by

Seru, Kisah Dua Cewek Imut Jepang yang Kena Modus Vlogger Cerdas Indonesia

-Berita-116 views

Seru, Kisah Dua Cewek Imut Jepang yang Kena Modus Vlogger Cerdas Indonesia

LangsungViral.com – Untuk kamu yang ingin bisa berkenalan dengan seseorang yang baru di tempat umum, bisa itu gunakan teknik yang dilakukan oleh beberapa orang Vlogger Cerdas seperti di video ini.

Simak dan teliti saja, kalau perlu catat kata-kata kunci khususnya, terus praktekkan dengan berani kenalan dengan seseorang yang baru di tempat umum. Berani?

Di video ini ceritanya ada beberapa vlogger Indonesia yang memang sedang berada di Jepang, lalu Modusin dua orang cewek jepang dan ternyata berhasil tuh.

Mau tahu keseruannya? langsung Tonton saja videonya ya.

Dan berikut beberapa komentar dari video yang di unggah oleh pemilik akun youtube Dije Micko yang telah menghasilakn 407.157 kali di tonton (sejak 6 April 2018 sampai dengan 13 Mei 2018) tersebut :

Terima kasih sudah kasih komentar yg positif..semoga channel ini bisa menghibur,jangan lupa lihat video yg lainya, like dan subscribenya bro..arigatou gozaimashita – Dije Micko

Cewek Jepang cantik ramah ya,klo cewek Indonesia cantik belagu Sombongnya kaga ketulungan – Irfan Alfino

otw jepang (Kapan kapan :V) – Mr Hacker

Tanya umur kaya nya kurang sopan gan 🙂 – Nur Cahyanto

Baru ketemu si marumi udah kelojotan kyk kena redant.. wkwkwkwkk.. Doi naksir lo tu gan.. – Eko Sungkowo

Kirain vlognya bajindul hahaha – Backpacker Jepang

kamera apa bang? – Haykal Tube

kira kira itu cewe nya nonton ni video kaga yak? – Febry saputra

Cewek jepang asik” buat di ajak Ngobrol Ya bro meski baru kenal , gak kaya cewek indo Sombong jual mahal semua njirr :v – Erend Jeger

Kok orang jepang ngomognya kaya gitu ya.imut – Adi User

Aaanjay Nququqqqqq – Ferry Alrafaeza

Bang harus ye elo tanya, die masih perawan gak? – Ali Tampan

Otw jepang – KaPraHa

Orang jepang lebih bisa terima orang asing daripada orang korea keliatanya – rustanto candyy

Indo cabul njirrr – Dedy Phang

ceweknya salah tingkah….apalagi yg terus nutupin mukanya,wkwkwkwk – Lono Aditia

Sumpah kalou di Indonesia , cewe se level itu . Iris kuping gw kalou bisa di ajak berinteraksi kaya gitu.. – Antonio Smt

Gk kyak cwek indo… Cantik gk sberapa smbongnya minta ampun – george rudiath

betah2 di sana broo jd penerus kakek sugiyono – tanpa nama

ikeh ikeh kimochi – Abenk Ajobe

Kecee dah.. Pokoknya – Khairul Kuzo

martabak bahasa jepang nya apa gaes? – Sky Musik

Cewek Japan Kaya Nya Ga Pada Gengsian Dan ga Sombong, Ga Kaya Cewek indo Sok Sokan Kcantikan Sombong² Lagi”Wkwkwwk – ZèenOi Channel 1

Org indonesia..di negara sendiri minta foto bareng org asing,, di negara lain sama juga …wkwwkwkwk – Chigoy Bargera

Boleh lah dibawa pulang ke indonesia tuh fuka – Kris _1927

Bng titp slam buat Mayumi, bilangin dri gua juragan lele – AHMAD MUSADEQ

Ternyata org Jepang ada juga yang yg nggak bisa bahasa Inggris,,,hahahhaha – ARIS INFO

Di Jepang, INDO itu artinya India.. Jadi jangan kaget, kalau India dan Indonesia gak ada bedanya disana (disamakan).. Gak hanya Jepang, Korea juga.. Bali aja mereka taunya di India.. … Jadi kalau kamu punya muka orang Asia tenggara, saat kamu ketemu mereka, pasti mereka berpikirnya kamu keturunan campuran, entah disangka campuran China, Thailand, Vietnam, Philippines dsb, karena mereka membayangkan orang Indonesia ya seperti orang India.. – Loh kok

udah pernah ketemu kakek sugiono belum gan? – Dega Jago

Ini sepertinya mereka ngira Indonesia itu India, soalnya sama-sama Indo pegucapannya – Afi Majidah

Biasanya twitter sih yang dipake di sana (instagram juga banyak tapi gk semua). dan biasanya jarang jabat tangan juga , mereka biasa agak membungkuk salam nya eheheh – Cahya Febrian

Mantap bang DIJE. gokil abis. Ditunggu flog selanjutnya. – Suryanto Mcfc

Yang kayak gini jangan di bawa ke indon, nanti mereka gosong and terpanggang – Muhammad Fashli

Kok kamera kuning ya mas.. – Momo TV

Kalo d arab boro2 bisa ngobrol gtu sama pribumi.ngelirik aja bisa dpolisikan – Zingga Izzy

Cewek jepang memang jelas terlihat lebih ramah dan humble , beda sekali dengan cewek korea – Namza Ali

Hadir bang – Ade Sumirat

Negara kakek sugiono sang kakek legend :v – Irfan BRNC ninja’s bandung

burek.. jek apik sing nek danau – Phocky Milky

cewek jepang seneng dibecandain goda2 gitu bikin mereka ketawa.. klo di indonesia dibilang modus… hahhaha cari pacar ke jepang aja woy.. cowok indonesia itu tipe cewek jepang.. krena cowok indonesia itu respect ke cewek dan humoris. – yudha Rasyandy

Ngilu klo dngr cewe jpg ngmg – Afiz28 Myboy

Kalau kalian penjahat langsung mode “GangBang ModeOn” – sugi anto

Orang jepang hebat, gak main line, WA, IG, FB .. Karena meraka tau privasi lebih penting dari pada narsis – nata kagawa

Kalau d jakarta cewenya cakep kagak sombong nya naudzubillah…. – Putra Ajie

di jepang cantik dan tidak sombong, di indo, jelek aja blagu bngt, apa lg cantik, wkwkwk . . . – yobi Satya

Gua seneng liat komen nya seru – crow 07

Kok tetek nya kecil2 ya – Koirul Amri

itu yg satunye kenape bang yg rambut pendek, bibirnya ditutupin mulu pas awal video? sumbing bang ? :V – dian firmansyah

Cwe jepang yg gini nih yg demen… Kawaii, mudah ketawa pula – Ridho Anrizal

Si miyabi tutup hidung terus… mas yg ngevlog udah sikat gigi blum??? ?????? berjanda – Tai Puki Popo

Dibungkus aja bang, bawa pulang ke Indonesia dua-duanya cakep – Sur Yono

Jepang da best – christina vivia

Ketahuan banget kalo lihat wanita jepang inget miyabi – bahlul botak

Kalo Di Indonesia Cewek Kaya Gini Langka Cuk! – aldi Alfian

Orang jepang cantik” gak belagu,.. Orang indo, udah jelek,Alay,Sok cantik, belagu lagi.. – beta mazz

Jomblo memang ganas gans.. – Abdullah Alfatih

Gw berani betaruh pasti indonesia yg di otaknya adalah india,liat aja jawabannya kare,roti !! :V – #KangSundulHT48 *Excel

Cewek jepang gampamg di modusin yah….xixixi?? – Mangku Bumi

Kamu mau ikutan berkomentar? sudah ribuan itu total komentarnya, rame banget, ke TKP video di atas saja (LV – PP)

News Feed