Amboyy, Hanya Ada di Bangladesh katanya – Pengguna Kereta Api Terpadat di Dunia

Amboyy, Hanya Ada di Bangladesh katanya - Pengguna Kereta Api Terpadat di Dunia

LangsungViral.com – Kejadian ini terus berlangsung setiap tahun secara turun temurun. Mengapa sampai membludak begitu?

Ternyata mereka menyerbu Kereta Api sebagai kendaraan untuk menuju ke Tongi, sebuah daerah di Kota Dhaka, Bangladesh.

Mereka semua adalah Umat Islam (Muslim) yang akan menghadiri Acara Biswa Ijtema atau Kongregasi Dunia Jamaah Islam yang diselenggarakan Tahunan.

Acara Biswa Ijtema tersebut merupakan pertemuan terbesar kedua umat Islam di Bangladesh setelah Haji.

Memang tidak semuanya menggunakan Kereta Api, tapi ada juga yang menggunakan Kendaraan Mobil, Bis dan juga menggunakan Kapal Klotok. Tapi kebanyakannya menggunakan Kereta Api. Tuh Om, makanya sampai Penuh begitu Kereta Apinya.

Beberapa komentar Netizen:

Ini yg kasih judul guob***. Itu mah Bangladesh bukan India… India kereta apinya lebih maju daripd Indonesia sudh bisa bikin gerbong doubledecker/dua susun. – Okra CRPF

Inilah potret negara yang banyak diidolakan cewek² Indonesia khususnya sebagian TKW di Singapura – aim buzz

love muslim ..Semoga mereka sllu dilindungi..amin – si pelawak gagal paham lebih dari memalukan Bran

aturan di bikin tingkat tu kreta. kya gitu cwonya idaman sbagian tkw hk wkwkwkwk.. – Gina Asa

negara asal para selingkuhan tkw.., hahahaha – Suryo Nugroho

Ya alloh apa ga pingsan tuh bau nya ,,,itu jg ada cewek yg naik2 atap ya alloh – Tati Kawaii

dulu kreta api di indonesia jg kyk gini ych tpi ga sparah ini sih…tau thn brp..yg jelas si aku blm lahir… – Stephanie Poetry

ternyata orang india lebih kampungan ya – Mochammad Riandi

ah parah ini dulu di Indonesia gk begitu2 amat – JAJAT SUDRAJAT

pasti geratis hhh – maniss azza

ngga kebayang kalo ngerem mendadak,,,, mak sruuuuuuuutttttttt,,,,, blarrrrrr,,,,nggundung kabeh,,,, – periawan awan

mungkin keretanya di situ lewat.nya 1 thn sekali. sampai numpuk” kyk gtu. – Cekrik salozza Arzen

Astaghfirullah memalukan sekali _” , brsyukurlah negara kt Indonesia LEBIH MAJU perkenomian, transportasi, & teknologinya dibandingkan India & Bangladesh.. – Alfian Dwi Putra

pernah saya pas mau ke taiwan transit dimalaysia.. dan bbrp menit dtg pesawat dari bangladesh.. puuhh ketika mereka datang deket saya,,bau nya itu kayak mau pingsan aku.. – berta raya

Kalo rem mendadak keretanya auto yasinan – Bayu Milano

maklum…lahhh Bangladesh orang nya gob*** kebanyakan makan karii sama capati…tapi sebagai bangsa indonesia AKU malu…kok begitu murahan sekali wanita indonesia suka sama si Bangladesh bau kariiiii tkw nya – Azuz Tab

ya Tuhan smpe gitu serasa nyawa g berarti – Mami Tanty

itu bonex asal india – medy wibowo

lebih parah daripada indonesia – Muhammad Ihsan Pane

kutu beras hahaha buanyak bingit – Yayuk Yayuk74

allhamdulilah di indonesia ga sampe begitu.. – Susiyani Yani

masih ada untungnya aja tinggal di indonesia – Setya Ningsih

Ngeri lihatny…begitu bnyakny orang….. – Anna Miss

ini namanya … tidak seimbangnya jumlah penduduk dan infrastruktur . untung presiden Indonesia saat ini sadar betul pentingnya infrastruktur . berhubung jumlah penduduk Indonesia yg makin meningkat . – beni simajuntak

Untung kita di Indonesia kalo di India keretanya segitu [email protected] di Indonesia sudah ber-AC keretanya , tapi di india keretanya FULL HOT – anis chuswatul

over population – Adrian Saksomo

sebenarnya di india angkutan bus juga banyak.. tpi mereka pilih naik kereta d atap krna gratis sdgnkn kalau naik bis byr.. haha – Tentara Al-Mahdi

nyumpel kyak upil – Sigit Rodo

Kita layaknya bersyukur dilahirkan di negara Indonesia, belakangan ini negara kita punya disiplin, tertib, dan sopan santun yg besar, kawan-kawan…! – Husain Umar AR

itu bukan di india tapi di banglades . – Andiawan Safwan

yg atas gratisss haaaa – arnez breezy85

pada seneng gak takut jatuh apa… – Khusnul sumatra

kasihan keretanya…. – Sofiyanto Arief

ohh iia ini jamaah tabligh kalo gak karkun.. kalo gaak salahh – Rid Wan

sgtu jg msh ada aja yg bilang klo indonesia smkin sengsara??? – jaka ireng

Ambil satu buang ke indo jdi artis A*tv idaman emak2 – Elvas

Aduh parah – Fadli Aulad

emangnya kereta cuma ada satu saja disana sampe pnuh gitu….kasian yang bawa anak kecil kayak gaknada aturan saja – Rini Aryan

Negara bangla idaman para tkw indo negrinya parah – M Fajar

suporter sepakbola baru pulang – Nazareth YRS

bersyukurlah kita tdk seperti itu – Candra Arif

Ada yg masih ngeributin masalah transportasi di indonesia berarti matane picek gak bisa liat ni video – Masitho Masi

India orngnya jg parah..si keleng puki – save earth

Lebih seru baca komen nya – ricka japan

pada mudik kali ya haha – Imam liipo

Semuga india dan bagladesh penumpangnya tidak begitu lagi – Gading Prasetya

mungkin kereta cuma satu2 nya – edhies Susan

1 india aja bau nya amit2 apalagi ribuan
2 bau na nyambuanng ka mana mana 😀 – Diyah Fatmawati

ngeri deh , kalau jatuh gimana ???? saya bangga sebagai rakyat Indonesia !!! – Metode Sas

Tuh yg didalem ,sumpeknya kayak paan yah? – Sayidina Hamzah

Naik kereta atau mau tawuran – Dwi Muzaki

Gitu2 TKW kita tergila2 ama jejaka Bangladesh mantap – Andra bagun

Itu mah Bengladesh bukan India… Hahaha kalo India keretanya lebih maju dari pada Indonesia dan jauh lebih cepat India dari pada Indonesia, kalo ngasih judul yang bener dong…… Udah re upload lagi – Margareta Dwiita

haaa sedih kalo di ceritain maahh – liy bray

Itu bukan dii bangla dan india Tapi di Kualalumpur 90% memanglah rakyat kualalumpur bangla dan Miskin ramai di stasien Trains negara Mundur ketinggalan jauh – WAJIB DI LIHAT

inget film kemerdekaan – candra priyatna

gila bener yaa wkwk ga sekalian pake troli sendiri iket ke kereta wkwkwk – Jofridit channel

seremm…alhamdulilah Indonesia lebih baik xixix – heni lestari

Memang banyak orang-orang muslim – Usman MBR

wakwaw – Gandi Sutejo

Banglades lebih parah dari indo kasihan – M Fajar

Semrawut banget ni negara, – Rudi ato

Thx God untuk Commuter line Jabodetabek yang jauh lebih manusiawi – Fernando Hutapea

Those trains are not Indian…….but somehow if it makes you feel better than why not….enjoy 🙂 – Damon Salvatore

parahhh – Dedytanjung Tanjung

kenapa pemerintah nya nggak peduli yah, tiap hari apa Kya begitu – ibam wel

Ya Allah apa ga takut jatuh apa tuh… alhamdulillah lebih baik indonesia ya – Halida Juwita

hahaha… – tolaz chaniago

miskiin bngeut orang smpe kaya semut bgituu ya Allah – Han Han Bin Yan

menit 9.40 kereta buatan inka madiun. udah kaya gitu aja di banglades wkwk – Muhammad Nurzen

pegawai keretanya males mau kerja klo kyak gini, g bisa diatur… wkwkwk – Hairul Anwar

maka nya kemarin beli kereta dari indonesia minta atap nya lebih kuat..ternyata tidak ada yg kosong atas bawah – Cah Madiun

namanya jg geratis.bicara bayar gimana tu mau ngutipin ongkosnya – Waktunya Sudah Singkat

How horrible! Where is the prefecture of this island? What a filthy place, it needs maintenance! – Rafael Freitas

Gua ke-ingatan kisah kereta api yg penumpangnya nyampe di luar luar kayak begini, terus jalurnya cuma satu, semua orgnya malah pada seneng, dan, akhir dari mereka yg ada di dalam kereta tersbt ada kereta lain yg berlawanan arah, dan akhirnya menabrak kereta tsb, tapi yg di luarnya ada yg selamat, ada yg luka², dan ada yg meninggal, tetapi penumpang yg didalamnya meninggal, jadi nafas terakhir mereka adalah di jalur kereta tsb, alhamdulillah, aku ada di Indonesia dan agama ku Islam, aku bersyukur, tidak tinggal di sana. Btw, ngeri anjay liat nya :V – New Beacon Craft

Kebersamaan – Nanda 12

Greget abissss wkwkwkq – Nanda 12

ini mau demo? – bagas wismoko

ya Allah ky zaman kompeni perang – Pelangi Aurora

Om mau ikutan berkomentar? langsung ke Sumber Berita Video nya saja. (LV – PP)

Tags: #Bangladesh #Biswa #Bus #Dhaka #Haji #Ijtema #India #Kapal #Kereta Api #Klotok #Muslim #Tongi #Turag