WidyaOktaM

Kok ganteng yah – Nur Amanah

Salut buat keberaniannya, Selamat atas piagamnya dan tetap rendah hati cak Irfan – Mahabbah Schat

Begal mati masuk neraka… Yg dibegal mati masuk Surga…lawan !!! – luth fi

Gueee pikir orang madura tuuu serem serem orangnya.. ternyata orangnyaaa tanpan. Pemberani lagi. Sampai ku terlena ngeliatnya. Tanpan, pemberani, bertangung jawab, jujur dan santun. Apa cobak kekurangannya dia?? ….Orang madura godain aku dong. Hahahahahaha becanda becanda. Makanya para cowok tu harus berani kayak orang madura ini. Biar jelas jenisnya cowok apa cewek kalian tu. Hahahhaha – PUBG Global

Anak Madura kok mau di clurit, harusnya begal nya nanya dulu orang mana biar gk salah sasaran, mampos lo begal!!!! – Harina Nata

Jngan pernah melawan ANAK SANTRI karena dr sebagian besar mereka mempunyai amalan2 khusus meski dasarannya adalah bela diri GOOD JOB BROTHER IRVAN – Satrio Abdi Ibrahim

Pesilat kyk gini nih yg bermanfaat ilmunya. Bukan pesilat2 yg buat rusuh sok jagoan kyk kmrn – PENGGEMAR MTMA

VICTORY Irfan – PENGGEMAR MTMA

Salute gw sama si irfan,,, gw aja belom tentu berani ngelawan kalo udh di acungin celurit gitu. Walaupun misalkan punya ilmu beladiri. Gak semua orang yg punya ilmu beladiri tp punya nyali pemberani. – Femmy_ Zz

Semoga kita semua terhindar dari segala macam tindak kejahat4n. Semoga pelaku yang t3was diampuni segala dosanya,dan yg masih hidup diberikan kesadaran.Buat Kak Irfan dan temannya tetap rendah hati,sehat selalu.Semoga peristiwa ini menjadi yg terakhir. – Pengamen Kecil jalanan

untung di kawal publik kalo tadak si irfan akan jadi santapan polisi – Syafie Elhasan

Yuk bang kita nikah :V – Putri Ayu

Berani karena dia punya bela diri dan Juga iman islam nya bagus abis shalat tarawih. Jadi itu semua juga atas pertolongan Allah swt – Muhamad Izi

8:40 nyuruh kabur? Madura gapernah takut sama begal, tau carok?? Budaya mana itu? Untung budaya carok sudah mulai di hapus. HARGA DIRI ORANG MADURA LEBIH BESAR DARIPADA NYAWANYA! – Bagas Saputra

udah ganteng lugu tapi berani aaa idaman – Icha Anisa

Irfan manis bgt si – Fira Nuary

Aku juga orang madura irfan terbaik been cong pantes been sip jih namanah oreng madureh – Rhifki Gaming

Siapa suruh jadi begal..! kalo dh gini jangan salahin korban dong , apalagi mo d jdiin tersangka.. – Boedjah TV

Ternyata banyak cewek baper disini. Setiap gua peratiin mereka melihat gantengnya. Haha ayo ngaku. – Putri Bachsin

Viral! Sepertinya bakal ditawarin main film van – Penyejuk Hati Official

Hai begal, hati2 kalau mau merampok pas kalau sasarannya seperti Mas Irfan, mati sendiri kalian. Utk Mas Irfan, salut atas keberaniannya… – Mohammad Rosul

Lo lawan tuh Madura hahaha main main tu begal modar modar dah – sugi harta

betul tu yg kau bikin kawan.
siapa pulak yg mau di bunuh, kalo bisa melawan udah pasti melawan lah demi keselamatan diri.
membunuh atau dibunuh.
mantap!!!
semoga kita semua selalu di lindungi oleh Allah.
amiiin. – Muhammad S S Lubis

Memang harus punya bekal bela diri di jaman yg makin hari makin brutal – Anang Fauzi

Hitam putih…datanglah…bikin viral anak ini. – pelaut pensiun

K-CONK MADURA JANGAN DIGANGGU DIAM BUKAN KARENA TAKUT ,TAPI MENJAGA AJARAN DASAR ETIKA & TATAKRAMA YG BAIK – Dorik Madura

ITULAH adat Maduraa
Sakera
Gc mw cari sala
Tapi klw di salahkan
Innalillah – Hayyi Pashter

Dari sini kita belajar
jangan kau punya sifat tamak, kalau dah dapet jangan pernah minta lg..
Modyar kau begal goblok – Zainullah Ms

BRANTAS HABIS PARA BEGAL, HEBAT KAU NAK, BENTAR LAGI KAMU AKAN JADI AKTOR LAGA !! – Viral Terbaru

Mampus begal nya mati – Irwan Maulana

tp dri mukanya mas irfan ksian jg kaya yg nyesel sempet ngebunuh org – Andre Putra Krisna

Kayak indra jegel – Netijen maha benar

Apa Cuma Gua Yang Ngelihat Iklan Nya Cepet – Rahar Kusuma

Irvan MVP – Pacarnya siOcong

reng medure tak yek lawan begal yo wani cong nak kanak madure kok cong – Andhika Putra

Calon tentara atau polisi Indonesia hebat – Muriya Gina

Mantab, kalau memang benar ngapain takut ! – Hijau 19

Orang madura ko todongin Pake Clurittt . Wong senjata Utamanya Juga clurittt jadi dia tau Cara nangkis nya – Agan hape

Gue cuman mkir gni .mngkin si begal yg ninggal itu skrng lgi di begal kali ya dlem kbur oleh malaykat Munkar nakir pke cambuk lgi hahaha biar tau rasa itu – Muhammad Nafis

Maaf ngmng jgn kan mati satu.ya dua duanya mati juga nggak rugi kita sbgai rakyat Indonesia kita pngen Indonesia aman dari para begal .terimakasih mas SDH bunu satu begal krna bisa jadi dia nanti bnuh bnyak orang TPi udh mas bumi alhamdllh bskur kita – Muhammad Nafis

Hebat irfan – Claudio Silva

Yang dislike komplotan begal wkwk – Baihaqi Noeh

Pas udah kabur, dibacok lagi dipunggungnya? Manteplah
Itu yg bikin mati – Ferdyan Mahendra

BEGAL ITU BAJINGAN BERANINYA PAKE SENJATA TAJAM KLO TANGAN KOSONG MAH HABIS KALI – Arya Whatdaww’s

Hahaha.. Jng bawa celurit klw begal la broo..bawa sukhoi 16.. – سيفل انورا

BEGALX PAKE CELURIT WADUHH …GK TAU MUNGKIN KLO SENJATA ADAT SENDIRI MANTAP CONK IRFAN SETTONG DHERE BOS – Dorik Madura

Berani karena jujur dan gak salah. Mantap – Arifal Setiawan

Begal nodong Orang madura pake clurit,belom tau orang Madura tiap hari pegang clurit – Punjab Müllėr

Kasian njir mau begal malah meninggal – Saber – Code Name Storm

Hebat Irfan, proud of you – Astry Zhuly

Mampus lo gal – garuda muda

Jujur aja kalo gua yg kaya gitu pasti udah gua kasih hp gua. Yg penting slamet. Salut sama bang Irfan! – tonto ronaldo

Mampus lu begal.. siapa suruh jd begalll akhirnya mati juga kan… – moh dadan

Terlalu GG lu Fan sampe2 begal mau kabur masih aja dibacok. Jadi lebih galakan elu wkwkw mantep lah pake emblem nya yang pas GG GG hahaa – muhammad syarifuddin

the power of santri madura – dani m

Habis ini jd bintang iklan – Ning Ning2

gnteng ,pemberani membela kbnaran – Winda Prasetya

Mmpus lo begal – Muhamad Yusuf Ramdhan

HADIST RIWAYAT.MUSLIM NO.1914 mengenai “BEGAL”
> Wahai Rasulullah bagaimana jika ada orang merebut hartaku ?
>> “JANGAN KAMU BERIKAN”
> Bagaimana jika ia menyerangku ?
>> “BALASLAH MENYERANGNYA”
> Bagaimana jika ia berhasil membunuhku ?
>> “BERARTI KAMU MATI SYAHID” (masuk surga)
> Bagaimana jika aku yang membunuhnya ?
>> “DIA BERADA DI NERAKA” – kaka siska

Aku ngelike cuman buat memastikan yg like jaaaauuuhh lebih bnyak dari pada yg dislike?. Okeh!!
Mari support bareng pahlawan kita ini.!!! ?? – Netizen netral

Mendengarkan cerita irfan Saya jadi ikut merinding. Salut buat irfan ..??? – Icons Parodi No1 Indonesia

Mntep dah – minto 4636

Org nya jg wise n smart enough. Kliatan org berilmu n taat agama nya. Masha Allah. Pelajaran buat kita smua untk membekali diri dg ilmu, baik fisik atau rohaniah. Good job boy. – Andi Rudianto

Om Mau ikutan komentar? ke TKP Video saja. (LV – PP)

Tags: #Begal #Kepolisian #Mati #Piagam #Polisi