Menyeramkan, Ini Urutan Kejadian Kiamat Besar Menurut Al-Qur’an Hadits, Cepetan Tobat sebelum Akhirat – Ust. Zulkifli M. Ali

Menyeramkan, Ini Urutan Kejadian Kiamat Besar Menurut Al-Qur'an Hadits, Cepetan Tobat sebelum Akhirat - Ust. Zulkifli M. Ali

LangsungViral.com – Ini khusus menurut Al-Qur’an dan Hadits ya. jadi kalau Kamu adalah Bukan Orang Islam, maka wajar jika beda pendapat, karena jelas beda pemahaman ajaran nya. Jadi kalau kamu Non Muslim, abaikan saja karena ceramah ini buat mereka yang beragama Islam. Tapi jika tetap ingin nonton video ceramah nya, ya tonton saja.

Video Ceramah ini menjelaskan dengan sangat jelas tentang Bagaimana Urutan-urutan Logis (masuk akal) tapi tetap berdasarkan Informasi yang didapat dari Al-Qur’an dan hadits.

Seru ini om, bisa saja Om baru mengetahuinya, beda dengan yang lazim biasa diterangkan oleh penceramah lain, Ini benar-benar mendalam, tegas, jelas, mendetail dan berani mengungkap kebenarannya.

Semangat sekali yang menyampaikannya. Gelar nya saja Ustadz Akhir Zaman, jadi sangat jelas dan yakin bahwa beliau memang memiliki pengetahuan luas dan lebih mendalam tentang semua hal berkenaan dengan Akhir Zaman. Persiapan Alam Semesta untuk Hancur lebur pada Kiamat Besar, yang kabarnya menurut hitungan Islam, kejadian Kiamat Besar tidak akan lama lagi, tapi tepatnya kapan, itu Rahasia Allah SWT. Yang Jelas tak lama lagi kabar nya.

Video Ceramah ini sudah ditonton lebih dari 601.470 kali sejak dipublikasikan pada tanggal 8 Juni 2016 sampai sekarang 14 Mei 2018.

Bermacam-macam komentar yang menghiasi video ceramah (Kajian Masjid Az-Zikra – Sentul) yang di unggah oleh pemilik akun AL-HUJJAH Channel Islam ini, diantaranya:

Gara2 ustatdz Zulkifli ali saya bertaubat. Saya doakan & saya sumpahkan mudah2an pak ustadz zulkifli, keluarga & kerabatnya selalu dalam lindungan Allah Swt. Amiiiinn – Rendi Muheza

Assalamuallaikum, Admin bisa minta tolong ga hubungin ust. Zulkifli M Ali, sekrng sedang rame di Amerca terkait dengan akan melintasnya Planet X Nibiru secara axial yang bisa saja menabrak bumi, apakah kemungkinan besar ini datangnya Dukhan? pemerintah Amerika dan NASA Menutupinya. Di Indonesia Malah ributin politik sama sinetron mulu. Mohon di sampaikan ke pada Beliau. Wasalam, – kans tut

Ucapan Syukur Alhamdulillah hamba panjatkan kehadirat Allah SWT. Aamiin YRA…!!! – H Abd Ghafour

Alhamdulillah nonton selama 4 jam isinya bener2 manfaat,.. Akhir zaman memang bener2 sudah dekat, jadi lemes dengerin tanda2nya yang sudah nyata bisa dilihat mata telanjang,.. – Firdaus Musyafi

Ya Allah jadi pengen cepet2 nikah, biar bisa segera menyempurnakan separuh dari agama,.. buat para ukhty yang masih single, kita merapaat yuk,.. promosi dikit,hehe Firdaus Musyafi

saya yg tadi nya biasa saja tentang akhir zaman…..sekarang jadi tau apa yg harus saya lakukan sekarang….. – asep firdaus

untuk sebuah pertanyaan bagi komunitas bumi datar (flat earth) aku percaya nanti akan ada dukhon, tapi yang membuat aku bingung dibelakangan ini adalah konspirasi bumi datar yang menyatakan bahwasanya bumi ini ditutupi oleh kubah selestial, pertanyaan saya bagaimana mungkin komet nanti akan menghantam bumi yang dilindungi yang di sebut kubah bumi itu? sudah jelas ini membuat splitliss bagi saya… – Jimmy Brainstorming

Masiiiiiiiih ada aja yang dislike.. hehehe – Ismail Fahmi

ini tausiah bagus sekali karena sangat jarang.., yg mengenai akhir jaman.., apakah ada yg bisa membantu , untuk memudahkan saya untuk mendapatkan CD nya, saya bermaksud untuk memperlihatkan kepada keluarga dan kerabat saya , terima kasih.., – Angga Bilal

alhamdulillah saya senang dan bersyukur kepada allah subhanahu wa’ta’ala…di indonesia ada juga ulama yg menjelaskan ilmu akhir jaman…saya sering melihat vidio ceramah syeikh imran hosein tentang akhir zaman…tapi sayang krna sy g ngerti bhs ingris baru bisa lihat kl ada sub indonesia nya…tapi sekarang ada juga di indonesia alhamdulillah ‘sukron ya allah – Gear Ompong

Ya Allah, selamatkan Ibuku dan keluargaku dari fitnah dajjal…. Untuk Ayah, semoga engkau baik dan mendapat tempat yang baik di sana… Lebih baik engkau menyelamatkan Ibuku daripada ibuku tenggelam ke fitnah dajjal ya Allah, lebih baik engkau menyelamatkan ibuku ketimbang aku ya Allah. Amin ya robbal alamin:'( – wutwut wut

SUBHANALLAH….YA ALLAH MOHON SELAMATKAN DAN LINDUNGI KAMI DARI FITNAH AKHIR ZAMAN.. – toto suprayetno

Assalamualaikum,boleh saya ijin Share agar semua orang ISLAM tau? – Adhi Sindra

Terima Kasih. Video ini sangat bermanfaat – rendi akhbar

Setelah mendengar ceramah ini langsung cek sumber, ternyata danau Tiberias or Galilee (Sea of Galilee) bener2 hampir mengering. sumber : https://youtu.be/epwDZFUxlHI doakan kami umat muslim, terlindung dari fitnah dunia, fitnah kubur, fitnah akhirat dan fitnah dajjal. aamiin…. – fundiardoko

saya menangis demi allah,,, bahkan kalau orang tua sadar,, dan mengijinkan saya untuk melakukan percepatan tentang islam, iman, ikhsan ,dan tanda” kiamat ,, saya rela berhenti kerja,, ingin setiap hari memegang dan membaca al-qur’an ,, – Iskandarsyah VR46

Lailahaila anta subhanaka ingni kuntu minazolimin – Erdian Rizqi

takut ane gak siap ane banyak dosa larangan di jalani perintah di hiraokan – Kabar Unik 7

Izin download ustad ,Trus juga skalian minta maaf pas kmaren” saya sering download video ceramah ustad tapi nggk izin dulu hehee , – Nurdin Muhayat

yang membuat hati saya menangis,, saya sangat menyadari akhir zaman ini dan tanda tanda nya,, tetapi ayah saya malah menganggap sepele dan beliau berkata,, seperti tidak percaya akan tanda tanda akhir zaman ini,,,, maysa allah saya harus bagaimana pak ustad,, – Iskandarsyah VR46

Alhamdulillah makasih banyak pak ustad and seluruh anggota kru sudah berbagi ilmu yg sangat bermanfaat untuk dunia akhirat mudah mudahan Allah selalu memberi kesehatan kekuatan rizky yg melimpah panjang umur sukses untuk pak ustad and seluruh anggota kru amin – Jen Jennifer

Alhmdulilah saya sudah lihat di youtube semua kajian dr ustad Zul.. tapi saya ingin bertemu ustad Zul.. saya ngefans.. – Dede Aja

Yang ga like itu pengikut dajjal semua – Hanif Fadholi

Masya Allah,,,,trimkasih Ust. tauziahnya.. insya Allah semakin menguatkan keimanan sy, smg Allah memberikan hidayah dunia dan akhirat. amiin – Noor Shoim

semoga Allah selalu merahmati pak ustadz. amin – sandra aditya

min bilang sm pak ustad ke jogja dong min.,buat seminar akhir zaman jg.,buat anak2 muda. – Ririn Natha

assalamualaikum.. pak ustadz buat dong morrotall al quran..suara pak ustadz bagus heeheheh – Muhammad Ryan Ariseno

izin share – Ulil Anwar

Asalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh..Masyaallah…syukran atas ilmunya ustadz zulkifli M Ali.smg ustad sekeluarga & muslimin muslimat di beri kekuatan keberkahan untuk menhadapi fitah akhir zaman.& di mudahkan oleh Allah subhanallahu wataala untuk beramal soleh,& senantiasa lisan & hati kita berdzikir…syukran buat al hujah channel jazaakallaahu khairan jazza….. – Widiyantikah Antikah

Bisa beli bukunya dimana ? bisa bayar via paypal saja ? – Alisha Z

pak ustad makacih ya ..mulai skrg q mau lbh baik lagi ..hdp ku pak ustad q dgrrinnya merinding ni pak ustad – Lia Sanjaya

menurut saya kiamat pasti terjadi,tinggal kita bagaimana mempersiapkan dan berbekal – Tubagus Maulana

terimakasih ustadz, terimakasih admin, terimakasih panitia semua, jazakumulloh – Triyatno MS

Assalamualaikum Saudaraku umat muslim, saya mau nanya klo beli bukunya dmna y? – Tono Aprino

ya Allah aku meminta mohon apun atas dosa yang telah kuperbuat agar aku dapat melihat surga malaikat-malaikat dan nabi-nabi karena hanya kepada engkau ku memohon ampun semoga doa ku di terima – Alfriatno Saadjad

Subhanallah, luar biasa ilmunya, jazakumullah ahsanul jaza” Ustadz dan adminnya.. – Dias fitri permatasari

assalaualaikum,, kalo mau beli bukunya dimana ya, trus harganya berapa? – muzu kashii

semuga kta semua sadar stlah mendngar crmah ini amin dan semuga kta masuk surga semua amin – arbani bani

Alhamdulilah, sangat membantu – Muhammad Nur Hasyim

Subhanallah…. ga bosan denger 4 jam…. untuk membenerkan amal2,sholat dll…. trima kasih buat Ustdz zulkifli – Mardiana 99

Alhamdulillah..dan terima kasih..bersiap dan berkemaslah..kuatkan dan ikhlaskan diri dan hati kita semua..amiiin Ya Allah.. – ikram sridewaraja PANJI HITAM DARI TIMUR

Sudah tidak bisa dibantahkan lagi kebenaran yg di sampaikan Rosululloh, yg dulu beliau dianggap gila ketika Beliau mengatakan konstantinopel akan di rebut oleh umat Islam. ternyata Muhammad Al Fatih berhasil merebut benteng konstaninopel yg dikenal sangat kuat, hal itu terjadi beberatus tahun setelah beliau Rosululloh mengatakan hal itu. – MUSTAQIM GHOZI

Semoga ustad Zulkifli bisa memiliki fasilitas dakwah Online yang baik seperti ustad Khalid Basalamah 🙂 – Abu Ahmad

Stop amal salah…. mari Kt berlomba lomba dlm kebaikan… – maz yanto

Mari Berlomba-lomba menjadi umat terbaik…. – Syamsuddin Harun

Di jaman Kita Di sebutkan jaman kediktatoran & tidak ada pemimpin yang adil. lalu bagaimana dengan erdogan, yg beliau BERUSAHA menjadikan peraturan Islami, sebagai peraturan Di Negara nya. minta pencerahan nya Pak ustadz,, – Wiwid Widarti

subhanalloh.. kini terbukti nyata apa yg di riwayatkan Rosul, dan disampaikan ust.zulkifli oleh mata sendiri apa yg terjadi di aleppo suriah.. – Abhie Khiwa

ya allah lindungilah hamba dan keluarga hamba dari fitnah dajal, tuntunlah kami kejalanmu ya allah, bimbinglah kami disaat iman kami lemah ya allah – Yeni Nurjanah

umat muslim wajib menonton video ini – LUKMAN TEA

serem… Bersiap Jihad. Salam ‘alaika yaa Rasulullah.. – adex oke

Alhamdulillah… – Tiara Lestari

pengen punya bukunya dimana dapet nya? – Nde Dorlap channel

Sya senang mendengarkan ceramah dri ustad dzulkifli, smua nya benar dan nyata sprti khidupan jaman skrg.. dngan mndengarkan ceramah ini, makin tebal aja iman sya,dan makin yakin sja.. smga ustad sllu dlm ke adaan shat wal afiat,dan sllu dlm lndungan allah S.W.T. amiinn.. – umpan pancing Marcho

Yg dislike itu anggota nya dajjal. – umpan pancing Marcho

share terus, ini luar biasa… – Bapak Ponco

la haula walakuata ilah bilah – siti nur aeni

mkasih bertambah ilmu . – Beny kodai Yuki analysa

Assalamualaikum min, kapan ust ke bali, ana pingin bngt ikut kajian lgsg beliau tentang akhir zaman – dedy yahya

Terima kasih pak Ustaz atas ilmu mu… Semoga ini menjadi referensi untuk hidup yang lebih baik dalam menjalankan ibadah… – Ril My’Cv’n’teny

Semoga Sehat terus pa ustad.. Sy suka banget dgn ceramah ust Zulkifli MA.. isinya tentang kehidupan ke-2.. jd saya takut akan berbuat dosa lagi.. – Al-Fathan Nur

duit tanah kendaraan semua jenis harta Titipkan pada Alloh – boboy boy

Assalamualaikum makasih pa ustad tausiahnya,umat islam ayo kita perbanyak ibadah ALLAHHU AKBAR – Jana zanah

Assalamualaikum, ustad punya no kontak ust. zulkifli ali atau tim nya? kami dari ponpes daerah bogor ingin mengadakan kajian, mungkin bliau bisa mengisi di tempat kami – Taufik Setiawan

penyampaiannya jelas bnget – DARK HORSE

video ini tersedia dalam bentuk dvdnya ga ya? kalo ada, kepengen banget punya.. – Giantini Sri

bismillah… subkhanallah…. barakallahu fiik.. – Fff Vf

Video bermanfaat kayak gini kok di dislike, situ waras ? – Irh Herpto

kalau di jogja ada gk ya buku zikir akhir zaman – Iqmal AL ghozali

Assalammualaikum,saya dari malaysia mahu bertanya adakah buku yang ustaz zukifli tunjuk semasa ceramah ada jual di malaysia? – SergeantIqbal MSA

bagaimana cara kita tahu ada dajjal di kota kita ya ustad ? – rizky abdulrojak

bgmn cara mengundang Ustd Zulkifli untuk memberikan kajian??? tlg infonya – DSAS TV

mau beli buku akhir zaman d mana y – ilah ibrahim

assalamualaikum pak ustad .zul ..saya suka sma semua cramah nya tpi .klo donlod d yutub ga bisa ..gimana ya caranya pak ustad..trima kasi – Shindie sunda

alhamdulillah…. terimakasih videonya. semoga menjadi amal jariyah. amin. – sudar wati

tu kitab y di jual y di mana tolong impo y…buat admin y trimakasih. – Abeng Eng

pak ustad,, bagaimana saya harus menyadarkan orang tua saya, saya malah minder ,denger ceramah pak ustad di depan nya malah ngomel ngomel,, di sisi lain saya takut durhaka sama orang tua saya – Iskandarsyah VR46

assalamualaikum buku zikir akhir zaman ini bisa di beli dimana? – Hikmah Hikmah

mohon infonya dimana beli buku Ensikopdi akhir zaman – muhammad rasyid arifin

min gimana caranya mau dapet buku ensiklopedia akhir zaman dan zikir akhir zaman – niam andriawan

Alhamdulillah …… Terima kasih ustad Zulkifli Muhammad Ali – Syaifuddin –

Assalamualaikum admin.. saya mau beli bukunya ada kontak yg bisa dihubungi ga ? – Rifki Muchtadi

trims kasih ustad, mudah2an tausiah pk ustad di jadikan hidayah buat pribadi saya dan keluarga amiiin – ipoenk syaifi

fase 4 itu sekarang terjadi sangat parah bulan ramadhan pun terjadi bahkan di indonesia. Na’uzubillah – arif w

Ijin pak ust meDownload iy. Mf kmrin lpa ijin Download. Skli lg mf dn trma ksih ilmunya pak ust. Klaw sewaktu saat datang di kota tarakan tlong ksih info iy trma ksih – Adi Adi

alhamdulillah ilmu semakin bertambah setelah mendengarkan – Fuad Nurdin

insya allah ustadz, selallu sehat dan selalu memberikan dakwah yg menjadikan NYA hidayah bagi kami – ahmad rozy

Izin share yah – Moh.yusril Uci

Bagaiamna cara nya membeli buku tersebut apa bisa di order keluar negri. . Saya ada di makkah – zahira az

Dimana saya bisa mendapatkan buku dan kitab yg ustad sebutkan didalam ceramah diatas? dan juga alamat ust zulkifli atau alamat “destinasi hijrah akhir jaman” yang beliau sebutkan di ceramah itu? terima kasih – Melizar.S

jazakallah atas pengisiannya – snow white

Asslm .. bagaimana cara mengetahui jadwal kajian ust. zulkifli karena saya ingin sekali datang dan mendengar scr lgsung kajian beliau, trms – Aswin Dwi Ramadhan

la haula wala quwwata illa billah – Mr.Kechik BestBest

Yaa Alloh, selamatkan kaum muslimin dan muslimat dari huru hara qiamat khususnya ummat Rasululloh…. – nurul helmie

Yaa Allah, kuatkan hati kami ummat Muslim dalam mengarungi akhir zaman ini ,tetapkan hati kami dalam Tauhid Mu dengan mengucap Laa ilaaha Illawwah,Muhammadurrosulullah . – mustafi djakfar

ALHAMDULILLAH….TERIMA KASIH USTADZ NASEHAT DAN ILMUNYA ..SEMOGA ALLAH SWT MERAHMATI USTADZ DAN KELUARGA. – toto suprayetno

yang punya ilmu,silakan menambahkan..yang kurang ilmu cukup dengan lahaulawalakuwata Illa bilah..nuhun – agus obem

Ya ALLAH lindungi kami dari fitnah dajjal – Arfan Uloli

Assalamu ‘Alaikum. Banyak ilmu saya dapatkan dari ceramah Ustad Zul. Namun saya kesulitan mencari buku Zikir Akhir Zaman dan Ensiklopedi Akhir Zaman. Saya di Jakarta. Saya sudah keliling toko buku mencarinya. Bahkan saya sudah ke Walisongo, toko buku Islam yang paling lengkap. namun buku ini kosong. Luar biasa laris sekali. Saya coba telpon 2 nomor yang ada di komentar saudara kita diatas, tapi semuanya nggak ada respon. Mohon bantuannya. atas bantuannya saya hanya bisa berucap Jaazakallah Khoiron Katsir. Assalamu ‘Alaikum. – Dodi Iskandar

Om Tante Islam? Hayo ikutan berkomentar di video ceramah tersebut, TKP saja ke video youtube di atas. Oke (LV – PP)

Tags: #Akhirat #Al-Qur'an #Hadits #Kiamat #Seram #Tobat #Zulkifli M Ali