by

Diponis Meninggal, Terus Dikubur, Istrinya Kesurupan “Suami saya Belum Meninggal” katanya, Pas Warga Gali lagi Kuburnya, Ternyata?

Diponis Meninggal, Terus Dikubur, Istrinya Kesurupan "Suami saya Belum Meninggal" katanya, Pas Warga Gali lagi Kuburnya, Ternyata?

LangsungViral.com – Sebenarnya berita di video ini sudah lama. Di unggah oleh pemilik akun “KIRA Corp” pada 6 Agustus 2017 dan telah ditonton sebanyak 2.418.039 kali.

Ini Kisah nyata Om. Jadi ceritanya begini: Ada seorang Lelaki yang kabarnya dia meninggal dunia karena tenggelam di danau saat memancing ikan, terus singkat cerita keluarga nya mencari karena tak pulang ke rumah. Dan warga pun mencarinya rame-rame. Dan ditemukan si laki-laki itu di danau.

Lalu istrinya seperti orang yang kesurupan, istrinya bersikeras mengatakan bahwa suaminya itu Belum Mati, katanya. Dan istrinya meminta kubur suaminya dibongkar.

Karena istrinya tetap berontak, maka warga pun menurutinya, dan beramai-ramailah digali lah makan suaminya tersebut, dan ternyata ???? ALLOHU AKBAR !!!!

Om tonton sendiri saja video nya sampai tamat. (LV – PP)

News Feed