Viral, Ngintip Panggeran Harry Berbuka Puasa Bersama Komunitas Muslim Inggris

138 views

Viral, Ngintip Panggeran Harry Berbuka Puasa Bersama Komunitas Muslim Inggris

LangsungViral.com – Suatu ketika, Pangeran Harry berkesempatan Berbuka Puasa Bersama Komunitas Umat Islam di Inggris.

Islam Saat ini berkembang pesat di Eropa, salah-satunya di Inggris. Apalagi setelah terpilihnya Sadiq Khan, menjadi Wali Kota London pada Sabtu, 7 Mei 2017.

Di video ini terlihat bagaimana cara Pangeran Harry Makan. Pangeran mengambil Kurma dengan tangan kanan, dengan tiga jari, dan setelah makan, jari-jarinya di jilat.

Mudah-mudahan Sang Pangeran dapat Hidayah Allah SWT. tulis pembuat berita video tersebut.

Oke, berikut ini beberapa komentar yang menghiasi video unggahan dari akun “Inspirasi News” yang diupload pada tanggal 26 Mei 2018 lalu :

Masya Allah benarkah pangeran Harry…? – NemiRoslima Name

MasyaAllah, semoga Allah memberikan hidayah, – Yati Suryati

Ya allah bukaknla pintu hidayah mu bt pangran hari dn istri aamiin.. – Lia Nurulia Eni

Makan pake tangan kanan,pake 3 jari, setelah makan jari dijilati itu kalo Ndak salah itu Sunnah nya Rasulullah… kurang satu… kaki kanan dinaikkan ke atas kayak lagi makan di warteg…
Semoga dia mendapat hidayah…. – semar mesem

Jika ia sampai menjadi MUALAF, maka seluruh inggris akan bergoncang kuat.
Sebagaimana lady diana dahulu yg berencana mnjadi mualaf sbelum menikah dgn doddy alfayed, namun ada saja pihak yg sngaja mencelakainya hingga ia tewas. – isma maulana

Alhamdulillah kerajaan Inggris perlahan menerima islam.. – Fajar Wibawa

Anggota keluarga kerajaan inggris yg suka membaur dengan rakyat biasa setelah mendiang Putri Diana adalah pangeran Harry, dia mengikuti jejak mendiang ibunya..semoga pangeran Harry dapat hidayah – Nayla Pratiwi

Caranya kyk cara yg disunahkan rasulullah , semoga pangeran harry diberi hidayah Aminnnnn – Aurelia ayu

Mau dapet hidayah atau enggak urusan belakangan tp yg patut diacungi jempol ternyata di Inggris negara yg sangat toleran… Lalu gimana dg Bhineka Tunggal Ika ? mengingatkan akan kebaikan itu wajib hukumnya, tp enggak perlu memaksakan kehendak… Surga urusan Gusti Allah… Lakum Dinukum Waliyaddin – Garudaman

hi,pangeran banyak yg mendoakan anda hidayah hrs d cari dan sekarang anda ikut berbuka puasa bersama komunitas muslim dan semoga Alloh segera mengirimkan hidayah untuk mu dan keluarga mu,,,amin – melisa lisa

Semoga mendapat Hidayah, Aamiin. – Yogi Santara

Makan seperti itu ikutin sunah nabi muhammad swt…. – Alaric Arkan

Semoga engkau mendapat hidayah allah pangeran – baim lostura

Oh cma ikut berbuka. Semoga mendapat hidayah – Yuen Chi

Ini Baru perlu di Puji.. Pangeran gd Pensiun nye.. yg bkl pensiun aje sombong nye separo mati… – ghozali akram

pangeran masa now – hati-hati di youtube

Nidia Vedia. # Doorrr.. hehee..
smg bomy berupa hidayah dr Allah SWT Aamiin….# – Denok Rini

Alhamdulilah,,,, – Senowaty Senowaty

Semoga mndapat hidayah.. Dan islam bisa diterimeh dgn baik di sana – Rudi Yance

Amin ya rabbal’alamin – Nur Kholis Kholis

Suatu awal yang baik, kita umat islam selalu berharap pada siapapun agar mendapat hidayah, tapi setelah masuk islam kenapa suka ada yang saling hujat sesama muslim ? Untuk renungan saja – Risol Saha

Hidayah datang pada orang yg berakal .. – Neni Juliani

jdi trharu mngikuti sunah Nabi cara mkannya…semoga mndpatkn hidayah pangeran Harry..Aamiin. sampai berkali” q putar – yemima tutti

Subhanallah….semoga mendapat hidayah dr Alloh SWT,pangeran ganteng,,,,,,tp salut sm pangeran ganteng ini pny jiwa toleransi yg besar…. – shita az zahra

Smoga…Allah azza wa jalla beriikan Hidayah…pd pangeran….ALLAHUAKBAR. – Hadi Aja

Semoga dapat hidayah ….Aamiin . – Sri Hartini

Masya Allah semoga pangeran Harry mendapat hidayah Islam aamiin – Yanti Sumanti

So good pANGERAN HARRY you like your mather Lady diana the princes – Ruby Rabiah

Smg Allah berikan hidayah untuk nya – Tajudin Abdulhamid

semoga mendapat hidayah aamiin – bamburuncing runcing

Anda luar biasa Pangeran – Ztwo Arie

Islam akan menguasai dunia, setelah itu dunia di kuasai dajjal lalu di kuasai islam lagi lewat nabi isa lalu di kuasai iblis dan kiamat lah yg pasti terjadi – Helwa Imam

Masyaallah Allahuakbar Tabarakallah
S4moga cepat mendapat
Hidayah….yaa robalalamminn – rosmala dewi

Indahnya saling menghormati dan menghargai…..saling toleransi – nengsi sri

Gak heran, karna ibu nya adalah muslimah – Helwa Imam

Aamiin… – Choti Mh

Ga ada yg tak mngkin, jk pangeran harry tau kebenaran agama islam, smga hidayah akan datang kepada sang pangeran….. Amin – Rahmatunnazilah ES

Aamiin – Imam Nursutji

Saya rasa tdk ada yg istimewa.. Krn dlm dunia kerajaan.. Pasti ada adab dlm cara mkn dll.. Yg buat kagum krn orangnya rendah hati seperti mendiang ibunya . – Agus Saputra

Banyak yang bilang pangeran harry ini memiliki sifat lady diana, cara berinsteraksi dengan sesama, ikut dalam relawan – apik tenan

Kalo pangeran harry masuk islam pasti gempar deh dunia khususnya inggris – Wirma Hendri

Semoga mereka terbuka hati masuk ISLAM – Very sexy Dj Soda ANIQ

Di inggris gereja bynk yg di tutup dan disana umat muslim semakin pesat perkembang ,di Indonesia mlh di bangun – Budiman reborn

Itu cara Rasulullah bila sedang makan…Masya Allah…PD hal TDK ada yg ngasih tau… – Wenny Meidiana

Semoga pangeran dapat hidayah, aamiin – Nunung Nurul Huda

Masya allah buka kn lh pintu hidayah buat pangeran herry – semur jengkol

Cara mkn nya spt sunnah nabi – Adek Hermando

Mudah 2an pangeran Harry dapat hidayah! – Juhri Shalad

mugi mugi gusti Alloh paringi hidayah…. – Eko Koeswanto

SEMOGGA OAMHERSM HARY DSN KELUSRHA MENDAPAT HIDAYAH… AAMIIN.. – NARI NAR

Semoga hidayah Allah swt datang pada mu wahai prince – Alfa Azza

Ada. kemungkinan itu pengawal pribadinya. Semoga Pangeran itu masuk Islam – Resep Borneo

MasyaAlloh awal mule yg baikw Semoga ALLOH SWT Memberikan Hidayah untuk Pangeran Henry dan keluargana Khususnya umumnya untuk non muslim lainnya
Aamiin
Aamiin
Aamiin – Ade Kamaludin bn Rasheed

Semoga Allah swt memberikan hidayah.. Amin… – Chycy Jumiaty

Pangeran harry pernah di afganistan ikut wajib militer. Makanya dia tau banyak budaya islam – doni andriady

Semoga hidayah Allah menuntunnya – Luluk Farida Sutrisno

Orang indonesia paling jago. klau makan pakai tangan.. – Romi Framika

Pangeran harry wajahnya mirip pangeran carles…ahlaknya mirip putri diana….2 kombinasi dari kedua orang tuanya ada di pangeran harry ,budi pekerti yang baik tidak sombong dan mau bebaur dengan semua agama…semoga mendapat hidayah dari ALLAH aamiin – Ria Tjahjandani

Jari2nya dijilat untung jari jarinya ga ikut dmkan. – rama octoheaven

Pangeran HARI Semogaa MENDAPATKAN Hadiyaah AMIIIN – nih nih

Yg penting beliau.dapat merasa puasa walau belum islam…semoga dapat Hidayah. .suasana buka puasa syahdu.. – Loong Ct

Ya Allah semoga muslim indonesia bersatu tidak saling hujat dan menjatuhkan
Amin – asep hermawan

wow pangeran tampan ikut berbuka puasa – Luluk Xoxo

Smg pangeran mendapat hidayah – AL hidayati Liya

udah ikut berbuka siapa tahu jadi ikut puasa – Galuh Chandra Kirana

Insya Allah 2020 khuruj 4bln Japan. kaki di England yg akan segera menjadi Madinanya Eropa. – Alex Kariem Joe

Semoga Alloh swt mbri pangern dn kelg bsr ny..taufq hidayh Nya – Desti geulis#895

Ya allah semoga pangeran herry dan istri nya mendapat kan hidayah masuk Islam amiin – حمد الشهراني

Mungkin d undang an kan wali kota inggris muslim – Hisa Asih

Full of Respact.like – Ali Bahrom

MasyaAllahh – Šháfá Hâ’ilâh

Etika kerajaan aja pake sunnah…masa kita yang rakyat jelata gak – Waa sing sam SMD

Semoga Allah SWT memberikan hidayah buat pangeran Harry dan keluarga… – Hamdani Abu Azzam

Om mau ikutan komentar?, ke video sumber saja. (LV – PP)

Tags: #Harry #Inggris #Komunitas #Muslim #Ngintip #Panggeran #Puasa #Viral