Viral, Perhatikan Apa yang dikatakan Jupe di Akhir-akhir hayatnya

130 views

Viral, Perhatikan Apa yang dikatakan Jupe di Akhir-akhir hayatnya

LangsungViral.com – Lihatlah Ruben Onsu yang sedang memapah Jupe untuk Terus Ingat menyebut Nama Allohu Akbar di waktu dekat Ajalnya.

Padahal kita tahu Ruben Onsu adalah Non Muslim, tetapi saking dekatnya persahabatan dengan Jupe, Ruben Onsu berani membimbing Jupe untuk supaya terus Ingat Tuhan nya Jupe.

Ini beberapa komentar Netizen :

Orang tuax kmn kok onsu sampai yng nyebutin lafat allah yng bkn non muslim onsu semuga dpt hidayh dr allah sht…menghadapi sakaratul maut semoga jupe di tmpatkn dlm surgax allah ..amin yerob – wero wero

Ruben itu artis yang berteman dan bergaul dengan banyak orang ditambah jiwa sosialnya yang memang baik.berteman dengan siapapun ya Muslim, ya non Muslim , ga ada masalah dia mbimbing jupe membaca lapaz Allah.. – Herlian Syach

Goblok…lg kek gitu malah di video – Alimin Asegaf

Ashadu anla illaaha illallaah wa ashadu anna muhammadarrosulullaahh.. – Cinta Allah

Salut be sama ruben,wlo non muslim dy bsa sampe kayak gtu, saluuuttt – wahyu bie

Semoga ini bisa menjadi contoh buat kita yg berbeda keyakinan agar bisa saling mghrgai dan menghormati keyakinan masing-masing – Dwi noval

Jupe allah lebih sayang kau ,,kau sudah tenang di alam sana jupe ,,tempatkanlah di syurgamu ,,aminnn – Rumiyati R

subhanallah semoga penyakitmu merontokkan dosamu jupe – Umi Salwa Salwa

sayangnya gak da orang yg seiman untuk membimbingnya disaat sakratul maut.lailahailla Allah – Nunur kholifa

Pas msh sadar penyembah berhala di percaya. Aturan nya itu saat dah sakaratulmaut bisikin di telinga kanan..ya msh sadar sih fitnah sakaratulmautnya juga lom datang..di suruh baca fatehah juga bisa lah..eeeh pas ” perginya” malah gk ketauan.. Krluarganya ceroboh.. – Ayesha Zarqa

Semoga Almh Jupe khusnul khotimah. Aamiin – Rita Theresia

semua makhluk allah akan kembali kepadanya – Donna Cahya

lohh lohh ko mlhhh ruben…moga dpet hidayahhh – Udin Joyo

Seorang teman yg begitu hebat ^^ saat terkhir klinya msh memank dan membingbingnya untuk syahadat ^^ buat contoh kita semua – Sudirman 1998

semoga jube di terima iman dan islam nyh… Dan juga amal perbuatan nyh di dunia aminn…. – Maria Ahid

Lg sakaratul maut masih buat dosa. Lo knp??? bersentuhan dgn yg bukan mahrom & orang kafir lg,, aneh ya ahli keluarga ny mana, di situ apa gk ada prempuan gtu?? #Miris – Hafidž ãlasahanÿ

says salir dgn ruben itulah sahabat senator walaupin because keyakinan dia bisa membimbing jupe menurut keyakinan nya ,,, – luna wati

inget dulu suka pamer body plus aurat… gmn tuh yak ??1 mudah2an alloh ampuni dan maafkan kesemua nya itu aamiin. – june iksan

Kok di rekam si astaga – hanggara lambert

Jangan liat jupe di masa sakitnya terus anda bilang katanya kasihan,,,,jupe selama di kasih sehat malah kebanyakan tingkah,,ngumbar aurat demi sensasi…the end – Restu Bumi

Tombol merahnya sudah padam ka, di tunggu balasannya ya kak – Siti Aswah

Bikin sy nangis .. qt tdk tau bgmn nnti ajal qt menjemput sprti apa … – one jihyo

tu ruben agamanya apa,,,apa diboleh kan nonmuslim melafazkan Allah pada orang yg mau mninggal – Oppo Oppo

Ruben hebat dan baik sm semua,,, – Umi Sum

Salut buat kaka jupe.. Saya doakan.. Beri lah kaka jupe di sisi mu ya Allah… Amien – M.Saleh kadri rawienos

Salut bgt sm ruben – Hartini Harmin

laaa kok?? no comment dah, aneh – FayPoldi H

Ini backsoundnya apa ya bro?bagus – Dody S Christian

Ginini kalo berteman sm orang tak seiman… tak bisa membimbing beristigfar dan menyebut dua kalimat shadat sangat di syangkank – Shelly Maliky

Sahabat sejati – Deden Ahmad Arifudin

Lihat sisi baik nya….. niat baik bang ruben Kasih dan sayang sahabat teman… mohon netizen lihat dr sisi baik nya…. Smoga kebaikan teman2 dan sahabat jupe yg dg tulus iklas mendampingi baik moril.ataupun materi mendapat balasan terbaik dan jd contoh buat kita semua arti persahabatan – Dmr 1976

Jadi pendoa ya ka jupe buat kami yang masi berkeliaran di dunia…dan semoga kami sehat selalu tuhan angkatlah segala penyakit dari kami….AMIN – Putry Putry

Semoga almhum julìa di beri tmpat yg indah di sisi NYA…amiiiinnnn – Indra Cahyo

subhanallah – Zepri,wow luar biasa, suara ny keren Dasopang

Toleransi yg apik yg di suguhkan ruben onzu – Sultan Algifahri

Gue salut sama ka ruben dia sllu menghargai islam meskipun dia non muslim – Risma Carollena

jupe maa salamah – lina yuliana

Respect gue sama Ruben .. malu bro yg Islam malah pada kemana kok ga ada yg bimbing Jupe pas sekarat gt – firdaus_wheremyreturn

Seharus nya pada saat sakratul maut harus di bimbing bca lafaz la illaha illallah… Dimana hidup dan mati umat muslim dengan lafaz itu… Niat ruben memang baik… Yang bisa di bimbing hanya dengan menyebutkan lafaz allah dan insya allah.. Karena kalau ruben baca lafaz la illaha illallah akan membuat agama yang dia yakini bermasalah… Semoga kak jupe khusnul Khotimah – Prodia Kebayoran

Ya allah – Shef Dya

kok ikut sedih gw – stevanus yuwono

Lafadz talkin itu bukan Allah Huakbar, harus nya Lailaha illallah… “Barang siapa yg mengucapkan kalimat tersebut sebelum akhir hayatnya, dan kata2 itu yg terakhir keluar di mulutnya, maka dia akan bebas dari siksa alam kubur dan di jaminkan surga” hadist sahih. Jgn di ajak ngomong orang yg sedang sakaratul maut. – Panji A Sutoyo

Itu keluarga ny ke mna…..kasian ka jupe . Gk di tun tun . Klw inget meninggal mah udh lah jdi ngedrop . Harta baju mewah rmh mewah gk bsa di bawa mati . Cuma kain kafan aja ama amal ibadah kita yg bsa menemani kita di akhirat nanti – najla putri

Salut ma ruben – tiktok madura hits

Om mau ikutan berkomentar?, ke video sumber saja (LV – PP)

Tags: #Hayat #Jupe #Viral