Merekam Percakapan dengan Tuyul, Jangan Nyinyir, Kamu Ambil Positifnya Saja (Mulai Tonton nya Menit 5.40)

Merekam Percakapan dengan Tuyul, Jangan Nyinyir, Kamu Ambil Positifnya Saja (Mulai Tonton nya Menit 5.40)

LangsungViral.com – Kamu mulai nonton nya di mulai video menit ke Menit 5.40 ya….

Penasaran khan Bagaimana?, ini ada video yang lumayan cukup viral di medsos yang merekam Percakapan dengan Tuyul.

Tanpa Sadar, ketika ditanya, si Tuyul Lupa dan mengatakan bahwa kalau orang yang memelihara dirinya adalah orang yang Bodoh.

Banyak banget pertanyaan penanya, ada yang dijawab oleh Tuyul itu, ada pula yang tidak di jawab, nggak mau jawab katanya.

Ternyata tidak semua Jin (Setan) bisa masuk Masjid, terbukti itu Tuyul tidak mau masuk masjid, Panas katanya, artinya tuh tuyul dari tingkatan JIN yang biasa-biasa saja, bukan JIN SAKTI. Karena hanya Jin-Jin Sakti lah yang memang mampu sanggup masuk masjid.

Bahkan ketika menyadari bahwa di belakang dia ternyata memang ada tulisan kaligrafi Al-Qur’an, dia kaget dan berkata, pantesan dari tadi udaranya panas katanya, ada begituan.

Terus ketika penanya mengumandangkan kata “Allohu Akbar-Allohu Akbar”, si tuyul menyuruh nya diam, jangan “Allohu Akbar-Allohu Akbar” katanya. Panas..

Ini KESIMPULAN yang diambil dari VIDEO ITU (teks nya ada di paling akhir video loh):

1. Manusia yang bersekutu dengan tuyul, tidak selalu bisa melihat si tuyul. Bahkan terkadang, sang dukun yang dimintai tolong pun tidak dapat melihat makhluk gaib ini. Dukun hanya memanfaatkan pusaka turun temurun untuk minta bantuan meluluskan permintaan klien nya. Makhluk gaib (Raja nya tuyul) mendengar hal itu dan melaksanakan niat si manusia dengan senang hati. Si Raja pun memberi komando pada para tuyul untuk membantu manusia tersebut. Tentu saja dengan imbalan sangat mahal. Keimanan si manusia dan nyawa korban sebagai tumbalnya.

2. Menurut si Tuyul, manusia yang mau bersekutu dengan mereka adalah orang-orang yang bodoh!!!

3. Tuyul tidak dapat mengambil uang yang terselimuti energi Do’a. Do’a disini bisa bermacam-macam arti: Ucapan “Alhamdulillah” setiap kali kita dapat rejeki, Infakkan / sedekahkan sebagian uang kita dengan hati ikhlas, hal ini dapat menjaga sisa uang kita dari tangan-tangan ghaib seperti tuyul dan babi ngepet. Selalu berdoa untuk setiap rezeki, agar disucikan oleh Allah SWT. diridhoi oleh Allah dan mendapat karunia serta keberkahan dari-Nya.

Kamu penasaran kan, apa saja yang dibahas, terlepas dari apakah itu tipu daya syetan atau Jin biasa-biasa saja, ini seru untuk disimak dan di ambil segi positifnya, buang negatifnya.

Kamu mau ikutan berkomentar?, bisa langsung ke sumber berita video nya (LV – PP)

Tags: #Tuyul