Video Langka, Merekam Perjalanan Ke Ujung Alam Semesta, Yang Muslim Semoga Bertambah Imannya

Video Langka, Merekam Perjalanan Ke Ujung Alam Semesta, Yang Muslim Semoga Bertambah Imannya

LangsungViral.com – Video ini berdurasi 1.5 Jam, di unggah oleh akun Kurnia Holil pada 28 September 2016 dan telah ditonton lebih dari 1.054.439 kali. Apa saja Cerita Perjalanan di video tersebut?

Batas terendah ke ruang angkasa dihitung dari permukaan Planet bumi adalah 60 Mil ke atas, setara dengan 96.5 Km. (1 Mil = 1.609344 Km = 1.609.344 meter)

Perjalanan pertama, Menuju Ke Bulan, yang jaraknya 250.000 mil dari Planet Bumi (setara 402.336 Km), dan memakan waktu Tiga Hari perjalanan menggunakan Pesawat Luar Angkasa.

KOndisi Bulan yang Tandus, Sunyi, Bulan tampak bagaikan bekas medan perang, namun cukup akrab dengan kita (katanya), video tersebut juga menunjukkan bekas jejak kaki Astronot Neil Armstrong. Seperti baru hari kemarin dia disitu (katanya), tak ada udara yang membuatnya berubah. Jejak itu akan tetap disitu jutaan tahun yang akan datang, mungkin lebih lama dari umur kita. sambung cerita di video tersebut.

Perjalanan dilanjutkan ke Planet Venus yang jaraknya 20 juta Mil. Sang Dewi Cinta – Venus. Planet ini dari bumi kadang suka disebut Bintang Pagi atau Bintang Sore. Terkadang Venus menyapa kita dari Timur, kadang pula di lain waktu muncul di Barat. Planet ini mirip dengan bumi dalam hal besar dan gravitasinya. Tapi sayangnya tidak bis dijadikan tempat tinggal oleh Manusia, kenapa? simak saja penjelasan di video nya.

Planet Venus begitu Cantik tampak dari Bumi, tapi ternyata Sang Dewi Cinta ini sangat menyeramkan. Tidak bisa manusia tinggal disana, iklimnya sangat tidak bersahabat.

Sampai akhirnya memantau Matahari. Ia sangat jauh. Ia berjarak sekitar 8 menit cahaya dari Bumi. 20 tahun jika ditempuh dengan pesawat terbang. Ia terlalu besar, kamu bisa menyamakannya dengan ukuran jutaan kali Bumi. Tapi siapa yang butuh angka? toh ini semua nyata adanya.

Tapi suatu hari nanti, semua ini akan berhenti. Bahan bakar Matahari akan habis, ketika ia mati, saat itulah akhir dari Bumi juga (kata penutur di video itu).

Mau tahu keseruan lainnya, Tonton saja videonya di artikel berita viral ini. (LV – PP)

Tags: #Alam #Alam Semesta #Langka #Perjalanan #Rekam #Semesta #Video #WoW