Viral, Ustadz Paling Berani Ngomongin Huru-hara Kekacauan Menjelang Kiamat Besar, sampe pernah dipanggil Polisi tapi dibalikin lagi

Viral, Ustadz Paling Berani Ngomongin Huru-hara Kekacauan Menjelang Kiamat Besar, sampe pernah dipanggil Polisi tapi dibalikin lagi

LangsungViral.com – Siapa yang tak gemetar menyimak rangkaian kejadian-kejadian mengerikan menjelang terjadinya Kiamat Besar?

Apalagi semua penjelasannya memang masuk akal dan sesuai dengan apa yang dijelaskan di Al-Qur’an dan Hadits yang terbukti kebenarannya.

Adalah Ustadz Zulkifli M. Ali yang Berani secara Lantang berdakwah tentang itu. Sampai-sampai Beliau mendapat Julukan “Ustadz Akhir Zaman” karena pengetahuannya yang memang begitu mendalam untuk menjelaskan Kejadian-kejadian Mengerikan menjelang Kiamat Besar yang “Tidak Lama” lagi waktu terjadinya. Katanya. Allohu a’lam.

Beberapa komentar yang berhasil diambil dari video ceramah tersebut adalah:

Alhamdulillaah nambahi ilmu lan nambahi kekuatan iman.. Matur nuwun video ne, njenengan upload teng youtube Pak/ Bu. – A. Mukhid Joyo Yudho

ustadz cara beli buku zikir akhir zaman gmanah ustadz ??? kalo ada hub : 0895320607628 – Muhammad Rizky maulana

Assalamu’alaikum. kepada: Al-hujjah yang dirahmati ALLAH SWT. dapatkah saya memperoleh nomor tlp ust julkifli, supaya ceramah akhir zaman ini juga bisa di selenggarakan dikampung kami. atas perhatian dan waktunya saya ucapkan terimakasih – H Effal

pak ustadz dan akhi wa ukhti muslim ane bole ikut gak komunitas akhir zaman…boleh tau dimana ya bisa saya kunjungi website atau media sosialnya – adjie Wibowo

allah maha besar!!!!!perbanyaklah ibadah – Acep Abidi

subhanllah.. truskn dakwah ny ust… – Fadillah youtube

ALHAMDULILLAH ….atas nasihat dan ilmu yg di sampaikan… kalau mau mendapatkan buku dzikir akhir zaman & ensiklopedia akhir zaman dimana? mohon informasinya yg lengkap bagi yang tahu..? jazakallah – Sukasuka chnl88

semoga pemimpin baik yg ada skrg seperti king salman dan erdogan diberikan umur yang panjang, kesehatan, keselamatan, perlindungan dan ingatan yg baik – AVBA AVBA

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM… ALHAMDULILLAH, PA USTADZ MAKASIH UDAH NGASIH ILMU OTAK, HATI, BAHKAN JIWA PUN MERINDING SERASA INGIN MENINGGALKAN DUNIA LEBIH DAHULU…, HIDUP ITU BAHKAN LAMA BILA DIRASAKAN…, TAPI KALO GA DI RASAIN ITU PASTI CEPET… – Opieq Kurdee

terima kasih, atas tausiah dan ilmunya…. mudah-mudahan menjadi penyemangat saya dan umat sekalian dalam memperbanyak amal sholeh…. – alfianto nurman

Dimana saya dapat rekomendasi buku-buku yang dipegang Pak Ustad? – Bestia Yudha Pramuditha

alhamdulillah bner2 jelas dan dalil aja ceramah ustad. smoga ustad slalu sehat. . biar bisa tetap berdakwah !! – fendy Netral

Assalamualaikum. Pak ustad zulkifli. uzma media sekarng kok gk da di youtube ? terimakasih. Wassalamualaikum wr.wb – Efendi Pati

Buku rujukan kajian ust zulkifli M Ali..transaksi aman terpercaya via bukalapak atau wa 085228894225 Ensiklopedia Akhir Zaman dan Dzikir Akhir Zaman via @bukalapak – yusuf nur arifin

semoga Allah mengijinkan hamba ini mendengar kajian ini secara langsung.. – diary jumat

SUBHANALLAH ALHAMDULILLAH WA LAA ILLAHA ILLA ALLAH. Terima Kasih Yaa ALLAH ROBBAL ALAMIN yang ENGKAU telah BERIKAN KAMI ILMU ini Dengan Perantara Beliau Ustadz Zulkifli. – Deni Marmgroup

Waktu antar alam dunia dan alam akhirat berbeda , 1 hari akherat : 1000 tahun bumi, Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepada Nya dalam satu hari yang kadarnya adalah seribu tahun menurut perhitunganmu ( As Sajdah 32:5).*Ada lebih dari 10 surat dalam Al Qur’an* yang menerangkan dan termasuk juga ada dua dalam Al-Kitab yi :

Alkitab : [2 Petrus 3 : 8] Akan tetapi, …, yang satu ini tidak boleh kamu lupakan, yaitu, bahwa di hadapan Tuhan satu hari sama seperti seribu tahun ….Mazmur 90:4 Sebab di mata –Mu seribu tahun sama seperti ( satu) hari kemarin, apabila berlalu , atau seperti suatu giliran malam dan ini kecepatan Malaikat :

Al-Ma’arij 70:4 “Malaikat-malaikat dan jibril naik menghadap Tuhan dalam sehari yang kadarnya lima puluh ribu tahun ”.

khusus tentang KIAMAT …… [ Thaa haa 20:103] mereka berbisik-bisik di antara mereka: “Kamu tidak berdiam (di dunia) melainkan hanyalah sepuluh (hari) ” Nahnu a’lamu bimaa yaquuluuna idz yaquulu amtsaluhum thariiqatan in labitstum illaa yawmaa

[ThaaHaa 20:104] Kami lebih mengetahui apa yang mereka katakan, ketika berkata orang yang paling lurus jalannya di antara mereka: “Kamu tidak berdiam (di dunia), melainkan hanyalah sehari saja”.

Ada makna apa pada Surat Thaa haa 103 diatas, mengingat dalam Al Quran itu berisi hal hal yang penting, tidak sekedar perbincangan yang salah dan perihal ini sudah beberapa kali tertulis, apakah ini dikaitkan dengan waktu kiamat yang 10 hari – hadi laksono

assalaamu ‘alaikum.. pa admin, boleh ga, video ini kami perbanyak kedalam kepingan dvd, utk kami bagikan gratis kpd keluarga, shabat kami… makasih – Ilham Kholilatul Fadillah

ceramah yang bagus dari pak ustaz padu dan mantap – salmi jaafar

belajar berkuda dan bela diri akhir zaman dimana yaa untuk daerah jabodetabek? – Muhammad Arief Ramadhan

subhanallah – Antony Raff

allahu akbar,,,, trimakasih ustadz semoga saya bisa mengejar ketertinggalan start saya,… amien yrb – Yo Yo

alhamdulillah, 4 jam tayangan tsb sangat berharga sekali, menjadi ilmu dan pnegetahuan yg sangat berguna bagi pribadi saya dan keluarga serta teman2 saya… – Dadan Syamsul Bachro

assalamualaikum… mau tanya, apakah buku ensiklopedi akhir zaman masih ada?? – Yeni Cozy

ya allah peliharalah hambamu ini dari fitnah dajjal – fahmi khairul azhar

keren – Abil Akhirasoza

min kalau mau pesan buku dzikir akhir zaman gimana ya? tolong balas ke email [email protected] atau contak 085643701164 – Irwan Setiabudi

pak ustadz saya minta ijin share dulu ya – Andika Gunslinger

tuh.. fase diktator. maka bila ingin maju di jaman ini jangan demokrasi. – Ummi Aisyah

bukunya cari dimana ya ? mau beli. – Ilham Affandy

Lengkap penjelasannya, Alhamdulillah masih bisa liat secara lengkap, walaupun butuh beberapa kali stop n play nontonnya karena penjelasannya bener-bener luas, sempet searching-searching juga di google dan youtube atas kebenaran tanda alam yang terjadi. – Abett Genesis

Aslm p ustd zulkili tks dh mengingtkn kta smua muslim,sya brhrp smua umt islm diakhr zmn nti kua iman islm sll dlm perlindungn alloh mari sodaraku smua rptkn brsn jgn jauh2 dr al quran hadis ijma kias kta baca amalkn… – Ali Wa

Bismillah Solusi utk Indonesia, hanya kembali pada ALLAH SWT, dg menerapkan aturan dan hukum ALLAH dlm segala sendi kehidupan, baik sistem ekonomi, sistem pergaulan, dan sistem politiknya, yaitu dlm bingkai Sistem Khilafah sistem yg diturunkan ALLAH utk umat manusia, dan sdh di contohkan Rosullah serta para sahabat dan generasi sesudahnya. Hai orang2 beriman Apakah kalian tidak merasa bermaksiat pada ALLAH SWT, sdg kalian ridho dan rela negara menerapkan aturan dan hukum buatan manusia dlm sistem Demokrasi buatan Yunani kuno. Renungkan saudaraku seiman kita bisa mengubah sistem negeri ini menjadi sistem dan aturan ALLAH asal kita mau dan berusaha, ALLAHU AKBAR – Didi Duta

Semoga Allah selalu memberkahi Ustad zul sekeluarga..dan Mudah2an saya bisa bertemu beliau kelak nanti..Ingin sekali saya berguru kepada beliau.. – Dimas Putra

Alhamdulillah.. – adex oke

Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barokatuh. permisi izin download ya akhi/ukhti untuk ana belajar. syukron. Wasalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh. – muhamad raushan

Om mau ikutan berkomentar?, langsung ke sumber video ceramah nya saja ya (LV – PP)

Tags: #Berani #Kacau #Kiamat #Polisi #Ustadz #Viral #Zulkifli