Mas ini Lakukan Eksperimen tentang Kabar yang (katanya) Kucing Tidak Berani Menginjak Melangkahi Al-Quran

mas-ini-lakukan-eksperimen-tentang-kabar-yang-katanya-kucing-tidak-berani-menginjak-melangkahi-al-quran

LangsungViral.com – Seorang Pria Muslim melakukan Uji coba sendiri untuk kabar yang menyebutkan bahwa Seekor Kucing itu Tidak akan berani Menginjak atau melangkah ke atas Kitab Suci Umat Islam Al-Qur’an.

Dan ternyata memang benar, setelah mas ini melakukan ujicoba sendiri, Ya, Kucing itu tidak berani melangkah atau menginjakkan kakinya pada Al-Qur’an. Tapi ketika di ganti Al-Qur’an tersebut dengan Buku Biasa, ternyata Kucing langsung meng injak-injak buku tersebut, seolah-olah tak menghiraukan dan tak memperdulikan apa yang dia injak, yang jelas dia fokus memburu makanan yang di iming-imingi oleh si Mas nya saja.

Luar Biasa, Subhanalloh Allohu Akbar. Dengan kejadian Nyata ini, maka Buat kamu yang Muslim, Boleh jadi, menjadi langsung Sadar dan Lebih Mencintai Al-Qur’an setelah kita tunjukan Berita ini. Oke.

Sayangnya, Mas ini jadi banyak yang menyayangkan bahkan membully, karena mengapa ngak pakai baju pada saat melakukan eksperimen yang melibatkan Kitab Suci Al-Qur’an ini.

Berikut ini beberapa komentar netizen untuk Kejadian Luar biasa ini. Video di upload oleh pemilik akun Andi Sofyan pada 19 Desember 2017 :

ALLAHU AKBAR Hewan juga tahu bahwa itu firman ALLAH S W T dan tidak berani minyinjak kakinya pada AL-QUR’AN dan kucing tahu dia di ciptakan oleh ALLAH S W T. tetapi kenapa umat manusia yang punya akal mereka membakarnya minjak nginjak dengan ke dua kakinya menyobeknya dan yang lainya serta mendustakanya sampai di sumpah sampai Al-Qur’an cuman di jadikan kedok untuk menipu umat manusia.kebanyakan manusia itu lebih sesat dari binatang dan mengikuti manusia syetan dan iblis.bertobatlah kepada ALLAH S W T sebelum ajal menjemputmu – Mohammed syarip Suleman

bukti bahwa AL”QURAN kitap suci pnyempurna smua agama…hehe sok tau aku – Zulkifli Zul

Dan saya punya Empat rujukan video lagi nih Om tentang Kucing, sebagai berikut :

Video 1: Tentang Alasan Rasulullah SAW Mencintai Kucing

Video 2: Keutamaan MUEEZA, Kucing Rasulullah SAW

Video 3: Beberapa Kisah Sedih Kucing yang membuat Penonton jadi Menangis

Video 4: Kisah Kucing yang Sampai Menangis karena mungkin dia terharu dikasih Makan oleh manusia (sedang dia sedang sangat Lapar)

Demikian yang bisa disampaikan. (LV – PP)

Tags: #Al-Qur'an #Berani #Eksperimen #Kabar #Kucing