Viral, Youtube Full Album 11 Top Trending Nissa Sabyan

193 views

Viral, Youtube Full Album 11 Top Trending Nissa Sabyan

LangsungViral.com – Kumpulan Sholawat Adem ini Om. Lagi Trending di Youtube. Suara penyanyi nya itu loh (Nisa) aduh merdu nya. Cantik lagi, Insya Allah Sholehah pula itu.

Ini saya bagikan Lagu-lagunya dari sumber akun “Ayik Nasution” – Om itu meng upload nya pada 25 Mei 2018 dan sekarang (4 Juni 2018) lagu video itu sudah di tonton sebanyak 7.814.508 kali dan terus bertambah tuh.

Ini Daftar lagu-lagu sholawat yang ada di video dengan nurasi 46.30 Menit itu :

Playlist Navigated :
01. Ya Maulana > 00:00
02. Deen Assalam > 04:36
03. Ya Jamalu > 08:48
04. Rohman Ya Rohman >12:53
05. Ya Habibal Qolbi > 16:40
06. Ya Ashiqol Mustofa > 20:50
07. Ahmad Ya Habibi > 26:00
08. Qomarun > 29:20
09. Ya Khoirol Maulud > 33:15
10. Nawarty Ayam > 38:53
11. Ya Nabi Salam Alaika > 41:55

Kalau Om mau mengambil versi mp3 nya tinggal gunakan http:// youtubemp3.to/ aja (bukan promosi loh, tapi memang beneran itu situs mempermudah banget buat convert lagu video youtube ke format mp3.

Oke, ini beberapa sample komentar yang menghiasi video viral itu :

Aku non muslim, tapi pas denger ini rasanya damai. – Lidya Dwi

Selamat mas atas trendingnya ? Semogga sukses kedepanya.jangan lupa mampir di chanel saya ya? video di kampung saya, klotekan sahur, main bola api, nyumet bumbung, dan lain sebagainya. salam wong jowo? – Yoga Gembul

Suka bangett makasih ya yg buat albumnya – Rizki Julianti

Kalo di youtube bnyk yang kaya gini gue yakin dunia Dj hangus !!! Hayo Share – Rizki Tp

aku bukan muslim tapi kenapa aku menangis sebak bila dgar lagu ni… sangat mendamaikan suaranya muziknya walupun aku tidak mengerti sepenuhnya arti ayat lagu tapi… aku pasti ianya sangat mendamaikan..hati ku trus tenang… seperti trbawa dibuai oleh lagu ini…. terima kasih mendamaikan hati ini… – Garry Sam

Subhanallah…
Muter lgi ini udah lebih dr 10x
Tp ga pernah bosen dengernya..
Lama lama jdi hafal liriknya sendiri.
Btw nisa udh cantik,merdu bgt suaranya ? – Alfianti Fawzi

selamat ya bro video anda masuk trending #2.. good lah buat km marga nasution… salam marga Rangkuti dr mandailing, Sumut… – Muhammad rohim ray

Semoga semua makna lagu indah ini bisa sampai pada jiwa jiwa yang rindu kasih sayang Allah~aamiin – Laila Rahmawati

woow… mantap masuk trending ke #1… good job.. benar benar mencari pahala tanpa iklan… – Muhammad rohim ray

mantap sabyan – annas failasufalmujadid

Langsung dowload ? – Den Deny97

Pasti trending no 2 πŸ™‚ – Midan Zha

Subhanallah – Amani Aminah

channel yang nyari pahala, bukan sibuk nyari duit ! #tanpaiklan – azhar faishal

Congratulation masuk trending yess – tuban banget

Yg mau karaoke akustik gitar deen assalam, silakan mampir ke channel sy ? – yoki isk

Dislike 4,6 rb = komunis – WB TV

Dari sekian semua lagu, cuma ya habibal qalbi yang sering dipake di tiktok – Carrie Krueger [Hantu Sengsara]

Ohh itu aku punya1 – Sri Kustyaningsih

Malah jadi pengen berhenti berantem, adem ayem euyyy – Takiya Genji

Iki lak yo wonk tuban yo??? Wow masuk trending – Laurina Martha H.

Terus berkarya, semoga semakin banyak nisa” yang lain nya yaa. ? – Dira Lubis

Bikinin Full Album nya versi MP3 … Hehehe .. biar pas di mobil adem ..
Saya suka sekali …. – Muhammad Jizdan Rahmatulloh

Orang Batak yang upload wkkwkkw
?????????? – Si OTONG

kyanya di bawah ada akun palsu sabyan – Exips Musikal

Ya ampun mantap. Salut buat gambus – ediedi yawarman

Pertama denger di radio, dan ternyata saya suka – Profesor Dunia

Ass… Salam kenal dri beta di maluku tengara…WOOW lagunya kak nisa sabyan ttp sukses terus..????…islam adalah Agama yg mencintai sesama umat,toleransi yg baik antar umat beragama di junjung tinggi…Amin ?????? – Try Harry Winarto

Channel keren masuk TRAND 1 INDONESIA nyari PAHALA bukan NYARI DUIT nih haha #tanpaiklan – yogi djiung

Eta trending kan lah – M Fahrijan

Allahuakbar allahuakbar – Zidanbro Zulkarnain

subhanallah suaranya serta orang nya menyamankan hati – Kurniawan Hasibuan

#2 Di Trending – Meli Lestari

Subahanallah bagus banget suara ini mah bisa masuk surga – Dwi Lestari

Top Trending di channel orang? – Luthf Fardean

Subhanallah – Indra Bogel

Trending lg selamat buat ka Ayik nasution….maju terus sabiyan gambus . – Indra Black

Yg dislike mungkin dikiria tombol download #husnuzon – Abdul Marup

Mantap bebas iklan . – SALAM KUKU HITAM

Mengko Bayaran? – ahmad tegar

Tetep berkarya terus dan tetep cantik pokoke mbak Nissa sabyan – Football m0vie

Kaset dan CDnya beli dmana yahh??? – AZMO DEUZ

Asik tranding 3 mantappp – Aku Bebas

Nissa Sabyan Fans
cek vidio saya guys
Giveway untuk 18 orang beruntung
https:// youtu.be/ mtOJj2pzFCU
Makasi sdh mampir – Max Bow

10 Jam Deen Assalam Nissa Sabyan
Dengarin nya bikin nyenyak tidur https:// youtu.be/ soro-DLQSIQ asli no HOAX – Mr Favorite

Bener bener penyejuk hati,,adeemmm dengernya!!! – Tatik Puji

Merduu bgt suaramu kak nisa??? – Nongg Malla

Jjur tahun Ramadhan ini agak sedih, biasa setiap gropband berlomba menciptakan lagu2 islami,, tpi sekrang tidak ada,,
Alhamdulillah sekrang ada Nissa Sabyan..
Sukses trus buat sabyan,, jgan berhenti berkarya mensyiarkan Agama Islam..
Allahu akbar… – Ruslan Lan

Trending kan yg di akun Youtube aslinya Sabyan, karena ini lagu2 Sabyan, malah lagunya Sabyan yg gak trending. Ini yg trending. – Feby Lisa

trnding 1 lagy – Ubaedillah 760

ga ada translate nya apa biar sekalian??? – hati-hati di youtube

Wawwww trending no2 smoga bisa no1 ya? – fadil rizky

Coba klik telur ini ? β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€nanti jadi berubah warna nya.
Kalau gak percaya coba aja klik, mumpung gratis ? – salhaz

Coba cek video ini pasti gg nyesal cover deen assalam https:// youtu.be/ DIleS8DMXzM – Muhamad Salim

Adem banget denger nya. – AKG AMD

Bagus banget suaranya,jangan lupa mampir ke channelq ya.mkasih – Viral HD

1 trending anjay gg ? – Cucu nya Si Ocong

Alhamdulillah orang lebih suka sabyan akhir2 ini – gusti fandani

Subhanallah adem ?? – bancet uhuy33

Sumpah ..lagunya bagus banget.. – cen maul

Mantab gaes suaranya, bikin ayem, jangan lupa kunjungi juga channel saya gaes, dan subscribe, dan kita saling subscribe gaes karna saling menguntungkan gaes….
i love u all sodara semua, peace all. – berita ku

Krennn trending 1 lgi,,kreenn sabyan – fairus dayanun

Mosting ginian udah izin Ama channel asli y belom? – Mujaddid Halimurrosyid

Obat seglaya cumn ada disini – Dewi Yanti

Trending no. 1 ? – Fathya Ilma Ihsani

bisa Top Trend no 4 ?
gimana ya caranya ??
aku mah subscriber aja gak da ??? – Shairy Ananda

Maulana ya Maulana…
Saya : Ada apa mbak? – Maulana Akbar

Hati jadi adem denger sholawatan? – Robiatul Adawiyah

Trending ? – Listia Ningrum

Gua kira #ClickBait ternyata gak πŸ™‚ – Bilal Ar Rochman

Tik tok aja ceweknya cantik2 https:// youtu.be/ -C8jI9QWWIs

Seneng bgt ma lagu lagu sabyan. – Nica Antik

adem hati klw dengar solawat alhamdulillah 2018 ada solawat yg menyejukan hati & gak bosan d3nger solawat ini suaranya merdu semuga bermanfa,at semua org suka solawat yg di bawakan Nissa sabyan pemuda jd bersolawat semua semuga sukses terus & teruslah bersolawat Nissa sabyan biar org” tambah banyak yg bersolawat meskipun di putar setiap hr tp gak bikin bosan solawat dr dulu ke suka,an Q waktu masih dr sekolah ibtida,iyah diadakan solawatan sekarang ada yg bagus lagi alhamdulillah ye allah – Mila Amilia

Masya Allah kak… Suaranya bagus, merdu, dan sangat menyentuh hati???? – Hijrah Bercadar

Om mau ikutan berkomentar?, langsung TKP sana saja ya. (LV – PP)

Tags: #Full Album #Nissa #Nissa Sabyan #Sabyan #Trending #Viral #Youtube