by

Suriah, Tempat Terjadinya Perang Akhir Zaman al-Malhamah kubra (Armageddon)

-Berita-36 views

Suriah, Tempat Terjadinya Perang Akhir Zaman al-Malhamah kubra (Armageddon)

LangsungViral.com – Para Aktivis Kemanusiaan Suriah dari Indonesia membeberkan atau menceritakan kepada Umat Islam di Indonesia tentang kondisi kenyataan fakta sebenarnya yang terjadi di Suriah.

Intinya, di video itu Para Aktivis menjelaskan bahwa begitu beratnya kehidupan Muslim di Suriah, dimana serangan Bom (dari Udara) sudah menjadi “makanan” setiap hari Penduduk Muslimin Suriah.

Para Aktivis juga menjelaskan bahwa serangan-serangan datang dari Udara yaitu dari pesawat tempur dengan menghujani tanah Suriah dengan Bom. Jadi tidak lewat Darat.

Betapa beratnya para Mujahidin disana (katanya) karena memang mereka tidak memiliki perlengkapan perang yang mumpuni dan seimbang dengan musuh. Para mujahidin hanya berbekal senjata-senjata standar (tidak pesawat tempur).

Muslim Suriah: “Jangan Lupakan Kami dalam Do’a-doa Kalian”

Dalam penyampaian di video itu, Para Aktivis mengharapkan kesadaran kaum Muslimin Indonesia (Orang Islam) untuk bisa membantu saudara seiman di Suriah dengan se kemampuan masing-masing muslim.

Bantuan secara Material dan juga Do’a sangat diharapkan. Do’a itu “Peluru” Terakhir yang Dapat Merubah Banyak Keadaan (kata aktivis).

Tonton video selengkapnya di atas dan di bawah ini ya Om :

Video lain yang berhubungan:

Video lainnya:

Demikian disampaikan. (LV – PP)

News Feed